www.riaukontras.com
| Polri-TNI Giat Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan PROKES di Roro Air Putih | | Pesta Shabu di kantor BPBD, Ketua DPC AJOI : Pemkab Agar Semua Honorer di Test Urin | | SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina | | 2 Pelaku Honorer Berpesta Narkoba Jenis Sabu-Sabu di Kantor BPBD Bengkalis | | Mudik Dilarang Tempat Wisata Dumai Dipadati Warga, Rahmad Pdd : Ketegasan Tebang Pilih | | Babinsa Ranmil 01 Muara Satu Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 16 Mei 2021
 
Buka Puasa Dengan Pemuda Sedinginan, Bupati dan Wabup Terpilih Ingatkan Pejabat Rohil
Editor: | Senin, 03-05-2021 - 15:44:13 WIB


TERKAIT:
 
  • Buka Puasa Dengan Pemuda Sedinginan, Bupati dan Wabup Terpilih Ingatkan Pejabat Rohil
  •  

    Rohil - Pemuda dan LPM Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan buka puasa bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong - H Sulaiman dan anggota DPRD Provinsi Riau Suhaimi Hamidi SE MH, Minggu (2/5/21)

    Selain melakukan berbuka puasa bersama dengan Bupati Rohil terpilih, anggota DPRD provinsi Riau, Lurah Sedinginan, tokoh masyarakat dan tokoh agama pemuda Sedinginan juga menyantuni 58 anak yatim.

    Alhamdulilah, pada puasa ramadhan yang ke - 20 pada tahun ini, pemuda Sedinginan dan LPM bisa berbuka puasa bersama dengan Bupati dan wakil bupati terpilih  Afrizal Sintong - H Sulaiman. Selain dihadiri oleh orang nomor satu di kabupaten rohil, acara buka puasa bersama yang diselengarakan pemuda sedinginan juga dihadiri oleh  anggota DPRD provinsi Riau dari Komisi lll, Lurah dua orang tuan guru suluk Naqsyabandiah Sedinginan. " Ini merupakan kebanggaan tersendiri buat pemuda dan LPM Sedinginan, karena apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik," ungkap Abdul Rahman selaku ketua pemuda Sedinginan.

    Sementara itu Plt Lurah Sedinginan Muhammad Harizal S.STP mengucapkan terimakasih atas undangan dari pemuda dan LPM sedinginan atas acara buka puasa bersama dengan Bupati dan wakil bupati Rohil terpilih. Saya mengucapakan ribuan terimakasih kepada pemuda dan LPM Sedinginan yang telah sudi mengundang saya. 

    "Saya apresiasi buat pemuda Sedinginan yang bisa merangkul semua element masyarakat, sehingga bisa berbagi kepada 58 orang anak yatim. Ini sungguh mulia sekali," kata Muhammad Harizal tamatan dari IPDN tersebut.

    Pada kesempatan tersebut, Muhammad Harizal mengajak masyarakat Sedinginan untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Rohil dibawah pimpinan bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman supaya roda roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. " Ayok, kita bersama sama mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih supaya pemerintah kabupaten rohil ke depannya bisa lebih baik. Tanpa dukungan masyarakat, pemerintah tidak ada apa apa nya. Dari itu, saya mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dengan cara mendukung program program pemerintah, supaya antara pemerintah Rohil dan masyarakat bisa bersinergi," harap Harizal.

    Bupati Terpilih, Afrizal Sintong mengharapkan dukungan masyarakat dan doa supaya dia berikan kesehatan dalam memimpin Rohil untuk lima tahun ke depannya. 

    " Saya dan H Sulaiman mohon dukungan dan doa masyarakat, supaya kami diberi kesehatan dalam menjalankan roda roda pemerintahan. " Pilkada Rohil sudah usai, tidak ada lagi nomor 1,2,3 dan 4 dan pemenang nya sudah di umumkan oleh KPU. Dari itu, mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik," ucapnya. 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati terpilih juga menggingatkan para pejabat rohil supaya bekerja sungguh sungguh dalam melayani masyarakat. Saya menghimbau kepada pejabat Rohil seperti kepala Dinas, Camat, Lurah dan instansi terkait supaya betul betul melayani masyarakat dengan baik dan senang hati. 

    "Saya tidak mau ada laporan dari masyarakat tentang buruk nya kinerja pejabat nanti. Kalau mereka tidak bisa melayani masyarkat dengan baik, ya terpaksa lah kita tukarkan. Karena saya dipilih oleh masyarkat jelat, bukan dari Kepala Dinas, Camat mau pun Penghulu/Lurah. Dari itu, mari kita bersungguh sungguh bekerja untuk masyarkat,"tegasnya.

    Terkait masalah Puskesmas Sedinginan, Bupati terpilih mengharapkan kepada Plt Camat supaya lebih mementingkan kepentingan masyarkat. Saya tidak mau ada kegaduhan dan keresahan di masyarakat terkait dengan isu peresmian Puskesmas Sedinginan. 

    "Masyarakat sudah mulai tentram, jangan lagi ada kegaduhan sehingga menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan. Apalagi Rohil sekarang dalam keadaan bahaya terkait virus corona. Di masa jabatan yang hanya beberapa bulan lagi, seharus kita meninggal hal yang baik untuk masyarakat. Karena setelah berhenti menjadi pejabat, kita akan kembali menjadi masyarakat biasa," tegas bupati terpilih.


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Buka Puasa Dengan Pemuda Sedinginan, Bupati dan Wabup Terpilih Ingatkan Pejabat Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved