www.riaukontras.com
| Polri-TNI Giat Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan PROKES di Roro Air Putih | | Pesta Shabu di kantor BPBD, Ketua DPC AJOI : Pemkab Agar Semua Honorer di Test Urin | | SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina | | 2 Pelaku Honorer Berpesta Narkoba Jenis Sabu-Sabu di Kantor BPBD Bengkalis | | Mudik Dilarang Tempat Wisata Dumai Dipadati Warga, Rahmad Pdd : Ketegasan Tebang Pilih | | Babinsa Ranmil 01 Muara Satu Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 16 Mei 2021
 
Aceh Timur
Dandim 0103 Aceh Utara Pimpin Upacara Purna Tugas dan Pindah Satuan
Editor: Muhammad Abubakar | Selasa, 04-05-2021 - 12:43:38 WIB


TERKAIT:
 
  • Dandim 0103 Aceh Utara Pimpin Upacara Purna Tugas dan Pindah Satuan
  •  

    LHOKSEUMAWE, RIAUKontraS.com - Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P Pimpin upacara purna tugas dan Pelepasan Pindah Satuan, bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aut, Senin (03/05/2021).

    Acara Korp Raport dan Purna Tugas yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arh Oke Kistiyanto S.A.P., dihadiri oleh seluruh Perwira, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 KOORCAB REM 011 beserta pengurus, anggota yang purna tugas, dan Pindah satuan beserta istri.

    Pelaksanaan acara digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan anggota yang mengikuti acara tersebut.

    Sebagai acara pokok yakni laporan dan pernyataan resmi anggota purna tugas, dilanjutkan penanggalan tanda satuan oleh Dandim 0103 Aceh Utara.

    Dandim 0103 Aceh Utara mengatakan bahwa purna tugas pasti akan dialami oleh seluruh prajurit, sehingga merupakan hal biasa yang terjadi dalam lingkungan TNI AD. Untuk itu saya berharap kepada saudara sekalian segera bergabung dalam wadah organisasi PPAD, apabila ada ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran positif dapat disalurkan di organisasi tersebut.

    “Saya mempunyai kesan yang sangat dibanggakan terhadap anggota yang sudah Purna tugas, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan sangat luar biasa. Terlepas dari dinas kita masih dapat bersilaturahmi dengan baik,” kata Dandim.

    Lanjut Dandim atas nama TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IM dan selaku Komandan Kodim 0103/Aceh Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Pelda Soelistiyono Hadi,Serka, Kayat, Sertu Dahlan, dan PNS Kasmiati selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

    "Dengan berakhirnya masa dinas ini, berarti saudara telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik dan tetap menjaga jalinan komunikasi dan silaturahmi, selanjutnya akan menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan masyarakat dimanapun saudara nanti berada, serta tetap menjaga citra TNI di mata masyarakat", jelasnya.

    Salah satu perwakilan Personel Kodim 0103/Aceh Utara Pelda Soelistiyono memberikan Sambutan terakhir, dimana dia yang selama berdinas menjabat sebagai Anggota Bati Bansus Unit Intel Kodim 0103/Aut dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut beserta seluruh anggota dan Keluarga Besar TNI AD Khususnya Kodim 0103/Aut atas semua dukungan, bimbingan dan kerjasama selama ia berdinas.

    Sumber: Pendim
    Penulis: Muhammad Abubakar

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0103 Aceh Utara Pimpin Upacara Purna Tugas dan Pindah Satuan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved