www.riaukontras.com
| Aktivis Larshen Yunus Temui Tokoh Masyarakat Riau | | Didampingi Kapolres Inhil, Diresnarkoba Polda Riau Pantau Langsung Gelar Vaksinasi di Tembilah Hulu | | Plt Wali Kota Bekasi Grand Opening Football Cafe (Outdoor) di Graha Girsang | | Dihadiri 2 Kapala Daerah, 217 Pengurus, T Rusli Ahmad Pimpin Rapat Perdana PWNU Riau | | Sudah Berapa Kali Diberitakan SPBU 13.282.611 Diduga Kebal Hukum | | Tragedi Kapal Tenggelam, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dicari
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Januari 2022
 
Polri Berduka! 7 Tahun Mengabdi, Kombes Kris Pramono Tinggalkan Kisah Bersama Aktivis GAMARI
Editor: Indra | Kamis, 13-01-2022 - 12:39:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Polri Berduka! 7 Tahun Mengabdi, Kombes Kris Pramono Tinggalkan Kisah Bersama Aktivis GAMARI
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini berduka, terutama yang mengabdi di jajaran Polda Riau saat ini.


    Dukacita yang sangat dalam terasa bagi siapa saja yang mengenal sosok Kombes Pol Drs Kris Pramono. Karena hampir 7 tahun mengabdi sebagai Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Riau.


    Termasuk bagi Aktivis Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI yang juga menjabat sebagai Koordinator Umum Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi.


    Bagi Larshen Yunus, sosok Kris Pramono ibarat seperti Ayah. Selalu menempatkan diri layaknya orang tua, kendati memang beliau enggan dipanggil Ayahanda dan lebih nyaman dipanggil dengan sebutan Abangda.


    "Saya ingat betul, ketika pertama kali kami undang Abangda itu menjadi Narasumber acara Dialog Interaktif tentang Nasionalisme. Acaranya itu dulu dilaksanakan di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru Jalan Pattimura, yang saat ini berubah menjadi Mapolda Riau. Pokoknya bagi kami, beliau itu sejuk dan mengayomi" tutur Larshen Yunus, seraya mengusap air matanya.


    Bagi Aktivis Larshen Yunus, kepergian Kombes Kris sangat terpukul dan luar biasa menyedihkan bagi Keluarga Besar Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI).


    Untuk diketahui, bahwa Kombes Pol Drs Kris Pramono Meninggal Dunia di Rumah Sakit Santa Maria Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, pada hari Rabu (12/1/2022).


    Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. Ia menyebutkan, bahwa Dir Binmas meninggal dunia dikarenakan sakit.


    "Innalillaahi'Wainnaa ilahi'Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Dir Binmas Polda Riau, Kombes Pol Kris Pramono di RS Santa Maria Pekanbaru, pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022, pukul 23.25 WIB karena sakit," ucap Sunarto.


    Kombes Pol Kris Pramono mulai menjabat sebagai Dir Binmas Polda Riau sejak 2016 lalu. Saat itu, dia menggantikan Kombes Bagus Hendro. Hubungan baik mulai terjalin, antara Kris Pramono dengan Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi yang di Komandoi Aktivis Larshen Yunus.


    Ketua PP GAMARI yang juga Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa pihaknya sangat bersedih dengan kepergian Pejabat Utama (PJU) yang terlama mengabdi di Polda Riau itu. Bagi Aktivis Larshen Yunus, Kombes Kris adalah Polisi PRESISI yang sesungguhnya.


    "Selamat jalan Abangdaku. Semoga Semesta selalu Menyertaimu. Jasa-Jasa dan Pengabdianmu akan selalu kami kenang. Teriring salam hormat, do'a dan Silaturrahim dari kami, Aktivis PP GAMARI" akhir Larshen Yunus, seraya bergegas menuju mobilnya, Kamis, (13/1/2022). **


     


    KEND ZAI


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Polri Berduka! 7 Tahun Mengabdi, Kombes Kris Pramono Tinggalkan Kisah Bersama Aktivis GAMARI
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved