www.riaukontras.com
| Diduga Lakukan Pembakaran Lahan Pria 60 Tahun Diamankan Polisi | | Dandim 0314/Inhil Ikuti Sertijab Bersama 3 Dandim Lainnya | | Anggota DPRD Siak Periode 2019-2024 Resmi Dilantik | | Zulkifli, Ditetapkan Jabat Ketua Sementara DPRD Siak | | PT. Asabri Lhokseumawe Sosialisasi Program Bagi Prajurit Kodim 0104 Aceh Timur | | Dandim 0104 Aceh Timur Sivis Pacem Para Bellum
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 19 09 2019
 
Banda Aceh
32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019
Editor: Muhammad Abubakar | Rabu, 19-06-2019 - 09:11:57 WIB

TERKAIT:
 
  • 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019
  •  

    BANDA ACEH, RiaukontraS.com - Sebanyak 32 tokoh dan lembaga menerima Gemilang Award 2019 dari Pemerintah Kota Banda Aceh. Mereka dinilai telah memberikan kontribusi positif dalam pembangunan kota.

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kepada ke-32 penerima pada malam penganugerahan yang digelar di Lapangan Blang Padang, Senin (17/6/2019).

    Pada saat bersamaan, wali kota juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Gampong Terbersih Se-Banda Aceh, Duta Lingkungan, dan lomba Gelar Teknologi Tepat Guna Banda Aceh 2019.

    Menurut Aminullah, penghargaan yang rutin diberikan setiap tahunnya itu sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Banda Aceh.

    Meski begitu, katanya, bukan berarti mereka yang tidak mendapat penghargaan tidak berkontribusi dalam pembangunan kota. "Penghargaan yang dapat diberikan memang terbatas, tapi saya berharap semangat dan inovasi segenap elemen kota tidak akan pernah kendur."

    "Kami membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah dengan tiga pilar utama pembangunannya; agama, pendidikan, dan ekonomi," katanya seraya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.  

    Pada kesempatan itu, wali kota juga menutup secara resmi Festival Mie Aceh 2019 yang telah berlangsung sejak Sabtu (15/6) lalu. Ia juga menyerahkan hadiah kepada tiga stand terbaik yakni Mie Midi, Mie Eungkot Suree, dan Mie Pedas.

    "Terima kasih kepada seluruh peserta, dan selamat kepada yang menang. Semoga cita-cita membawa Mie Aceh menjadi kuliner selera dunia dapat segera kita wujudkan bersama," ungkapnya. 

    Tak ketinggalan, wali kota kembali mengingatkan pada Selasa (18/6) di Lapangan Blang Padang akan digelar malam resepsi HUT Banda Aceh yang ke-814. "Acara akan dimeriahkan oleh grup musik religi nasional Sabyan Gambus."

    "Malam besok (nanti malam-red) mari hdir semua ke Lapangan Blang Padang. Tapi ada syaratnya, yakni penonton pria dan wanita akan dipisahkan selama konser berlangsung. Tetap jaga ketertiban dan keamanan, dan mari jadikan konser yang bakal dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung ini sebagai model konser bersyariat di Banda Aceh," pungkasnya.

    Lembaga atau perusahaan yang berjasa dalam pengelolaan transportasi, PT. Jasa Raharja Cabang Banda Aceh, PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Banda Aceh, PT. Pelayanan Sakti Inti Makmur, Organda Kota Banda Aceh, PT. Mentari Jaya Tour.

    Sementara mitra Pariwisata Kota Banda Aceh ASPPI (Asosiasi Pelaku Usaha Pariwisata Indonesia), APERSI (Mitra Utama HUT Kota Banda Aceh), Bank Aceh (Mitra Utama HUT Kota Banda Aceh), PDAM Tirta Daroy (Mitra Utama HUT Kota Banda Aceh), Mie Simpang Lima (Cikal bakal Mie Aceh Pertama).

    Hotel halal Hotel Hermes Palace, Hotel Grand Permata Hati, Hotel Grand Nanggroe, Hotel Rasamala, Hotel Oasis, Hotel Grand Arabia dan Hotel taat pajak PT. Gadjah Aceh (Kyriad Muraya Hotel)

    Rumah makan taat pajak PT. Fast Food Indonesia Tbk (KFC) Batoh, Restoran Pizza Hut Suzuya Mall, Zakir Warkop, Coffee Shop & Ice Cream Gunung Salju.

    Pengelola Reklame taat pajak CV.  Atjeh Advertising (Biro Reklame) dan Pengelola Parkir taat pajak, PT. Centrepark Citra Corpora (Gramedia)

    Selain itu ada juga tokoh peduli Olahraga diantaranya R. Rahman Boga, Ir. Syarwan Saleh, Hanafiah Usman.

    Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan Muhtasib terbaik kepada Drs. Damisur.

    Da’i perkotaan favorit diberikan kepada Ust. Mursalin Basyah, Lc., MA, Ust. Umar Ismail, S.Ag.

    Pakar Ekonomi Syariah diberikan kepada Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA.

    Tokoh Pendidikan Banda Aceh M Anas Adan dan Budayawan Banda Aceh diberikan kepada Harun Keuchik Leumik.(Muhammad Abubakar/Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved