www.riaukontras.com
| Desa Senggoro Kembali Raih Juara Umum, Jumiarti Qoriah Terbaik di MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis | | Fazar : Dengan Adanya Asosiasi Ini, Pelaku Usaha Kuliner Lebih Terorganisir | | Langkah Strategi Pemkab Siak Wujudkan Indonesia Emas 2045 | | Usai Bada Jumat, Kejari Temu Ramah Bersama Jurnalis Pulau Bengkalis | | Alfedri: Apresiasi Pembangunan di Kampung Rawang Kao Berkembang Pesat | | Pimpinan DPRD Bengkalis Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 14 Juli 2024
 
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bengkalis Selenggarakan Turnamen Futsal Cup II
Editor: Indra | Rabu, 26-06-2024 - 09:14:53 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkalis, RIAUkontras.com - Selenggarakan turnamen futsal Kapolres Bengkalis Cup II, dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78, tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Keybond Futsal jalan Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin, 25 Juni 2024.


Dari daftar peserta yang mengikuti turnamen ini, Pelajar di ikut sebanyak 32 club, sementara kategori umum diikuti 32 club, pertandingan ini melalui, sistem gugur untuk kategori pelajar, dan untuk kategori Umum sistem setengah kompetisi atau sistim temu.


Turnamen Futsal, diikuti 64 club dari Pelajar dan umum. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang diwakili Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya.


Dalam kata Sambutan Kapolres Bengkalis yang di bacakan Wakapolres Bengkalis mengatakan," Antusiasme dari masyarakat baik Kabupaten Bengkalis ataupun yang dari luar sangat antusias terhadap olahraga ini.


"Kami harapkan untuk kedepannya hal-hal positif ini, dapat ditularkan kepada generasi muda yang nantinya menjadi penerus bangsa. Atas nama Polres Bengkalis memberikan apresiasi kepada ketua panitia beserta segenap panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen futsal Kapolres Bengkalis Cup II ini. Sebagai wujud Polres Bengkalis, dalam membangun olahraga berprestasi khususnya olahraga futsal di kabupaten Bengkalis," kata Kompol Farris


Mari kita tanamkan semangat dalam bertanding, tunjukkan segala pengorbanan dan ketangguhan serta kekompakan untuk tetap berkomitmen menjadi atlet yang profesional. Atlet yang mampu berkontribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini,


"Kami ingatkan kembali, kepada seluruh atlet, wasit official pelatih dan pihak terkait dalam kejuaraan ini agar mengedepankan dan menjunjung tinggi Sportifitas dalam kejuaraan ini, semua benar-benar menjadikan fair play dalam setiap pertandingan yang di segera diselenggarakan secara resmi di buka oleh Kapolres Bengkalis." ucap Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya.


Tempat yang sama, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis Bripka Anggun Apriansyah., S.Sos, menyampaikan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada Kapolres Bengkalis dan seluruh jajaran Polres Bengkalis, dalam hal ini, ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke-78.


"Dengan membangkitkan semangat pemuda untuk dalam pertandingan futsal sekali lagi, "kami dari AFK siap membantu segala sesuatu acara yang berkaitan dengan pertandingan futsal,"


Diutarakan lagi, Kepada seluruh di Pertandingan Futsal Kapolres Bengkalis Cup II ini, piala bergilir tentunya akan ada lagi piala selanjutnya, peserta silakan ikuti pertandingan dengan fortim kompetitif juara adalah hal nomor 2 yang terpenting adalah silaturahmi dan raihlah jam terbang raih pengalaman, apapun itu pertandingannya. Semoga menjadi bekal untuk main ke tingkat yang lebih tinggi ke depannya," ucap Ketua AFK Bengkalis.


IPDA Fachri Muhammad Mursyid, S.Tr.K, Ketua Panitia pelaksanaan turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II memberikan sedikit kata sambutan pada pembukaan turnamen tersebut.


"Alhamdulillah dalam kurang dari 1 minggu setelah pembukaan pendaftaran turnamen futsal ini, sudah terisi penuh. berarti futsal ini menjadi turnamen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat tentunya masyarakat Kabupaten Bengkalis dan provinsi Riau.


Berdasarkan laporan, yang kami dapat ini terisi dan juga diisi pemain-pemain dari regional Sumatera dari Jambi, Sumbar, dan Medan maupun dari Pekanbaru.


Tambahnya, selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan juga pengurus dari Asosiasi Futsal Kabupaten Bengkalis.


Sebagai laporkan ketua panitia beserta harapan ini, dari tanggal 25 - 30 Juni 2024, Acara berjalan dengan lancar dan juga meriah serta tidak ada gangguan keamanan," terang Fachri.


Dalam sambutan tertulis, Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia (SDM) Johansyah Syafri, menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta Jajaran Panitia Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.


Sambung Johansyah, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkret bersama mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


Kegiatan Turnamen Futsal dilaksanakan malam ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial Atlit Futsal di Kabupaten Bengkalis dapat juga dijadikan sebagai ajang hiburan, sekaligus kampanye bersama guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bengkalis" kata Johansyah membacakan teks tertulis Bupati Bengkalis.


Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Tahun 2024 yakni "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas,


"Pelaksanaan Turnamen Kapolres Bengkalis Cup Tahun 2024 diharapkan benar-benar manfaatnya sebagai sarana tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga Futsal," beber Johansyah.


"Ia juga menyampaikan poin-poin sempena peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini diselenggarakan oleh Kapolres dan jajaran nya, "Dengan berolahraga menjadi sehat secara fisik dan mental, menyehatkan jantung, pembuluh dan meningkatkan kebugaran dan ketahanan fisik, menumbuhkan rasa kebersamaan serta menjunjung tinggi Fair Play.


"Silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. Akan tetapi apapun hasilnya, harus diterima walaupun hanya persaingan hanya di dalam lapangan, diluar tetap bersaudara, kepada para wasit dan hakim garis kami ingatkan juga, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif." pesannya.


Begitupula kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, mohon jaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan. Berikan dukungan secara baik dan bermarwah, sehingga harapan kita, untuk melahirkan remaja dan pemuda berkualitas serta berkarakter didaerah ini dapat terwujud," tutup Johansyah.


Pantauan Riaukontras.com di lapangan terlihat hadir, Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia (SDM) Johansyah Syafri, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Kalapas Bengkalis, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ketua AFK Bripka Anggun Apriansyah, Sekretaris Disbudparpora Reza Novarendra, IPDA Fachri Muhammad Mursyid, S.Tr.K, Ketua Panitia pelaksanaan turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II, para peserta turnamen futsal.**


Jurnalis; Indra


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bengkalis Selenggarakan Turnamen Futsal Cup II
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved