www.riaukontras.com
| Aktivis Larshen Yunus Temui Tokoh Masyarakat Riau | | Didampingi Kapolres Inhil, Diresnarkoba Polda Riau Pantau Langsung Gelar Vaksinasi di Tembilah Hulu | | Plt Wali Kota Bekasi Grand Opening Football Cafe (Outdoor) di Graha Girsang | | Dihadiri 2 Kapala Daerah, 217 Pengurus, T Rusli Ahmad Pimpin Rapat Perdana PWNU Riau | | Sudah Berapa Kali Diberitakan SPBU 13.282.611 Diduga Kebal Hukum | | Tragedi Kapal Tenggelam, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dicari
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Januari 2022
 
Kenal Pamit Kapolres Bengkalis, Bupati Kasmarni Beri Cendramata kepada AKBP Hendra Gunawan
Editor: Indra | Rabu, 12-01-2022 - 01:48:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Kenal Pamit Kapolres Bengkalis, Bupati Kasmarni Beri Cendramata kepada AKBP Hendra Gunawan
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Usai Farewell And Welcome Parade Kapolres Bengkalis pada Selasa 11 Januari 2022 pagi tadi, dari AKBP Hendra Gunawan S.I.K,. MT kepada AKBP Indra Wijatmiko S.I.K. keduanya Resmi menepati posisi yang baru.


    Kapolres Bengkalis sebelumnya dijabat oleh AKBP Hendra Gunawan yang sekarang menjabat sebagai Wadir Lantas di Polda DIY, dan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelalawan kini memimpin di Polres Bengkalis.


    Pada malam harinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengadakan Acara Kenal Pamit Kapolres Bengkalis dari AKBP Hendra Gunawan kepada AKBP Indra Wijatmiko bertempat di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Kecamatan Bengkalis, Riau. Selasa (11/1/2022).


    Acara dibuka dengan pembacaan do'a oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis Bapak H. Amrizal, M.Ag. Dilanjutkan dengan persembahan tari Melayu pembawa tepak sirih dari sanggar seni setaman


    AKBP Hendra Gunawan sebelum memberikan sambutan terlebih dulu memperkenalkan keluarganya, istri, anak dan adiknya.


    Saya ucapkan selamat datang pak Indra Wijatmiko dan selamat bertugas di Polres Bengkalis di Negeri Junjungan ini, yang masyarakatnya ramah- tamah.


    Awalnya saya tidak pernah bermimpi menjadi Kapolres Bengkalis, karna dulunya Polres Bengkalis ini adalah Polres terbaik di Riau. Pak Indra Wijatmiko ini teman leting saya, beliau di tugaskan di Pelalawan dan saya di Bengkalis, awalnya saya tidak percaya bisa menjabat Kapolres Bengkalis ini, sedikit cerita dari Hendra Gunawan.


    Alhamdulillah selama 1 tahun 7 bulan saya menjabat disini (Bengkalis) tidak ada pelanggaran yang berat, juga tidak ada lagi yang membawa narkoba dengan total banyak dan tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran fatal, dan semua itu berkat kerja sama yang baik, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh anggota Polres Bengkalis


    "Hasil kerja keras dari rekan-rekan semua telah membuahkan hasil, kemudian berbagai gangguan Kamtibmas yang ada, tentunya terima kasih kepada seluruh anggota sampai dengan 1 tahun 7 bulan ini alhamdulillah tidak ada gangguan Kamtibmas yang menonjol. Berbagai permasalahan bisa kita ungkap, seperti pembunuhan bisa kita ungkap, kasus kebakaran lahan juga alhamdulillah tidak banyak, hanya 3 kejadian besar juga bisa kita ungkap dan kita juga bisa memadamkan karhutla dengan cepat," terang Hendra.


    Yang terakhir, tidak ada kata perpisahan buat saya, karena perpisahan yang sesungguhnya adalah kematian, tetapi ini merupakan awal dari perjumpaan kita. Faktanya pada tahun 2005 saya pernah tugas disini saya tidak pernah bermimpi juga untuk menjadi Kapolres Bengkalis dan ternyata saya kembali ke Polres Bengkalis, tetapi ini merupakan suatu awal perjumpaan kita tidak tahu apakah mungkin kita berjumpa lagi di saat waktu yang berbeda di saat situasi yang berbeda maupun tempat yang sama maupun tempat yang berbeda.


    Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Bengkalis, Pemda Bengkalis, para Ulama Bengkalis dan seluruh masyarakat Bengkalis, jika ada tutur kata saya dan keluarga di sengaja maupun tidak sengaja mohon dibukakan maaf sebesar-besarnya.


    Saya mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan tapi sesungguhnya semata-mata saya ingin menjadikan rekan-rekan yang terbaik, saya ingin menjadikan Personel Polres Bengkalis yang terbaik bukan untuk kepentingan pribadi saya, saya minta maaf dan sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya pada saya dan beserta keluarga," tutup Hendra Gunawan dengan nada sedih.


    Kapolres Bengkalis yang baru, AKBP Indra Wijatmiko didampingi istri dan anaknya memohon dukungan dan kolaborasi dari seluruh pihak di Kabupaten Bengkalis.


    "Saya bukan siapa-siapa dan tidak akan berhasil jika tidak didukung semuanya. Mohon dukung kami untuk mengabdikan diri di kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini."ungkap AKBP Indra.


    Kata sambutan Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos., MMP, "Ia mendoakan AKBP Hendra Gunawan semakin sukses di tempat tugas dan lingkungan yang baru."Tetaplah jadi pribadi yang humanis, energik, kreatif dan solutif.


    "Banyak prestasi dan kotribusi yang bapak berikan untuk daerah ini. Semua kebersamaan kita akan menjadi kenangan indah dan menjadi motivasi bagi kami untuk berkarya, berdaya dan bekerja nyata untuk mewujudkan Bengkalis Bermasa,"ujarnya


    Bupati Kasmarni juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan bertugas di Kabupaten Bengkalis kepada AKBP Indra Wijatmiko.


    "Kami yakin dan percaya kehadiran pak Indra di Polres Bengkalis akan memberikan warna semangat dan motivasi tersendiri terhadap tugas kepolisian di darah yang lebih kurang 500 jiwa ini," kata Kasmarni


    Dalam pantau RIAUkontraS.com Acara kenal pamit dihadiri, Ketua MKA Datuk H. Zainuddin Yusuf, DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said, Ketua MUI H. Amrizal, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Dandim 0303 Bengkalis Endik Yunia, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Setda Bengkalis H. Bustami HY, Ketua PKK, Bhayangkari, seluruh Pejabat Administrator Forkopimda Bengkalis, Seluruh jajaran Polres Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.**


    Indra


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kenal Pamit Kapolres Bengkalis, Bupati Kasmarni Beri Cendramata kepada AKBP Hendra Gunawan
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved