www.riaukontras.com
| Desa Senggoro Kembali Raih Juara Umum, Jumiarti Qoriah Terbaik di MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis | | Fazar : Dengan Adanya Asosiasi Ini, Pelaku Usaha Kuliner Lebih Terorganisir | | Langkah Strategi Pemkab Siak Wujudkan Indonesia Emas 2045 | | Usai Bada Jumat, Kejari Temu Ramah Bersama Jurnalis Pulau Bengkalis | | Alfedri: Apresiasi Pembangunan di Kampung Rawang Kao Berkembang Pesat | | Pimpinan DPRD Bengkalis Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 14 Juli 2024
 
Tumpah Ruah Dikediaman Engah Eet, Masyarakat Lihat Pentas Seni Jaranan Turonggo Tri Budoyo
Editor: Indra | Minggu, 14-04-2024 - 22:27:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkalis, RIAUkontras.com - Masih dalam suasana idul fitri, sempena Halal Bihalal dan Silaturahmi Engah Eet Balek Kampong, Kita Mulai Dari Nol di malam ke-2 ini, dilanjutkan dengan acara penampilan kesenian tradisional yaitu, melihat Pentas Seni Jaranan Turonggo Tri Budoyo dari masyarakat Jawa Pantai indah Selat baru, Kecamatan Bantan bertempat di kediaman, H. Indra Gunawan, Eet, disapa akrab Engah Eet, jalan Kelapa Pati Tengah ,Desa Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis. Minggu 14 April 2024


Kemeriahan dan semarak halal bihalal sangat dirasakan malam ini, dengan tampilnya berbagai kesenian tradisional dari masyarakat Jawa dan Melayu yang ada di pulau Bengkalis dan dengan tumpah Ruah masyarakat yang berdatangan di lokasi acara halal bihalal berlangsung.


Berbagai ragam lapisan masyarakat yang hadir dan dari berbagai latar belakang, mereka hadir atas keinginan sendiri karena didorong semangat kebersamaan dan keinginan memenuhi undangan Ngah Eet dalam acara halal bihalal Ngah Eet balek kampong, kita mulai dari nol.


Dari ramainya masyarakat yang hadir memenuhi undangan halal bihalal Ngah Eet ini, sangat terlihat begitu besar daya tarik dari sosok seorang Engah Eet di hati masyarakat banyak.


Dan sebagai bukti Ngah Eet ada di dalam hati masyarakat, setelah beberapa lama tidak aktif di dunia parlemen, di pemilu 2024 Engah Eet kembali terpilih sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Riau priode 2024-2029 dan menjadi kontestan yang memperoleh suara terbanyak di pemilu 2024 dari partai bergambar pohon beringin yaitu Partai Golkar.


Berdasarkan pendapat masyarakat yang coba digali oleh tim jurnalis, apa yang menjadi harapan masyarakat dengan kembalinya Engah Eet ke parlemen, banyak dari masyarakat berharap Engah Eet bukan hanya menjadi anggota DPRD saja, namun sangat diharapkan Engah Eet mau maju sebagai salah satu kontestan di Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini.


Sebagaimana disampaikan oleh beberapa masyarakat yang hadir malam ini, masing-masing tidak ingin nama disebutkan karena demi menjaga situasi yang ada. Dan demi menghargai hak nara sumber maka nama masing-masing kita sembunyikan.


Seperti saat ditanya tim jurnalis kepada SN merupakan masyarakat dari Kecamatan Bengkalis, apa harapan terhadap Engah Eet, SN berharap Engah Eet mau maju menjadi calon Bupati Bengkalis saat pilkada nanti,


Karena sosok Engah Eet dianggap mampu menjadi sosok pemimpin yang bisa memberikan perubahan lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya.


"Saya sangat berharap Engah Eet mau maju menjadi calon Bupati Bengkalis saat pilkada nanti, karena sosok Engah Eet saya anggap mampu menjadi sosok pemimpin yang bisa memberikan perubahan lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya" Jelas SN semangat.


Hal senada juga disampaikan oleh AR dan YO merupakan masyarakat dari Kecamatan Bantan, juga menginginkan Engah Eet mau maju sebagai Bupati Bengkalis, menurut AR dan YO, Engah Eet sosok yang revolusioner dan inspiratif sehingga dianggap mampu memberikan corak baru dalam menjalankan pemerintahan yang menyentuh kepada masyarakat lapisan paling bawah.


"Kami menginginkan Engah Eet mau maju sebagai Bupati Bengkalis, menurut kami Engah Eet sosok yang revolusioner dan inspiratif sehingga kami anggap mampu memberikan corak baru dalam menjalankan pemerintahan yang menyentuh kepada masyarakat lapisan paling bawah seperti kami yang tinggal di perkampungan ini" Harap AR dan YO berapi-api.


Saat tim jurnalis coba melakukan konfirmasi kepada Engah Eet terkait harapan masyarakat yang meminta Engah Eet maju di pilkada Bupati Bengkalis 2024, dengan senyum Engah Eet memberikan jawaban kalau itu maunya masyarakat Engah Eet akan berusaha semampunya memenuhi harapan masyarakat, karena Engah Eet tidak ingin mengecewakan harapan masyarakat yang selama ini sudah memberikan dukungannya kepada Engah Eet dan meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga semua niat baik dan harapan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME.


"Kalau itu maunya masyarakat Engah akan berusaha semampunya memenuhi harapan masyarakat, karena Engah tidak ingin mengecewakan harapan masyarakat yang selama ini sudah memberikan dukungannya kepada Engah dan meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga semua niat baik dan harapan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME" Tegas Engah Eet tak kalah semangat.


Semarak malam ini terus berlanjut dan masyarakat yang hadir semakin memenuhi lokasi tempat acara berlangsung. Antusias masyarakat yang hadir semakin menunjukkan eksistensi seorang Engah Eet semakin jelas di hati masyarakat.


Dan sebagai informasi kepada seluruh masyarakat, untuk besok malam Senin (15/04/2024) akan dilanjutkan kesenian tradisional yaitu tarian Zapin berlokasi di tempat yang sama kediaman Engah Eet.**


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Tumpah Ruah Dikediaman Engah Eet, Masyarakat Lihat Pentas Seni Jaranan Turonggo Tri Budoyo
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved