www.riaukontras.com
| Hari Pertama Dinasnya Sebagai Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal Langsung ke Lokasi Karhutla | | Dr. H. Ferryandi, ST. MM. MT Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Inhil | | Gubri Syamsuar Harapkan Masyarakat Merubah Pola Tanam Pengganti Sawit Berkomiditi Ekspor | | Bupati Harris Ingatkan Kepala Desa Agar Mengalokasikan ADD Untuk Pembelian Alat Pemadam Api | | Ketua Definitif DPRD Siak 2019-2024,Kandidat Kuat, Azmi dari Partai Golkar Peroleh Kursi Terbanyak | | Ini Nama dan Asal Negara Tour de Siak, Peraih Posisi Pertama Etape I Siak - Dayun - Siak
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 20 09 2019
 
Banda Aceh
Kasad: Prajurit Kodam IM Harus Bantu Rakyat Aceh Membangun
Editor: Muhammad Abubakar | Jumat, 30-08-2019 - 07:14:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Kasad: Prajurit Kodam IM Harus Bantu Rakyat Aceh Membangun
  •  

    BANDA ACEH, RIAUKontraS.com - Prajurit Kodam IM harus tetap menjadi dirinya sendiri, menjadi bagian dari masyarakat Aceh, terus membantu masyarakat Aceh untuk meningkatkan taraf hidup, Purchasing power atau daya beli. Intinya terus membantu masyarakat Aceh membangun.

    Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya kepada segenap prajurit dan PNS serta anggota Persit Kodam Iskandar Muda (IM), bertempat di lapangan Indoor Jasmani Kodam (Jasdam) Neusu Jaya, Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (29/8/2019).

    Dalam kesempatan tersebut, Kasad didampingi Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa juga menyampaikan tips kepada keluarga besar Kodam IM tentang pola hidup sehat dan keharmonisan dalam rumah tangga/ keluarga  serta kehidupan kedinasan.

    Menurut Kasad, hidup sehat tidak hanya dengan pola makan sehat, namun juga harus melakukan olahraga yang teratur.

     "Olahraga tidak perlu yang berat-berat, setidaknya biasakan jalan kaki selama satu jam setiap hari," pesan  Kasad kepada keluarga besar Kodam Iskandar Muda.

    Kasad juga berpesan agar para prajurit dan PNS Kodam IM selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan harapan agar anak-anaknya kelak menjadi orang sukses.

    Jenderal TNI Andika Perkasa juga berpesan agar prajurit TNI AD termasuk yang bertugas di Kodam Iskandar Muda untuk terus bersemangat dan berbuat yang terbaik, sehingga mampu berkarya dan berprestasi untuk membantu masyarakat Aceh, demi kemajuan Aceh.

    “Saya berharap semua prajurit di sini terus semangat dan berbuat yang terbaik. Prestasi itu kan tidak bisa dilihat dari satu hal saja. Tetapi juga bagaimana mereka berinteraksi dengan masyarakat Aceh, bagaimana mereka diterima dan bersama-sama membantu, sifatnya sosial dan tugas pokok mereka. Saya bangga melihat satuan-satuan di Kodam Iskandar Muda ini,” ungkapnya.

    Kasad juga menyampaikan harapan agar setiap prajurit mampu berbaur dengan masyarakat Aceh dan menjadi bagian dari masyarakat Aceh untuk meningkatkan taraf kehidupannya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kasad juga meninjau gelar senjata sisa konflik hasil penyerahan secara sukarela dari warga Aceh dalam kurun waktu lima tahun terakhir, yang berjumlah 175 pucuk senjata api  dan 7.332 munisi dan bahan peledak (Muhandak).

    Sementara itu, Ketua Umum Persit KCK pada kesempatan tersebut,  menyerahkan bantuan berupa boneka, tas sekolah, timbangan bayi, dan uang pembinaan kepada 5 pengurus sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud se-Kodam IM.

    Hadir dalam pengarahan tersebut, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, para pejabat teras Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM, Ny. Cut Soraya Indratmoko beserta para pengurus.(Muhammad Abubakar/Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kasad: Prajurit Kodam IM Harus Bantu Rakyat Aceh Membangun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved