www.riaukontras.com
| Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Air Hitam, Genak Desak Kejati Segera Periksa Kadis PUTR | | Perbaikan Jalan Sudah Dikerjakan, Warga Ucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan Dinas PUPR | | Tokoh Masyarakat Bantan Gandeng Ditintelkam Polda Riau Berantas Peredaran Narkoba | | LSM GEMPUR Kabupaten Nias Utara Laporkan Penggunaan Dana Desa Sifahandro Tahun 2023 | | Bupati Sampaikan Jawaban atas Pandangan Fraksi DPRD Terkait LKPJ Tahun 2023 | | Pemeliharaan Jalan Bengkalis Kota dan Renovasi Mess Pemda Layak Dilakukan, Ini Penjelasan Kadis PUPR
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 28 Maret 2024
 
Muscam IV, Hery Setiawan Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu Periode 2022 - 2025
Editor: Indra | Kamis, 10-03-2022 - 13:01:27 WIB

TERKAIT:
   
 

Sungai Pakning, RIAUkontraS.com - Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV (ke 4) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Bukit Batu menetapkan Hery Setiawan, S.IP sebagai Ketua Terpilih Periode 2022 - 2025, Rabu (9/3/2022) di Gedung Serba Guna Bujang Kelana Sungai Pakning.


Sidang Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu teridiri dari Pimpinan Sidang I Erwin Syah Putra, S.Psi dengan Pimpinan Sidang II Darmayanto, Pimpinan sidang III Hukmul Fikri mengesahkan berkas Hery Setiawan yang didukung sebanyak 25 OKP tingkat Kecamatan Bukit Batu dan sudah terverifikasi di tingkat Kabupaten Bengkalis.


"Dengan ini menetapkan saudara Hery Setiawan secara aklamasi sebagai ketua DPK KNPI Bukit Batu terpilih untuk periode tahun 2022 - 2025," kata Erwin sambil mengetuk palu sidang dan disambut tepuk tangan gemuruh dari peserta sidang seluruh OKP yang terdaftar.


Acara Pembukaan Berlangsung Meriah


Sebelumnya acara pembukaan Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu pada pagi Rabu (9/3/2022) berlangsung meriah dan khidmat, dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra yang diwakili Sekretaris Marvin Samudera, Bendahara Guntur, Ketua Harian Karnilawati, dan segenap pengurus lainnya.


Selain itu hadir juga Wakil Ketua I Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Boby Kurniawan beserta jajaran, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP. MPA, Kepala Humas PT Kilang Pertamina Internasional Sungai Pakning Rahmad Hidayat, Perwakilan KSOP Kelas II Tanjung Buton, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Bukit Batu, Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu dan anggota, Humas PT SPM Herman, Ketua IKMR Aldasir, dan ratusan tamu undangan yang terdiri dari Ormas maupun OKP se Kecamatan Bukit Batu.


Dalam sambutannya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menegaskan bahwa DPK KNPI merupakan mitra pemerintah untuk ikut bersama menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.


"Kepada Ketua dan Pengurus baru yang terpilih nanti, diharapkan tetap bersinergi dengan Pemerintah maupun segenap elemen yang ada di Kecamatam Bukit Batu. Terimaksih juga atas dedikasi Ketua DPK KNPI Bukit Batj yang lama Bung Erwin yang telah mengabdi selama dua peri vcode dari tahun 2011 sampai 2022. Kepada pengurus baru mari berbuat untuk ke depan dalam bersama - sama membangun daerah kita ini," pesan Taufik Hidayat.


Sementara itu Kepala Humas PT Kilang Pertamina Internasional Sungai Pakning Rahmad Hidayat yang mewakili manager dalam sambutannya mendukung penuh eksistensi KNPI di Kecamatan Bukit Batu.


"Kepada pengurus baru yang terpilih nanti, kami berharap tetap menjaga kekompakan dan kemitraan. Kemudian KNPI ke depan juga harus lebih kreatif dan inovatif agar bisa menciptakan peluang - peluang usaha dan ekonomi bagi pemuda - pemudi di Kecamatan Bukit Batu ini," pesan Rahmad memberi motivasi.


Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra melalui Sekretaris Marvin Samudera dalam sambutan pembukaannya ikut memberikan apresiasi atas pelaksanaan Muscam IV Bukit Batu, yang dinilainya sangat meriah dan menarik.


"Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bengkalis berharap kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru nanti, mampu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, sehingga eksistensi kita betul - betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ujar Marvin.


Marvin juga memaparkan bahwa DPD KNPI Kabupaten Bengkalis memiliki berbagai program pemberdayaan untuk pemuda dan masyarakat di Negeri Junjungan.


"Salah satu programnya adalah PERWIRA atau Pemuda Berwirausaha. dalam bulan ini kita akan menggelar Perwira di Duri bekerjasama dengan PT PHR, insya Allah kita akan melaksanakannya juga di Kecamatan Bukit Batu ini," kata sekretaris DPD KNPI Bengkalis ini.


Usai Muscam Ketua Demisioner DPK KNPI Bukit Batu periode tahun 2022 - 2025 Erwin Syah Putra, S.Psi memohon pamit kepada segenap unsur di Kecamatan Bukit Batu.


"Alhamdulillah, sukses Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan IV Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bukit Batu. Tahniah Kepada Ketua Terpilih DPK KNPI Bukit Batu Periode 2022 - 2025 Bung Hery Setiawan, Semoga Berkah dan Amanah." sebut Erwin.


Sebagai Ketua Demisioner DPK KNPI Bukit Batu Dua Periode (Masa Bhakti 2011 - 2022), Erwin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama semua pihak di Kecamatan Bukit Batu kususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya.


"Kami juga memohon maaf, jika saat memimpin DPK KNPI Bukit Batu selama 11 tahun terakhir, terdapat kesilapan dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Kami masih di KNPI, hanya berpindah tugas sebagai Waka Media dan Informasi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru mari bersinergi dan berbuat lebih banyak lagi," tutur Erwin.**


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Muscam IV, Hery Setiawan Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu Periode 2022 - 2025
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved