www.riaukontras.com
| Desa Senggoro Kembali Raih Juara Umum, Jumiarti Qoriah Terbaik di MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis | | Fazar : Dengan Adanya Asosiasi Ini, Pelaku Usaha Kuliner Lebih Terorganisir | | Langkah Strategi Pemkab Siak Wujudkan Indonesia Emas 2045 | | Usai Bada Jumat, Kejari Temu Ramah Bersama Jurnalis Pulau Bengkalis | | Alfedri: Apresiasi Pembangunan di Kampung Rawang Kao Berkembang Pesat | | Pimpinan DPRD Bengkalis Hadiri Penyampaian LHP LKPP Tahun 2023
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 14 Juli 2024
 
Calon DPR-RI Riau 1 Drs H Syamsuar Msi Memulai Kampanye Politik di Jalan Badak
Editor: | Sabtu, 06-01-2024 - 21:07:45 WIB

Ket Foto, Calon DPR-RI Dapil Riau 1 Drs H Syamsuar Msi saat Kampanye Politik di Jalan Badak Pekanbaru (Kamarudi Harefa)
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Riaukontras.com - Calon DPR-RI Dapil Riau 1 Drs H. Syamsuar Msi dari partai Golkar pohon beringin, memulai kampanye politiknya dengan bersemangat menyatukan visi dan misinya, dalam kampanye politik ini bergandengan tangan bersama calon DPRD Provinsi Riau yaitu H Parisman Ihwan, SE MM, dapil kota Pekanbaru dan calon  DPRD Kota Pekanbaru Hendri Ahmad Gea, lokasi di Jalan Badak posko pemenangnya Pekanbaru. Dalam upaya untuk berkomunikasi langsung dengan pemilih, ia menyampaikan visi, misi, dan program-programnya yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Jum'at (5/1/2024).

Dalam sambutannya, Syamsuar menyuarakan komitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat dan mengatasi berbagai isu penting di tingkat regional. Ditemani oleh tim kampanyenya, ia berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan keluhan, serta merespons pertanyaan yang diajukan oleh para pemilih.

Kehadiran Syamsuar di Jalan Badak ini menandai awal dari serangkaian kegiatan kampanye yang direncanakannya untuk memperkenalkan diri dan program-programnya kepada pemilih. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin dialog yang positif antara calon DPD-RI, DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru, dan masyarakat Pekanbaru dalam menyongsong pesta demokrasi mendatang, harapnya.

Dalam momentum politik yang semakin memanas, H. Parisman Ikhwan, SE MM, menggelar kampanye politik yang megah di Pekanbaru. Ribuan pendukung berkumpul untuk mendukung visi dan misinya yang progresif.
Dengan diiringi semangat dan semarak, Parisman Ikhwan menyampaikan pidato inspiratifnya, menyoroti berbagai isu krusial yang dihadapi kota ini. Ia menekankan komitmen untuk memajukan ekonomi lokal, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memperkuat infrastruktur.

Para pendukung berbondong-bondong mengenakan atribut kampanye, menciptakan pemandangan yang menggembirakan di Pekanbaru.
Para warga yang hadir menyambut kampanye ini dengan antusiasme, menunjukkan dukungan kuat terhadap Parisman Ikhwan sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota Pekanbaru. Sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan menyuarakan aspirasi masyarakat.
Kampanye politik yang digelar Parisman Ikhwan ini memberikan momentum yang positif dalam persaingan politik lokal. Dengan energi yang dipancarkan, kampanye ini tidak hanya menjadi ajang politik, tetapi juga sebuah peristiwa bersatu untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Pekanbaru.

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru, Hendri Ahmad Gea, secara resmi memulai kampanye politiknya di berbagai wilayah dapil pemilihannya, yaitu Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim Pekanbaru. Dalam acara peluncuran kampanye politik, Hendri Ahmad Gea menyampaikan visi dan misinya yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pekanbaru.

Visi dan Misi Calon DPRD Pekanbaru Hendri Gea

Visi:
"Membangun Pekanbaru yang Berdaya Saing, Berkembang Berkelanjutan, dan Berkeadilan Sosial."

Misi:
1. Penguatan Ekonomi Lokal: Mengembangkan sektor ekonomi lokal dengan mendorong investasi, menciptakan lapangan kerja, dan memberdayakan UKM.
2. Pendidikan Berkualitas: Menjamin akses pendidikan yang merata, meningkatkan kualitas guru, dan memperkuat infrastruktur pendidikan.
3. Infrastruktur dan Lingkungan: Menyuarakan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta memastikan akses publik yang memadai.
4. Peningkatan Kesehatan Masyarakat: Memperkuat sistem kesehatan, meningkatkan akses layanan kesehatan, dan mengatasi permasalahan kesehatan masyarakat.
5. Partisipasi Masyarakat: Mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembuatan kebijakan dan memperkuat hubungan antara pemerintah dan warga.

Hendri berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang transparan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat kota Pekanbaru. Para pemilih diharapkan dapat mengevaluasi visi dan misinya secara cermat untuk membuat keputusan yang terinformasi dalam Pemilihan Legislatif tuturnya Hendri.

Kamarudi Harefa


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Calon DPR-RI Riau 1 Drs H Syamsuar Msi Memulai Kampanye Politik di Jalan Badak
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved