www.riaukontras.com
| Disdikbud Rohil Gelar Penyusunan Soal Ujian Sekolah | | Suwandi: Kelola Sampah jadi Pupuk Organik | | PJC akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Gratis bagi Generasi Muda Karimun | | Ketua PPS Desa Sifahandro Diduga gelapkan Dana Operasional PPS 2019 | | Pemko Banda Aceh Gelar Pelatihan Konvensi Hak Anak | | Bupati Kampar Angkat Bicara Terkait Kades Tersangkut Korupsi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 26 Februari 2020
 
Banda Aceh
100 Petenis Ikuti Kejurnas Tenis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I
Editor: Muhammad Abubakar | Selasa, 24-12-2019 - 17:50:51 WIB

TERKAIT:
 
  • 100 Petenis Ikuti Kejurnas Tenis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I
  •  

    BANDA ACEH, RIAUKontraS.com - 100 petenis junior dari berbagai daerah di Indonesia memastikan diri akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I.

    Event ini digelar Pengcab Pelti Banda Aceh dan akan dimulai 27 Desember nanti.

    Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (24/12/2019) mengatakan hingga saat ini 100 peserta telah mendaftarkan diri dan siap bertarung di kujuaraan Nasional  Wali Kota.

    Kata Pembina Pelti Aceh ini, Kejurnas Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I merupakan Turnamen Diakui Pelti (TDP) dan telah terdaftar di Pelti Pusat, dimana setiap kemenangan yang diperoleh para petenis akan berpengaruh pada peringkat petenis tersebut.

    Kepada para petenis junior Aceh, Aminullah mengajak mereka ikut meramaikan Kejurnas ini agar memiliki kesempatan mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana penampilan setelah menempa diri mengikuti latihan di klub masing-masing.

    “Ini kesempatan bagus untuk petenis junior di Aceh karena Kejurnas ini akan diikuti oleh petenis-petenis terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Karenanya, jangan lewatkan kesempatan ini,” pinta Aminullah.

    Aminullah berharap, lewat event bergengsi ini akan mendorong prestasi tenis Aceh dan mampu melahirkan petenis-petenis handal yang mampu bersaing di level nasional bahkan internasional. Menurutnya, salah-satu cara mendongkrak prestasi adalah dengan memperbanyak event-event untuk kelompok umur.

    Wali Kota juga mengungkapkan tujuan lain dari event ini dihelat, yakni mendongkrak sektor pariwisata dan menggenjot pergerakan ekonomi masyarakat. Menurut Ketua Umum MES Provinsi Aceh ini, dengan adanya event berlevel nasional seperti Kejurnas tenis junior maka akan memiliki multiflier effect, salah-satunya sektor wisata dan pergerakan ekonomi masyarakat.

    Informasi dari panitia, Heri Laksana sejauh ini sudah 100 petenis junior telah mendaftarkan diri.

    Petenis yang telah memastikan diri memeriahkan event ini berasal dari Banda Aceh, Sigli, Aceh Besar, Bireun, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tengah, Aceh Barat, Aceh Utara, Simelue, Medan dan Siantar.

    Event junior terbesar di Sumatera ini dipastikan akan menjadi tontonan menarik karena diikuti oleh petenis-petenis junior yang telah memiliki peringkat nasional. Mereka berasal dari Medan, Pematang Siantar dan Aceh.

    Adapun katagori yang dipertandingkan di Kejurnas ini adalah, Kelompok Umur (KU) 10 tahun, KU 12 tahun, KU 14 tahun, KU 16 tahun dan KU 18 tahun. 

    Sedangkan untuk putri mempertandingkan KU 12 tahun, KU 14 tahun dan KU 16 tahun.

    Pertandingan akan berlangsung di lapangan tenis Bank Aceh Syariah, Lapangan Bhayangkara Lamteumen, Lapangan Stadion Harapan Bangsa dan lapangan tenis ATC Gemilang. Pertandingan digelar selama tiga hari, yakni dari tanggal 27 s/d 29 Desember dari pukul 08.00 Wib s/d 18.00 Wib.(Rls/Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • 100 Petenis Ikuti Kejurnas Tenis Junior Wali Kota Banda Aceh Cup I
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    2 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    3 Temuan BPK RI Sebesar Rp.42 Milyar di UIN Suska Riau, Dikonfirmasi Rektor UIN 'Bungkam'
    4 Tiang Baleho Miring Sangat Mengkhawatirkan Masyarakat
    5 Ahok Akhirnya "Mundur"
    6 SADAM Lakukan Demo Ke Kantor DPRD Bengkalis
    7 Jangan Hanya Pencitraan, Jokowi Harus Tahu KLHK Telantarkan Usulan Masyarakat Penjaga Hutan di Siak
    8 Plt Bupati Pelatihan Buka Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se-Kab.Bengkalis
    9 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    10 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved