www.riaukontras.com
| Sekda Kampar Buka Musrenbang 2020 Kabupaten Kampar | | Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto: Komitmen Kita bersama Dalam Perangi KKN | | Pemkab Kuansing Peringati hari Sampah Nasional | | Kabur dari Tahanan, Kejari Pelalawan Tetapkan 4 Orang DPO | | Bupati Kuansing, Mursini Minta Pelayanan Transparan untuk Masyarakat | | Presedium GMNI Lakukan Aksi Demo di Dompak Kepri
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Maret 2019
 
Advertorial
Acara Pisah Sambut Sekda Lama Dengan PLT Sekda Kab. Nias Utara
Editor: | Kamis, 27-10-2016 - 21:00:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Acara Pisah Sambut Sekda Lama Dengan PLT Sekda Kab. Nias Utara
  •  

    PEKANBARU, RiauKontras.Com - Acara pisah sambut mantan Sekda dengan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah yang baru telah terlaksana dengan baik dan penuh hikmatyang di laksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias UtaraRabu 19 Oktober 2016,yang dihadiri oleh Bapak Bupati dan Waki Bupati Nias Utara, mantan Pejabat Sekda lama dr. Idaman Zega, MM, Pejabat baru Plt. Sekda Jhonny Efendy, SH, M.AP, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kab. Nias Utara, Kepala SKPDLingkup Pemkab. Nias Utara, KetuaTim Penggerak PKK Kab. Nias Utara, Dharma Wanita Persatuan Kab. Nias Utara dan ParaCamat Se-Kab. Nias Utara.

    Sambutan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Jhonny Efendy,SH,MAP menyampaikan acara yang kita laksanakan hari iniadalah acara temu pisah namun bukan berpisah dengan saudara sekda lama karna bapak dr. Idaman Zega, MM masih bakerja dilingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara melainkan hanya jabatan atau tugas yang berganti, untuk itu saya mengajak kita yang hadir saat ini mari kita bekerja sama dan bergandeng tangan untuk mewujudkan visi misi pemerintah di Kabupaten Nias Utara dan terlebih kami harapkan kepada bapak sekda lama supaya terus bekerja sama dalam menjalankan roda Pemerintah di Kabupeten Nias Utara.

    Sambutan sekaligus kesan pesan mantan Sekda lama dr. Idaman Zega, MM menyampaikan rasa terimakaish atas kepercayaan yang telah diberikan Pemerintahselama menjabat kurang lebih dua tahun sejak bulan Oktober tahun 2014 menjabat sebagai Sekertaris Daerah mungkin selama melaksanakan tugas ada hal yang kurang berkenan dan yang tidak terpenuhi kapada seluruh kepala dinas,badan, kantor,kabag lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara serta sudara Camat dan Lurah Se- Kabupaten Nias Utara dan terlebih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati mungkin selama kita bersama dalam kurun waktu yang tidak lama ada banyak hal yang tidak berkenan dalm menjalankan roda Pemerintahan kami mohon maaf itu bukan unsur kesengajaan namun itu merupakan keterbatasan kami dalam menjalankan tugas untuk itu juga tak lupa kami berterima kasih atas kerja sama yang telah di berikan sejak kita bersama- sama, dan dalam kesempatan ini juga kami sampaikan selamat kepada bapak Plt. Sekda semoga bisa bekerja sama dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan harapan yang kami doakan semoga Nias Utara kedepan jaya,maju, dan berkembang sesuai dengan visi pemerintah yang ada saat ini.

    Arahan dan bimbingan bapak Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, menyampaikan bahwa acara yang kita laksanakan hari adalah pisah sambut antara Sekretaris Daerah yang lama dengan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dengan itu perlu kami jelaskan bahwa pergantian pejabat Sekretaris Daerah ini bukan karena ada masalah tetapi karena sesuatu hal yang tidak bisa di elakan maka kita perlu melaksanakan pergantian jabatan demi melancarkan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Nias Utara Selanjutnya disampaikan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan kerja sama yang baik yang telah di berikan untuk Nias Utara selama ini dan tentu Kita harapkan kepada Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik agar tujuan dari Visi Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara saat ini dapat terwujud untuk itumarilah kita bergandengan tangandan tetap satu dalam bingkai kebersamaan dalam membangun Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini sesuai dengan yang kita harapkan bersama.(efori/apoliswan)




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Acara Pisah Sambut Sekda Lama Dengan PLT Sekda Kab. Nias Utara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved