www.riaukontras.com
| Sepasang Sejoli di Mandau Edarkan Shabu dan Ekstasi Dibekuk Satres Narkoba Polres Bengkalis | | Lima Tersangka Diringkus Satres Narkoba Polres Bengkalis, Kini Sudah di Balik Jeruji Besi | | Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir Bagi-bagi Masker ke Masyarakat | | Irjen Agung : Posko PPKM Wujud Negara Hadir di Masyarakat, Ujung Tombak Penanganan Covid-19 | | Bupati Natuna Lakukan Kunjungan ke Masyarakat Serasan Timur | | Bupati Alfedri Buka Kejuaraan Tenis Eksekutif
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 15 Juni 2021
 
SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina
Editor: Indra | Sabtu, 15-05-2021 - 14:48:27 WIB


TERKAIT:
 
  • SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Ditemukannya surat proposal oleh beberapa awak media, yang mengatas namakan  KADIN UMKM Naik Kelas Kabupaten Bengkalis yang meminta bantuan minuman kaleng jelang hari raya Idul Fitri membuat Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Kab. Bengkalis Masuri, SH mengucap Innalillah. Di tempat kediamannya jalan Kelapapati Darat. Jumat,(14/5/2021). 

    Pasalnya oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjalankan proposal itu telah mencoreng  kelembagaan yang saat ini masih dipimpinnya "KADIN" untuk meminta minuman kaleng kepada masyarakat usaha.

    Masuri, SH didepan awak media begitu melihat surat tersebut spontan mengatakan Innalillahi Waainnallillahi Rojiun, bahwa proposal yang mengatas namakan Kadin UMKM naik kelas itu telah mencatut surat keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Kadin pusat yang ditanda tangani oleh Rosan Perkasa Roslaini.

    "Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) adalah Organ Negara yang dilahirkan oleh undang undang no.1 tahun 1987, dan juga keputusan Presiden (Kepres) no.17 tahun 2010, yg merupakan sebuah wadah para pengusaha  dan juga sebagai mitra strategis pemerintah dibidang ekonomi, dan anggota dari KADIN merupakan para pengusaha, "terang ketua Kadin Bengkalis Masuri. 

    Masuri menegaskan bahwa didalam tubuh KADIN tidak mengenal yang namanya Kadin UMKM Naik kelas, yang ada ialah hanya Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang lahir secara UU dan Kepres dengan peran juga fungsinya meningkatkan sumber daya manusia di bidang ekonomi dan bisnis, membina dan meningkatkan para wirausaha yang ada dan melahirkan wirausaha baru, melatih dan mengedukasi masyarakat usaha menuju jaman digitalisasi terutama kaum milenial.

    Kadin sebagai mitra pemerintah harus bisa mandiri dan tidak harus membebani dan Kadin juga harus bisa mengayomi dunia usaha dibawahnya karena Kadin sebagai induk dari dunia usaha harus bisa memberikan solusi bukan minta solusi,"ujar Masuri menjelaskan. 

    Ketika para awak media menanyakan pendapat ketua Kadin Bengkalis tentang surat ini ( berkas proposal-red) Masuri hanya mengatakan karena oknum yang mengatasnamakan KADIN UMKM Naik Kelas itu tidak mempelajari dan memahami isi pada UU dan Kepres Tentang Kadin jadinya ngawur, "terangnya.

    Ketika ditanya langkah apa yang akan diambil oleh ketua dengan bukti ini, Masuri menjawab meski ini hanya foto copy namun sudah ada indikasi mencatut dan mencemarkan nama ketua Kadin pusat Rosan Perkasa Roslaini, karena sudah dibagikan kebanyak orang sebagai lampiran proposal meminta minuman kaleng, “Kita akan pelajari dan koordinasikan dulu ke kadin Propinsi dan Pusat  apakah perlu kita somasi atau bagaimana nanti tergantung petunjuk Propinsi dan Pusat,"tutup Ketua Kadin Bengkalis itu.

    Ditempat terpisah, Bu Nina saat dikonfirmasi via Telepon hingga berita ini diterbitkan namun belum juga mengangkat Teleponnya.**(Indra)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
    10 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved