www.riaukontras.com
| Pulau Bengkalis Kembali Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki-Laki di pinggir Jalan | | Kapolda Riau : Disini Dibentuk Ketrampilan, Pikiran, dan Sikap Sebagai Polri Sejati | | DPRK Aceh Timur Terima Laporan LKPJ 2020 Bupati | | Polsek Bangko Perketat PPKM Mikro Cegah Penyebaran Cluster Baru Covid-19 | | Jalin Silaturahmi, Ketua IKDR Berkunjung Ke Mapolres Inhil | | Dua Pekerja Bunuh dan Rampok Majikan Karena Sakit Hati
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 27 Juli 2021
 
Momentum Idul Adha 2021, Rahmah Yenny : Alhamdulillah Tahun Ini Bisa Ikut Qurban
Editor: Indra | Selasa, 20-07-2021 - 17:46:42 WIB


TERKAIT:
 
  • Momentum Idul Adha 2021, Rahmah Yenny : Alhamdulillah Tahun Ini Bisa Ikut Qurban
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Anggota Komisi lV  DPRD Fraksi Partai Golkar Bengkalis, Rahmah Yenny S.Sos.,M.Si kembali berqurban di saat momentum Idul Adha 1442 H/2021 M. Total hewan qurban sehat dan segar yang disumbangkan sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing hewan qurban.

    Tepat dilaksanakan penyembelihan hewan qurban tersebut di Desa Sepahat kecamatan Bandar Laksamana kabupaten Bengkalis,dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dan tertib Selasa(20/7/2021).

    "Alhamdulillah, kita memasuki lagi hari Raya Idul Adha dan kami bisa ikut berqurban tahun ini. Mudah-mudahan menjadi amal dan bisa membantu sesama serta membahagiakan dalam berbagai situasi apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini.

    Berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan syukur kita  kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,"kata Rahmah Yenny

    Pantauan wartawan media ini di lapangan acara berjalan tertib dan mematuhi protokol kesehatan menggunkan masker.

    Juga dikatakan, tentunya bisa menjadi momentum kita untuk menyalurkan daging qurban bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan qurban tahun ini juga tentunya diwarnai keprihatinan, karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai, hingga menyebabkan banyak sekali warga yang terdampak, baik secara kesehatan maupun ekonomi,ā€¯ungkapnya

    Semantara itu ketua panitia Amiruddin S.Pd. menyampaikan, tahun ini kita menerima hewan qurban dari keluarga besar Rahmah Yenny dengan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk di qurbankan di Desa Sepahat yang mana di saksikan langsung ibu Rahmah saat penyembelihan hewan qurban tersebut.

    Dan juga, daging qurban akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar sikitar pukul 1:15 WIB dengan catatan tiap pengambilan daging qurban harus mengikuti protokol kesehatan( prokes) dengan mengunakan masker dan tidak secara berkerumun dalam pengambilan,"jelas Amiruddin.

    Perlu di ketahui, keluarga besar ibu Rahmah Yenny berqurban sudah tiap tahu berjalan baik sejak almarhum ayahnda nya sampai saat sekarang ini.

    "Ya, tahun ini ada penambahan hewan qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang mana tahun lalu dengan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing,"terang Amiruddin 

    Tidak terlepas juga, apalagi beliau Rahmah sudah menjadi anggota DPRD Bengakalis  Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kehadiran para wakil rakyat di tengah masayarakat.

    "Ucapkan terimaksih kepada keluarga Ibu Rahmah Yenny dan juga kawan kawan panitia sudah bersama melaksanakan kegiatan kurban ini. Semoga menjadi amal ibadah dan mudahan mudahan ke depannya lebih baik lagi dan bisa meningkatkan penambahan hewan qurban," pungkasnya.

    Hadir dalam pelaksnaan penyembelihan hewan kurban yakni, Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si, Ketua panitia kurban Amiruddin, Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi SSTP M.Si, dan beserta panitia qurban.**

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Momentum Idul Adha 2021, Rahmah Yenny : Alhamdulillah Tahun Ini Bisa Ikut Qurban
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved