www.riaukontras.com
| 10 Muharam, Baznas Kabupaten Siak Gelar Lebaran Yatim | | Keluhan Antrian dari Masyarakat, Komisi II Panggil Dishub Terkait Pelayanan Ro-Ro | | Persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-512, Sekwan; Kepanitian Libatkan Seluruh Staf Sekretariat DPRD | | Dua Ranperda Disetujui DPRD Bengkalis dalam Paripurna Laporan Badan Anggaran TA 2023 | | Histori: Rumahnya Sempat Digeledah KPK, Dugaan Keterlibatan DH Dalam Kasus Amril Mukminin Senyap | | Sempat Disomasi Pembatalan Tender 53,7 Miliar, Kata H Irwan Pokja Bersangkutan Bisa Menjawab
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 17 Juli 2024
 
Grand Launching Taichan HI di Kota Bekasi Dihadiri Anggota DPRD Kota Bekasi
Editor: Indra | Senin, 15-11-2021 - 15:26:05 WIB


TERKAIT:
   
 

Kota Bekasi, RIAUkontraS.com – Taichan Harapan Indah (HI) milik pengusaha Lukman Hakim alias bang Alex Giblo menggelar Grand Launching dilokasi baru Resto Taichan HI Jalan Boulevard Hijau Raya No.5 Rt 007/Rw 009 Kota Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu sore (13/11/2021).

Untuk berbagi kepada sesama agar semua kalangan masyarakat bisa ikut mencicipi semua menu sajian yang ada di Taichan Hi itu. Khusus di Hari Grand Launcing Taichan HI memberikan diskon harga 50 persen.

Hadir di acara tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi antara lain H Abdul Muin Hafidz SE M.Pd dari PAN, Agus Rohadi SE juga dari PAN dan Ahmad Faisal Hermawan SE, M.M dari PDI Perjuang.

Turut hadir GMBI Distrik Kota Bekasi, Ketua Forum Komunikasi RW (FKRW) Kecamatan Bekasi Utara Ahmad Yani. Camat dan Kapolsek Medan Satria serta Lurah Pejuang  yang diwakili oleh Wakilnya.

Karangan bunga ucapan selamat dari berbagai kalangan terlihat berjejer memenuhi lokasi acara. Diantaranya dari kalangan dewan, yakni anggota DPR RI PAN hj Intan Fauzi SH. L.L.M, Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat HM Hasbulloh Rahmad. S.Pd M.Hum, seluruh jajaran anggota fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, anggota DPRD Kota Bekasi PDI Perjuangan Ahmad Faisal Hermawan SE dan Rudi Heryansyah.

Dari pengurus partai PAN Kota Bekasi antara lain, dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R Duata dan dari seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Bekasi. Dari kalangan pejabat pemerintahan antara lain, Camat Medan Satria beserta jajaran dan Lurah Pejuang beserta jajaran.

Sementara itu dari kalangan pengusaha antara lain dari PT. Priscolin, PT. Sahara Indah Permai (SIP) H Agus Abdulloh, CV. Bangkit Tiga Saudara H Faisol Hayaqi, PT. Lestari Jaya H. Mamat, Komisaris LRT Jakarta Romy Bareno, PT. Alvi Yana Jaya, Koperasi Unit Mandiri Pejuang dan PT. Aneka Mitra Gemilang.

Dari Ormas karangan bunga ucapan selamat dari Ketua Distrik LSM GMBI Kota Bekasi Abah Zakaria.

Meski diguyur hujan deras acara Grand Launching berlangsung cukup meriah para tamu yang hadir tampak sumringah menikmati lezatnya aneka hidangan menu andalan Taichan HI antara lain sate Taichan, sop iga tak ketinggalan pula sajian minuman teh hangat + pisgor dan kopi panas + pisgor apalagi sambil diiringi alunan musik pengantar dari “Taichan Band” Pimpinan Anto yang tampil memukau secara live.

Anggota DPRD Kota Bekasi PAN H abdul Mu’in Hafiedz ketika diwawancarai mengaku sangat bangga dengan Alex yang telah begitu gigih membangun dunia usaha serta dunia politik. Ia berharap mudah-mudahan ini merupakan ujud nyata Alex dalam berbakti pada keluarga, pada masyarakat dan pada bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Taichan HI diboulevard dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat THB, Pejuang dan Harapan Indah untuk datang mencicipi masakan yang khas dan sangat luar biasa ini yang ada di Taichan HI ini,” ucap Sekjen DPD PAN Kota Bekasi.

Agus Rohadi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi dari PAN mengaku sangat puas dengan kelezatan sate taichan yang yang ada di Taichan HI ini. Ia berharap semoga Taichan HI milik Alex mendapat tempat dihati masyarakat dan bisa berkembang sehingga bisa membuka cabang ditempat lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas dibukanya sate Taichan Hi ini, sate Taichannya mantap yakin makan 10 kurang makan 20 kurang makan 30 kurang, semoga Taichan HI ini bisa mewarnai kuliner yang ada di Harapan Indah ini,” ucapnya

Ahmad Faisal Hermawan anggota DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan juga tak ketinggalan mengaku sangat puas dengan lezatnya menu masakan di Taichan HI ini apalagi didukung dengan tempatnya yang enak dan kekinian.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk bang Alex dan Taichan HI nya. Saya mengajak kaum millenial untuk berkunjung ke tempat ini karena tempatnya enak dan makanannya juga enak,” ucap Sekjen DPD PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Alex sang pemilik restoran yang juga ketua DPC PAN Bekasi Utara merasa terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan moril yang diberikan berbagai pihak kepadanya baik secara langsung maupun lewat karangan bunga,

“Saya ucapkan terima kasih yang mendalam atas suport dan dukungan semua pihak, terutama untuk para anggota dewan, para pengusaha, Camat Medan Satria, Lurah Pejuang dan tak lupa juga untuk ketua LSM GMBI distrik kota Bekasi beserta jajarannya. Kami tak bisa membalasnya hanya Alloh yang nanti akan membalas,” ucap Alex penuh haru.

Grand Launching Taichan HI milik Alex Giblo dimaksudkan bukan launching untuk buka pertama usaha kulinar Taichannya. Tapi launching buka pertama di lokasi baru. Taichan HI milik bang Alex sebenarnya sudah lama beroperasi dan sudah sangat terkenal di kawasan Harapan Indah dan sekitarnya, karena satu dan lain hal resto Taichan HI pindah ke lokasi baru tidak jauh dari lokasi awal tapi masih dikawasan Harapan Indah Juga. 

 Grand Launcing digelar dengan tambahan menu sajian paket Teh hangat + pisgor dan paket kopi panas + Pisgor dengan harga yang sangat terjangkau perpaket Rp. 15.000.** (Red/Jsy).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Grand Launching Taichan HI di Kota Bekasi Dihadiri Anggota DPRD Kota Bekasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved