www.riaukontras.com
| Hari Pertama Dinasnya Sebagai Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal Langsung ke Lokasi Karhutla | | Dr. H. Ferryandi, ST. MM. MT Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Inhil | | Gubri Syamsuar Harapkan Masyarakat Merubah Pola Tanam Pengganti Sawit Berkomiditi Ekspor | | Bupati Harris Ingatkan Kepala Desa Agar Mengalokasikan ADD Untuk Pembelian Alat Pemadam Api | | Ketua Definitif DPRD Siak 2019-2024,Kandidat Kuat, Azmi dari Partai Golkar Peroleh Kursi Terbanyak | | Ini Nama dan Asal Negara Tour de Siak, Peraih Posisi Pertama Etape I Siak - Dayun - Siak
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 20 09 2019
 
Banda Aceh
Wali Kota Tutup Turnamen Sepakbola HUT Kota, Sekretariat FC Juara
Editor: Muhammad Abubakar | Senin, 17-06-2019 - 14:37:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Wali Kota Tutup Turnamen Sepakbola HUT Kota, Sekretariat FC Juara
  •  

    BANDA ACEH, RiaukontraS.com - Sekretariat FC berhasil menasbihkan diri sebagai yang terbaik pada turnamen sepakbola antar SKPK jajaran Pemko Banda Aceh setelah mengkandaskan perlawanan PDAM Tirta Daroy pada partai final yang digelar Sabtu (15/6/2019) di lapangan sepakbola Jasdam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh.

    Pada turnamen rangkaian kegiatan HUT Kota Banda Aceh ke 814 ini, kedua tim yang tampil di final sama-sama memiliki ambisi untuk juara. Apalagi PDAM yang selama event ini digelar belum pernah merengkuh juara. Sementara Sekretariat FC sebagai juara bertahan juga tidak ingin kehilangan gelar.

    Aminullah ‘Carlos’ Usman Cs ingin mengulang sejarah manis tahun lalu kembali mengangkat piala sebagai yang terbaik di jajaran Pemko Banda Aceh. Dengan hasil ini, Sekretariat FC sudah berhasil meraih gelar selama tiga tahun berturut-turut.

    Menurunkan sejumlah pemain terbaiknya, seperti Awek, Azhari, Wahyu, Dedek Efendi, Salman, Kaibar Abrar, Reza Fahlevi, PDAM Tirta Daroy masih belum mampu merampas gelar dari Sekretariat FC yang diperkuat Nurman, Khalidan, Uut Maretha Uqbah, Adek Lampulo, Mursal, Carlos dan beberapa pemain terbaik lainnya.

    Jaring gawang PDAM sudah bergetar saat pertandingan baru berjalan 20 menit lewat tendangan bebas Mursal Ismail. Gol ini bermula dari pelanggaran yang dilakukan pertahanan PDAM diluar kota pinalti. Mursal yang dipercaya sebagai eksekutor bola mati mampu menaklukkan Awek dengan menempatkan bola disisi atas tiang jauh.

    Tertinggal 0-1, PDAM mencoba meningkatkan serangan. Azhari dan Kaibar yang menjadi motor terus mengkreasi serangan. Alih-alih mencuri gol balasan, PDAM kembali kebobolan di menit 31 lewat sontekan Fajriadi.

    Keunggulan 2-0 untuk Sekretariat FC bertahan hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit Ridwan Aples. Karena sepanjang babak kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta.

    Sebagai juara, Sekretariat FC berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.15 juta. Hadiah diserahkan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin kepada Aminullah yang ikut turun bertanding pada partai puncak ini.

    PDAM sebagai runner up meraih piala dan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta. RSUD Meuraxa sebagai juara tiga mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.6 juta.

    Panitia juga memberikan penghargaan kepada top skor dan pemain terbaik turnamen ini. Fajriadi dari Sekretariat FC sebagai top skor turnamen diberikan uang pembinaan Rp.500 ribu. Sementara Azhari dari PDAM sebagai pemain terbaik juga diberikan uang pembinaan Rp.500 ribu.

    Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat menutup turnamen ini mengatakan turnamen ini digelar sebagai ajang mempererat silaturrahmi sesama PNS dalam jajaran Pemko Banda Aceh. Lewat turnamen ini, Aminullah juga menginginkan semakin kuatnya rasa kebersamaan antar aparatur Pemko Banda Aceh. Dengan kebersaman yang kuat diharapkan kinerja aparatur semakin meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota.

    Kepada para juara, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat berharap tidak merasa cepat pusa dengan prestasi yang ada. Sementara kepada tim yang belum berhasil mengukir prestasi, Aminullah meminta mereka terus berlatih menempa diri sehingga pada event kedepannya juga mampu mencatatkan prestasi.

    Di akhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada panitia dalam hal ini PDAM yang dinilai telah sukses menggelar turnamen tersebut.

    Turut hadir pada penutupan turnamen ini, Sekdakota Banda Aceh, Bahagia, para Asisten Setdakota Banda Aceh dan para Kepala SKPK.(Muhammad Abubakar/Riz)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Wali Kota Tutup Turnamen Sepakbola HUT Kota, Sekretariat FC Juara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved