www.riaukontras.com
| Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan | | Plh Bupati Bengkalis Pastikan Kesiapan Perpustakaan Encik Nurlela Desa Balai Pungut | | Koramil 03 Rantau Slamat Bersihkan Pohon Tumbang Pasca Bencana | | Pemdes Beringin Kec. Talang Muandau Realisasikan BLT - DD Tahap III | | Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode Juli 2020 Polres Pelalawan | | Jamin Seleksi BETAH, Kapolda Riau Pimpin Giat Pakta Integritas
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 03 Juli 2020
 
Aceh Barat
Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut
Editor: Muhammad Abubakar | Sabtu, 19-01-2019 - 18:32:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut
  •  

    MEULABOH, RIAUKontraS.com - Korem 012/Teuku Umar menggelar acara tradisi lepas sambut  Warga Korem 012/TU, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M bertempat di Aula Makorem 012/TU , Jum'at (18/01).


    Perlu diketahui personel yang dilepas yaitu Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H jabatan lama sebagai Kasi Intel Korem 012/TU menjadi Danyonif 400/BR Kodam IV/Dip dan Mayor Inf Syahrul Usman, S.H jabatan lama sebagai Wadanyonif 115/ML mejadi Pabandamin Watpers Spersdam IM, kemudian yang masuk Korem 012/TU adalah Mayor Inf Suyono, S. Sos yang akan menjabat sebagi Ps. Kasi Ops Korem 012/TU, Kapten Arm Gunawan, S. Sos sebagai Pasi Intel Korem 012/TU, Letda Inf Muhamad Zein Ghazwan, S. Tr. (Han) sebagai Danton III Kipan C Yonif 115/ML dan Letda Inf Rio Teguh Wibowo, S. Tr. (Han) sebagi Danton II Kipan E Yonif 116/GS.


    Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan kegiatan tradisi korps raport lepas sambut  ini merupakan bentuk, penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk.


    Lanjut Kasrem, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan.


    Selanjutnya, Kasrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwira yang sudah pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan dan jajaran Korem 012/TU.


    “Semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya. Sukses selalu menyertai para perwira, selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru”. Ungkap Kasrem.


    Sambung Kasrem, kepada Para Perwira yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di jajaran Korem 012/TU saya ucapkan Selamat datang dan Selamat bergabung.


    “Segera mungkin orientasi dan sesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi". Tutup Kasrem.


    Hadir dalam acara tersebut Para Dansat jajaran Korem 012/TU, Para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, perwakilan Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus dan Ketua Cabang Jajaran Korem 012/TU.(***)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved