www.riaukontras.com
| Masyarakat Simandolak Percaya Komperensi Bisa Perjuangkan Aspirasi Masyarakat | | Kunker Kapolres Bengkalis Ke Pembibitan Kayu Gerunggang | | Pemkab Bengkalis Salurkan BLT ODP PMI kepada 4.107 Penerima | | 131 KK Desa Senggoro Tuntas Sudah Menyalurkan BLT Dana Desa Tahap III | | Bansos Covid-19 Sukses Diselenggaraan Pemkab Siak Dinas Sosial, DPRD Kampar Studi Banding ke Siak | | Hadapi Covid-19, Rasidah Alfedri Ajak Kaum Ibu Konsumsi Ikan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 07 Juli 2020
 
Aceh Selatan
Danrem 012 Teuku Umar Pimpin Sertijab Danyonif 115 ML
Editor: Muhammad Abubakar | Minggu, 10-02-2019 - 21:33:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 012 Teuku Umar Pimpin Sertijab Danyonif 115 ML
  •  

    ACEH SELATAN, RIAUKontraS.com - Danrem 012/TU memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 115/Macan Louser Korem 012/Teuku Umar dari pejabat lama Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han)  kepada Letkol Inf Tedi Sofyan di lapangan Upacara Yonif 115/ML, Desa Ujung Padang Rasian Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu (09/02/2019).


    Acara sertijab Danyon 115/ML tersebut juga dihadiri Bupati Aceh Selatan H. Azwir, S. Sos, Wali Kota Subussalam Merah Sakti, SH, para Dandim, Kabalag, para Kasi se Korem 012/TU, Waka Polres Asel, Waka Polres Abdya, Kepala BPBD Asel, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Para Ketua Persit Jajaran Cab Rem 012/TU, dan para undangan lainnya.


    Untuk diketahui pejabat  lama Danyonif 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P. , M. Tr (Han) akan dipindah tugaskan menjadi Pabandya Srendam Iskandar Muda, dan Letkol Inf Tedi Sofyan Danyonif 115/ML yang baru sebelumnya menjabat Kasiren Korem 012/Teuku Umar.


    Dalam amanatnya Danrem 012/TU mengatakan serah terima jabatan merupakan upaya bagaimana kita dapat mengoptimalkan pembinaan satuan yang terus menerus dan berkesinambungan guna meningkatkan kualitas personil dan satuan dalam rangka pencapaian tugas pokok satuan jajaran Korem 012/TU.


    Lanjut Danrem, Keberhasilan dalam melaksanakan tugas pokok akan semakin dituntut dihadapkan dengan dinamika perkembangan situasi strategis yang terus berkembang dan berubah dengan cepat situasi ini berpengaruh terhadap makin meningkatnya tantangan tugas.


    "Untuk itu Seorang Komandan Batalyon harus mempunyai kekuatan keunggulan dan pandangan jauh kedepan memiliki banyak ide dan gagasan serta menguasai taktik dan teknis yang matang untuk mencapai keberhasilan keberhasilan dalam setiap tugas yang diberikan". Ungkap  Danrem.


    “Selain itu juga harus berada di tengah-tengah prajuritnya juga  mampu membimbing mengarahkan serta mengajak para anggotanya untuk berbuat terbaik sehingga mampu meningkatkan disiplin,  memelihara kemampuan tempur, dan dibaringi oleh fisik yang prima”.


    "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Inf winas Kurniawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini semoga pengabdian yang telah dicurahkan akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,dan selamat  kepada Letkol Infantri Teddy Sofyan beserta istri yang telah diterima untuk menjabat Danyonif 115/ML yang baru”.


    "Untuk pejabat yang baru segera cepat beradaptasi pelihara dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan oleh Danyon sebelumnya evaluasi dan lakukan perubahan jika terdapat kelemahan dan kekurangan".  Pungkas Danrem.(***)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 012 Teuku Umar Pimpin Sertijab Danyonif 115 ML
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved