www.riaukontras.com
| Jaga Marwah Adat, Tameng Adat LAMR Mandau Jalin Sinergitas Dengan Aparat Keamanan | | Program Bimtek ke Bali Tak Mencerminkan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa, Ini Ungkap 2 Ketua LSM | | Desa Kembung Baru Jadi Tuan Rumah di Piala Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Jilid VI | | Pemdes Senggoro: Pentingnya Imunisasi Tetes Manis Polio untuk Balita dan Anak-anak, Ini Jadwalnya | | Berikut Penjelasan, Tunda Pembayaran Honor RT/RW se Kota Pekanbaru | | Jebakan Dukun Politik Ala RZ, Paslon Tunggal & Kotak Kosong
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 22 Juli 2024
 
Muscab Berjalan Sukses, Wiwin Suryana Terpilih Secara Aklamasi Ketua Kick Boxing Indonesia Bengkalis
Editor: Indra | Selasa, 14-11-2023 - 21:37:11 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkalis, RIAUkontras.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Kick Boxing Indonesia Kabupaten Bengkalis tahun 2023, sekaligus melaksanakan sidang pleno dan pemilihan ketua secara aklamasi, dan melakukan pelantikan dan pengukuhan ketua Kick Boxing tahun 2023-2027, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Kabupaten Bengkalis, Selasa 14 November 2023.


Usai pemilihan ketua secara aklamasi berlangsung pelantikan dan pengukuhan ketua KBI yang di percaya Wiwin Suryana, untuk nakhodai Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bengkalis, Periode 2023-2027,


Muscab Kick Boxing Indonesia Kabupaten Bengkalis di buka oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni,.S.Sos,.M.MP diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY.


Turut hadir, dalam Muscab tersebut, Ketua pengprov Kick Boxing Provinsi Riau Muhammad Yamin, Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Ketua Koni Bengkalis Firdaus Sitompul, Kalapas Bengkalis diwakili Kepala Kesatuan Pengamanan Bengkalis Mai Judiansyah, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis diwakili Dirhamsyah, ST, Kabid Olahraga Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, Kepala Imigrasi Bengkalis Zakaria, Ketua terpilih secara aklamasi Kicx Boxing


Dalam sambutannya Bustami mengatakan pentingnya pembinaan atlet sejak dini, dan memperkenalkan olahraga Kick Boxing di Provinsi Riau lebih masif dikarenakan olahraga ini termasuk baru di Provinsi Riau.


"Sebagai Pemerintah, tentu kami sangat mendukung olahraga Kick Boxing ini, melakukan pembinaan atlet sejak dini agar berprestasi menghadapi kejuaraan kejuaraan yang ada, agar mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dikancah nasional bahkan Internasional," ucapnya.


Kemudian Bustami, untuk terbentuk pimpinan dan kepengurusan KBI Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027 yang memiliki visi dan misi jauh kedepan serta mampu membuat dan menjalankan program kerja organisasi.


Karena kemajuan sebuah organisasi akan sangat ditentukan oleh figur-figur kepengurusannya, bahkan figur ketua merupakan jantungnya organisasi, untuk itu, laksanakan musyawarah ini dengan sebaik-baiknya, dengan tetap bersandar pada Ad dan Art yang ada, serta tetap mengedepankan prinsip musyawarah mufakat, pesan Bustami.


Kepada KBI Kabupaten Bengkalis supaya dapat terus membangun komunikasi, koordinasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui dinas teknis serta Koni Kabupaten Bengkalis, dalam mendukung keberlangsungan dan kemajuan kick boxing di Kabupaten Bengkalis kedepannya, harap Bustami.


Terus rawat kebersamaan dan kekompakan antar pengurus dan dengan sasana atau camp yang ada, agar kick boxing dapat terus berprestasi, ujar Bustami.


“Pada PON yang akan datang, kita harapkan atlet-atlet Riau dari Kickboxing mampu mengharumkan nama Riau, berkat kerja kita bersama baik Pengurus, atlet dan Pelatih kita akan mampu meraih Prestasi disemua tingkatan,” bebar H. Bustami HY.


Sementara itu Musorprovlub Kickboxing Riau Yasmin dalam sambutannya mengatakan, organisasi bela diri KBI Riau akan dikembangkan dengan membentuk Pengurus Cabang (Pencab) di 12 kabupaten/kota di Riau.


"Kita akan membina Kickboxing Indonesia Kabupaten Bengkalis agar lebih maju, dan bagi Kabupaten/Kota yang belum kita bentuk segera kita selesaikan,” ujar Yasmin.


Ia menekankan kepada para atlet untuk terus meningkatkan prestasi sehingga mampu menghadapi persaingan dalam menghadapi pentas Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Sumut-Aceh mendatang.


"Manfaatkan waktu dengan terus berlatih secara serius dan memperbaiki kekurangan yang ada agar mampu KBI mengukir prestasi ke depan," cetus Yasmin.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua terpilih Kick Boxing Bengkalis Wiwin Suryana, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi dan meraih prestasi bagi Kabupaten Kabupaten Bengkalis.


“Seluruh pengurus Kick Boxing Kabupaten Bengkalis sudah berkomitmen siap bekerja dan siap berprestasi. Mohon doa dan dukungannya. "Kami siap memberikan sumbangsih kepada KBI Bengkalis,” ungkap Ketua terpilih secara aklamasi, kepada Media ini melalui Whatsapp, Selasa (14/11/2023), malam


Jurnalis : Indra_Jedt


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Muscab Berjalan Sukses, Wiwin Suryana Terpilih Secara Aklamasi Ketua Kick Boxing Indonesia Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved