www.riaukontras.com
| Program BKPRMI Diharapkan Bersinergi Dengan Pemko | | Wali Kota: Ajak Masyarakat Kota Budayakan Hidup Bersih | | Penjelasan Kades Lolowa,u Lahomi Terkait Bangunan Pamsimas | | Kades Sungai Bawang Minta Pemerintah Tinjau Ulang Izin PT.SUN | | Jasa Marga Lakukan Perbaikan dan Pemulihan Rumija, Lalulintas Jalan Tol Cipularang Normal | | Bupati Rocky dan Menteri ATR/BPN RI Bahas HGU Bermasalah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Februari 2020
 
Banda Aceh
Wali Kota Kucurkan Bonus Rp 127 Juta Bagi Petugas Kebersihan
Editor: Muhammad Abubakar | Kamis, 08-08-2019 - 16:30:59 WIB

TERKAIT:
 
  • Wali Kota Kucurkan Bonus Rp 127 Juta Bagi Petugas Kebersihan
  •  

    BANDA ACEH, RIAUKontraS.com - Sesuai dengan janjinya atas keberhasilan meraih penghargaan Adipura Tingkat Provinsi Aceh beberapa waktu yang lalu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengucurkan bonus sebesar Rp127 juta untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Keindahan dan Kebersihan Kota (DLHK3) Banda Aceh.

    Bonus diserahkan Aminullah, Kamis (8/8/2019) di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh. Turut mendampingi Wali Kota, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bachtiar, Plt Kepala DLHKKK, Jalaluddin, Sekretaris DLHKKK, Mirzayanto, Kabid pengelolan dan pengendalian lingkungan, Dedy Rezika dan sejumlah pejabat jajaran DLHK3 lainnya.

    “Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras petugas kebersihan kita. Keberhasilan meraih Adipura tingkat Provinsi Aceh tidak terlepas dari kerja keras pasukan orange,” ujar Wali Kota saat memulai sambutannya.

    Kata Aminullah, bonus sebesar Rp127 juta yang diberikannya sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh kepada pasukan orange.

    “Ini bentuk apresiasi kita, Saya harap bonus ini dapat meningkatkan motivasi kita untuk terus bekerja keras membersihkan kota ini,” harap Aminullah.

    Lanjutnya, Adipura tingkat Provinsi Aceh hendaknya jadi pemicu motivasi seluruh elemen warga kota untuk menghadirkan Banda Aceh yang bersih, indah dan nyaman.

    “Hendaknya ini semua menjadi pemicu semangat kita menghadirkan Banda Aceh yang bersih, indah dan nyaman. Target kita tahun ini bisa membawa pulang Adipura tingkat Nasional,” ujar Aminullah disambut teriakan ‘Siap’ dari pasukan orange.

    Janjikan Bonus Rp500 Juta Kalau Berhasil Raih Adipura Tingkat Nasional

    Dalam kesempatan ini, Aminullah Usman juga berjanji akan memberikan bonus Rp500 juta kalau Banda Aceh berhasil meraih Piala Adipura tingkat Nasional tahun 2019.

    “Kalau kita berhasil meraih Adipura tingkat Nasional tahuni ini. Kita akan berikan bonus Rp 500 juta untuk pasukan orange,” ujar Aminullah disambut tepuk tangan petugas kebersihan.

    Katanya, saat ini dirinya telah mempersiapkan tim dalam rangka merebut kembali Adipura Nasional.

    “Kita sudah mempersiapkan tim, mulai September nanti akan mulai dilakukan penilaian oleh tim dari pusat,” kata Wali Kota.

    TPA Regional di Blang Bintang yang tahun lalu menjadi salah-satu penyebab berkurangnya poin telah dibenahi.

    “TPA Regional sudah kita benahi, ini penyebab poin kita berkurang tahun lalu. Saatnya sekarang kita benahi kota, tempat-tempat yang selama ini luput dari perhatian harus kita bersihkan juga,” kata Aminullah.

    Aminullah juga berharap, kesadaran dan partisipasi masyarakat kota juga terus meningkat. Masyarakat diminta segera melapor ke petugas ketika menemukan ada sampah di lingkungannya yang belum terangkut. 

    “Partisipasi masyarakat sangat penting, minimal segera melapor ke Call Center (08116788444) ketika menemukan ada sampah di lingkungannya yang belum terangkut. Masyarakat juga diminta tidak membuang sampah sembarangan,” harap Aminullah.(Muhammad Abubakar/Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Wali Kota Kucurkan Bonus Rp 127 Juta Bagi Petugas Kebersihan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Tiang Baleho Miring Sangat Mengkhawatirkan Masyarakat
    4 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    5 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    6 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    9 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    10 Pernah di Tinjau Bupati, Jalan di Darul aman Rupat dikerjakan Asal-Asalan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved