www.riaukontras.com
| Aktivis Larshen Yunus Temui Tokoh Masyarakat Riau | | Didampingi Kapolres Inhil, Diresnarkoba Polda Riau Pantau Langsung Gelar Vaksinasi di Tembilah Hulu | | Plt Wali Kota Bekasi Grand Opening Football Cafe (Outdoor) di Graha Girsang | | Dihadiri 2 Kapala Daerah, 217 Pengurus, T Rusli Ahmad Pimpin Rapat Perdana PWNU Riau | | Sudah Berapa Kali Diberitakan SPBU 13.282.611 Diduga Kebal Hukum | | Tragedi Kapal Tenggelam, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dicari
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Januari 2022
 
Ajang Kejurprov IV Panahan Provinsi Riau 2021
Perolehan Sementara, Bengkalis Rebut 2 Emas, 8 Perak dan 2 Perunggu
Editor: Indra | Jumat, 05-11-2021 - 22:11:36 WIB


TERKAIT:
 
  • Perolehan Sementara, Bengkalis Rebut 2 Emas, 8 Perak dan 2 Perunggu
  •  

    Teluk Kuantan, RIAUkontraS.com - Dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) IV Panahan Provinsi Riau tahun 2021, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bengkalis mengirim 16 orang atlet panahannya.

    Dalam ajang yang akan digelar selama 5 hari hingga Ahad, 7 November 2021 mendatang bertempat di lapangan SMA Negeri Pintar Kabupaten Kuantan Singingi dan telah dibuka oleh Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sulaiman Amby pada Kamis kemarin ini, di hari pertama pemanah Negeri Junjungan mempersembahkan 1 medali lewat busur Joko Pranoto di kelas Divisi Recurve 70 meter emas, 1 perak oleh Fahrulrizal perorangan 70 meter sesi 1, beregu Revi Novindra, Fahrulrizal dan Joko Pranoto serta 2 perunggu juga oleh Joko Pranoto.

    Di hari kedua pada pagi tadi, 3 pemanah putri dan 3 putra tengah adu skill ilmu dari coach Dydes Irgantara dan Iskandar di Divisi Nasional U-16. Mereka adalah Anindya Belani Calista Harwanta dan si kembar Nurfatia Roza, Nurfatina Roza serta Nasrul Hidayat, M Bintang Anugrah dan M Siddiq. 

    Sebelum masuk waktu shalat Jum'at, Nasrul Hidayat menambahkan perolehan 1 perak kelas nasional 30 meter putra sedangkan 30 meter putri di kelas yang sama perak putri sesi 1 oleh Nurfatia Roza. Di kelas eliminasi, Nurfatina Roza juga mendapatkan perak.

    255 pemanah dari kabupaten/ kota di Riau kecuali Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kampar terlihat sangat antusias mengikuti lomba cabang olahraga sunah Rasulullah SAW ini. 

    Pantauan di lapangan, terlihat peserta U-9 sangat ramai dalam ajang yang menjadi uji coba pesta Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) yang direncakan akan dilaksanakan sekitar bulan September 2022 yang juga akan digelar di kabupaten yang terkenal dengan Pacu Jalur ini.

    Selain itu, ajang ini juga memperkokoh silaturahmi antara coach dan para atlet achery tadi. Jabat tangan dan bertanya kabar diselingi senda gurau terlibat dan terdengar di antara mereka.

    Hal menarik lainnya, baik coach apalagi pemanah remaja tidak pernah terlihat ada yang merokok. Semua fokus pada  bantalan yang berjumlah 20 buah sasaran bidik dan jarak  masing-masing.

    Agar jumlah medali terus bertambah, kepada atletnya, coach Dydes Irgantara dibantu coach Iskandar dan Fahrulrizal sangat tegas memperhatikan para pemanah mereka bukan saja dalam hal suplemen, makanan dan minuman, juga saat sholat lima waktu, baca Yasin bahkan jam istirahat tidur malam dan larangan menggunakan HP hingga larut malam demi nama baik dan memberikan yang terbaik. Belasan pemanah yang menginap di 4 kamar wisma Diklat tadi segera melaksanakan arahan para coachnya.

    Selain itu, coach juga selalu memberikan masukan, nasehat, arahan kala para pemanah selesai berjuang menjaring medali. 

    Untuk sementara setelah perjuangan atlet-atlet hebat di atas selama 2 hari, dipersembahkan 2 medali emas, 8 :perak dan 2 perunggu. Medali-medali ini akan terus diupayakan bertambah dalam sisa waktu perjuangan 2 hari sebelum kembali ke Bengkalis pada Ahad mendatang.**

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Perolehan Sementara, Bengkalis Rebut 2 Emas, 8 Perak dan 2 Perunggu
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved