www.riaukontras.com
| Kapolda Riau serta Rombongan Take Off dari Bengkalis ke Pekanbaru | | DPC Projo Pelalawan Taja Vaksinasi Untuk Masyarakat dengan 500 Dosis | | Humanity Rice Truck ACT Salurkan 3 Ton Beras Gratis | | Kapolda Riau bersama Kapolres dan Bupati, Launching Aplikasi BSR di Kantor Bupati Bengkalis | | Kapolda Riau Tinjau Pelaksana Vaksinasi Kompak di Lapangan Tugu Bengkalis | | Koramil 03/Bgs Lakukan Serbuan Vaksin di Yayasan Al Fikri
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 26 Oktober 2021
 
Kakorlantas Polri Bersama Dirut Jasa Raharja
Tinjau Vaksin Center, Irjen Pol Istiono: Polda Riau Bagus Luar Biasa
Editor: | Kamis, 19-08-2021 - 19:36:33 WIB


TERKAIT:
 
  • Tinjau Vaksin Center, Irjen Pol Istiono: Polda Riau Bagus Luar Biasa
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontras.com - Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono bersama Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantoro melakukan kunjungan ke Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau pada Kamis (19/8/2021). 

    Didampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan Direktur Lalu Lintas Kombes Firman Darmansyah, Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja berkesempatan melakukan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi di Vaksin Center. Sebanyak 800 vaksin dilakukan pada hari ini termasuk bagi 14 penyandang disabilitas, 70 ojek online serta 9 supir truk yang juga diberikan bantuan sosial oleh Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja.

    Istiono menyebut Polda Riau bagus luar biasa karena sudah mempersiapkan Gedung Polda Riau lama disulap menjadi Gedung Vaksin Center yang sangat menjawab kebutuhan masyarakat terkini. 

    “Polda Riau luar biasa. Dengan alih fungsi gedung lama Polda Riau menjadi gedung Vaksin Center tentu ini sebuah terobosan yang bagus Luar biasa” ujar Istiono. 

    Dalam penjelasannya, Istiono mengatakan bahwa capaian-capaian Vaksin Center ini sangat bagus. Terdapat juga vaksin untuk para pengendara Ojek online, Sopir Truk dan juga untuk penyandang disabilitas. 

    “Saya liat flow nya Luar Biasa. Saya juga liat tadi ada disabilitas yang divaksin karena kecelakaan Lalu Lintas. Saya berharap agar PPKM level 4 di Riau ini pada minggu minggu berikutnya sudah turun ke level 2,”lanjutnya.

    Istiono juga mengatakan bahwa taat pada Protokol Kesehatan / 6 M adalah sebuah kewajiban bagi seluruh masyarakat, jika ingin keluar dari Pandemi.

    “Kita sering menganggap remeh penggunaan masker, padahal itu adalah benteng pembatas masuk atau keluarnya virus dari tubuh kita. Jadi jangan anggap remeh untuk menggunakan masker yang benar,” tegasnya.

    Sementara itu Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan Purwantoro mengatakan pihaknya bersama Kakorlantas Polri melakukan kegiatan pemantauan pelaksanaan vaksin diseluruh Indonesia, termasuk di Riau. Menurutnya, pelaksanaan vaksin sangat penting demi mencapainya Herd Imunity atau kekebalan kelompok secara komunal. 

    “Apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Kapolda Riau atas terwujudnya Vaksin Center dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang luar biasa, Prima dengan flow yang bagus sampai dengan diterimanya sertifikat vaksin oleh penerima vaksin,semoga dengan adanya Vaksin Center ini menjadi upaya terbaik bagi kita semua untuk bisa dengan segera mencapai Herd Immunity,” tutur Rivan.

    Usai mengunjungi Vaksin Center, didampingi Kapolda bersama Dirlantas, keduanya meninjau pelaksanaan PPKM penyekatan di Simpang jalan Sudirman Tambusai.**

    Sumber : Kapolres Bengkalis - Kasub Bag Humas Polres Bengkalis

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Tinjau Vaksin Center, Irjen Pol Istiono: Polda Riau Bagus Luar Biasa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    9 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved