www.riaukontras.com
| Pulau Bengkalis Kembali Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki-Laki di pinggir Jalan | | Kapolda Riau : Disini Dibentuk Ketrampilan, Pikiran, dan Sikap Sebagai Polri Sejati | | DPRK Aceh Timur Terima Laporan LKPJ 2020 Bupati | | Polsek Bangko Perketat PPKM Mikro Cegah Penyebaran Cluster Baru Covid-19 | | Jalin Silaturahmi, Ketua IKDR Berkunjung Ke Mapolres Inhil | | Dua Pekerja Bunuh dan Rampok Majikan Karena Sakit Hati
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 27 Juli 2021
 
Kesadaran Masyarakat Gunakan Masker Meningkat, Operasi KRYD Malam Ini Pelanggaran Prokes Menurun
Editor: Indra | Rabu, 21-07-2021 - 15:25:30 WIB


TERKAIT:
 
  • Kesadaran Masyarakat Gunakan Masker Meningkat, Operasi KRYD Malam Ini Pelanggaran Prokes Menurun
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Tiada henti, setiap hari melaksanakan apel giat operasi KRYD Gabungan dalam rangka Penegakan disiplin protokol kesehata (Prokes) di wilayah kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Bertempat di simpang lapangan tugu depan Pos Satlantas Polres Bengkalis jalan Jendral Sudirman Bengkalis. 

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi memimpin Apel Operasi KRYD Gabungan di wilayah hukum Polres Bengkalis, Selasa (20/7/2021) pukul 20'30 WIB.

    Kabag Ops memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang akan di gelar dalam operasi Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Selasa malam tersebut. 

    "Patroli kali ini dengan menyisir wilayah Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Bengkalis serta Pengunjung atau pemilik usaha dan masyarakat, tempat-tempat nongkrong guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan covid-19."kata Ahmad Salmi.

    Dalam pantauan, pelaksanaan operasi KRYD gabungan kegiatan terdiri dari :
    Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi selaku koordinator kegiataniat. Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH, KBO Sat Lantas Polres Bengkalis IPTU Edwi Sunardi, Kanit IV Sat Intelkam, IPDA Haripin, Kanit Idik Sat Narkoba, IPDA Nofrizal, personil Polri dari Polres Bengkalis 15 orang, Dinas Kesehatan kabupaten Bengkalis 10 orang, dan Dishub Bengkalis 7 orang.

    Sementara Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Bahu Purba S.H, menjelaskan, "Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Bengkalis mulai meningkat. Hal itu dibuktikan dengan menurunnya jumlah pelanggar saat digelar operasi KRYD gabungan malam ini.

    "Operasi KRYD gabungan ini menyasar seluruh masyarakat pengguna jalan yang tidak mengenakan masker, termasuk para pedagang maupun pembeli yang berada di sekitaran simpang lapangan Tugu dan taman Andam Dewi jalan jendral Sudirman kecamatan Bengkalis.

    Sedikitnya 4 orang yang tidak menggunakan masker atau yang melanggar protokol kesehatan, diberi sanksi Test Swab Antigen dengan hasil Negatif, "jelas AKP Bahu Purba SH, Kepada RIAUkontras.com, Rabu (21/7/21).

    Selain itu, pelanggar protokol kesehatan kami beri bimbingan tentang wajib penggunaan masker, termasuk kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat,"jelasnya.

    Lanjut Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Bahu Purba, SH, mengucapkan terima kasih kepada Tim Gabungan Ops KRYD pada malam ini Atas nama Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T, dan Waka Polres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K, serta kordinator giat Kompol Ahmad Salim, Kita tetap semangat karena tugas ini Demi Keselamatan Jiwa dan nyawa orang ramai.

    "Sekira pukul 22'00 WIB. Giat ops KRYD gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis selesai dilaksanakan dengan selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali, "tutup Kasub Bag Humas Polres Bengkalis.**

    Sumber : Kapolres Bengkalis - Kabag Ops Polres Bengkalis dan Kasub Bag Humas Polres Bengkalis.

    Penulis : Indra.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kesadaran Masyarakat Gunakan Masker Meningkat, Operasi KRYD Malam Ini Pelanggaran Prokes Menurun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved