www.riaukontras.com
| Reses Terakhir Desa Mudik Ulo, Komperensi Dapat Apresiasi dari Masyarakat  | | PT. PKLE Didepak Dari Hutan Magrove, LSM LASKAR Minta PT. Perkola Jangan Galau dan Lebay | | Raih WTP BPK-RI 9 kali berturut-turut Bupati Mursini di Apresiasi oleh ketua DPRD Kuansing  | | Praktisi Hukum, Apul Sihombing SH MH, Penegakan Hukum dalam Kasus Karhutla Jangan Ada Tebang Pilih | | Polisi Lidik Pelaku Kembakaran Lahan Kecamatan Rangsang | | Ditpolair Polda Riau Selamatkan Kerugian Negara 4,9 Milyar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Banda Aceh
Pariwisata Gelar Aceh Surfing Championship 2019
Editor: Muhammad Abubakar | Kamis, 21-11-2019 - 20:08:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Pariwisata Gelar Aceh Surfing Championship 2019
  •  

    BANDA ACEH, RIAUKontraS.com - Dinas Pariwisata Aceh bersama Kabag Humas Aceh Besar menggelar konferensi pers dalam rangka persiapan Event Surfing Champonship 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2019 di pantai Babah Kuala Lhoknga Aceh Besar.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pemasaran Rahmadani, M.bus mengenai promosi Aceh yang harus lebih dikenal bukan hanya dari aspek wisatanya tetapi juga dari keindahan yang ada didalamnya.

    Disamping itu juga Rahmadani mengatakan melalui kegiatan surfing championship ini, setiap pengunjung nantinya bisa merasakan keindahan dan kenyamanan dari kegiatan Aceh Surfing Championship ini.

    Untuk kesuksesan kegiatan ini, harus dilakukn promosi besar-besaran seperti memviralkan setiap sudut pandang baik itu dari pra kegiatan sampai dengan post kegiatan agar promosi Aceh bisa lebih dilirik baik Nasional maupun Internasional.

    Adapun tema dari kegiatan Surfing Championship “Explore the wave and enjoy the culture” yang artinya tantangi ombak nikmati pesona budaya sebut Rahmadani dalam konferensi pers tersebut.

    Rahmadani juga mengatakan kegiatan ini menurut kami sangat menarik karena tidak hanya mempertontonkan event wisata ekstrim dalam bentuk selancar, tapi juga ada kolaborasi dengan penampilan grup seni seperti permainan rakyat yang ada ramah tamahnya, tarian likok pulo, dan juga bisa merasakan masakan khas Aceh yaitu Kuah Belangong.

    Dan ini yang harus terus kita angkat selama dalam kegiatan Event di Aceh agar menghidupkan nuansa-nuansa budaya yang ada di Aceh.

    Bagaimanapun wisatawan itu boleh pulang dengan tangan kosong, tapi percayalah mereka tidak akan pulang dengan pikiran kosong ujar Rahmadani. 
    Kabag Humas Pemerintahan Aceh Besar juga menambahkan kegiatan surfing ini sendiri diharapkan dapat menjadi program rancangan tahunan nantinya.

    Dan juga dapat memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan ekonomi khususnya disektor pariwisata itu sendiri. Dari Basarnas sendiri mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa tertib sesuai yang diharapkan.

    Adapu yang sudah dilakukan pihak Basarnas sendiri telah membagi dua tim untuk kegiatan surfing championship yang akan berlangsung selama dua hari dimana dari setiap tim terdiri dari 8 orang. 

    Kegiatan tersebut menghadirkan peserta dari Nasional sejumlah 8 orang dan lokal sejumlah 35 orang, disisi lain juga Aceh Surfing Championship kali ini menghadirkan tamu spesial dari Bali yang bernama Piping Irawan sebagai pemerhati surfing Indonesia.

    Dalam konferensi pers tersebut Piping juga mengatakan kisahnya yang sudah 30 tahun menekuni dunia surfing, bahkan kunjungannya ke Aceh yang pertama kali ini juga membuatnya memiliki kesan istimewa karena yang mengundang beliau adalah dari komunitas surfing itu sendiri, walaupun sudah sejak lama ia ingin ke Aceh melalui undangan langsung dari Pemerintah Aceh.(Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Pariwisata Gelar Aceh Surfing Championship 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved