www.riaukontras.com
| Desa Senggoro Kembali Raih Juara Umum, Jumiarti Qoriah Terbaik di MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis | | Fazar : Dengan Adanya Asosiasi Ini, Pelaku Usaha Kuliner Lebih Terorganisir | | Langkah Strategi Pemkab Siak Wujudkan Indonesia Emas 2045 | | Usai Bada Jumat, Kejari Temu Ramah Bersama Jurnalis Pulau Bengkalis | | Alfedri: Apresiasi Pembangunan di Kampung Rawang Kao Berkembang Pesat | | Pimpinan DPRD Bengkalis Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 14 Juli 2024
 
Wakajati Riau Hadiri Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran RI
Editor: Jarmain | Selasa, 30-01-2024 - 17:04:01 WIB

TERKAIT:
   
 

RiauKontras.com, Pekanbaru - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H menghadiri Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia kepada Gubernur Riau Brigjen TNI (pur) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Selasa (30/1/2024) sekira pukul 09.00 Wib, Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Jl. Diponegoro No. 23, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.


Dalam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjend TNI (purn) H.B.L Mantiri yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Marsdya TNI (purn) Wresniwiro menyampaikan bahwa Anugerah Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kepada tokoh-tokoh yang dianggap berjasa dalam membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).


Kemudian, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjend TNI (purn) H.B.L Mantiri yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum II Dewan Pengurus Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Marsdya TNI (purn) Wresniwiro juga menyampaikan ucapan terima kasih telah mendukung kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).


Dalam sambutannya, Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) H. Efrizal Natar Nasution, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia ini.


Kemudian, Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) H. Efrizal Natar Nasution, S.IP dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Riau telah menyiapkan generasi muda TNI yang berakhlak melalui sebuah rumah tahfidz. Nantinya, rumah tahfidz tersebut akan dihuni oleh anak- anak yang telah diseleksi dan akan dilatih layaknya seperti pelatihan di Akademi Militer (Akmil).


Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) H. Efrizal Natar Nasution, S.IP juga menyampaikan bahwa anugerah ini juga untuk seluruh menyarakat Riau yang menghormati dan menghargai jasa para veteran.


Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) H. Efrizal Natar Nasution, S.IP berharap agar para veteran dapat terus menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda dalam menjaga dan mempertahankan NKRI.


Hadir dalam kegiatan Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia kepada Gubernur Riau Brigjen TNI (pur) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP dihadiri oleh Gubernur Riau Brigjen TNI (pur) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjend TNI (purn) H.B.L Mantiri yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Marsdya TNI (purn) Wresniwiro, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Korem 031/ WB yang dalam hal ini diwakili oleh Kasives Kol Kav. Yuli Eko hadiyanto, S. Ip, Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendry Purbyantoro S.H, Danlanal Dumai yang dalam hal ini diwakili Dandimpom Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Syaparudin, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kewaspadaan nasional dan Konflik Frida, S. IP, M. Si, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Riau Letkol TNI Purn H. M Thoyib,Kepala OPD dilingkungan Provinsi Riau serta Para Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).


Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia kepada Gubernur Riau Brigjen TNI (pur) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP berjalan aman, tertib, dan lancar. (Jarmain)


Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau, BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Wakajati Riau Hadiri Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran RI
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved