www.riaukontras.com
| Wali Kota Minta Komite Memajukan Sekolah | | Pemerintah Rehabilitasi Ayah dan Anak Yang Terlantar di Bireuen | | Wali Kota: Jika Terjadi Kebakaran Segera Hubungi 0651-113 | | Di Banda Aceh Siswa Hafidz Qur'an Bebas Memilih Sekolah | | Dandim 0107 Asel Pimpin Upacara Bendera di SMA Insan Madani Meukek | | Tradisi Penyambutan Warga Baru Yonif Raider 112 DJ
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Bupati Nias Utara Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV Tahun 2018
Editor: | Rabu, 09-05-2018 - 21:36:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Nias Utara Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV Tahun 2018
  •  

    NIAS UTARA,  RIAUKontraS.com - Bupati Nias Utara melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara Tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara, 09 Mei 2018 Pukul 09.00 Wib s/d selesai. Acara yang difasilitasi oleh BKD Kabupaten Nias Utara dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu, SH, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara, Ketua PKK Kab. Nias Utara, Rohaniawan, ASN yang dilantik, Camat se-Kabupaten Nias Utara, Lurah Pasar Lahewa, dan undangan lainnya.

    Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Eselon III dan IV dilaksanakan dihadapan para saksi dan pemuka agama (Kristen, Katolik dan Islam). Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Eselon III (pejabat administrator) sebanyak 60 orang, Pejabat Eselon IV (pengawas) sebanyak 110 orang, Pengawas Fungsional sebanyak 11 orang dan staff 5 orang, total keseluruhan pejabat yang dilantik yakni sebanyak 186 orang.

    Sambutan Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan struktural dan Pengawas Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara semata-mata untuk kepentingan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah dalam rangka peningkatan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat baru untuk kepentingan tertentu, kapasitas dan kompetensi yang dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pertimbangan utama yang digunakan dalam menempati suatu jabatan baik sebagai administrator maupun sebagai pengawas.

    Lanjut Bupati Nias Utara menegaskan kepada ASN yang mendapat promosi jabatan agar tidak terus bereuforia akan tetapi agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja karena jabatan yang telah dipercayakan pada akhirnya akan dimintai pertanggungjawabannya dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Bupati Nias Utara menjelaskan bahwa pada pelantikan kali ini bahwa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditingkat kabupaten dan kecamatan hampir semuanya telah diisi. Untuk itu Bupati Nias Utara berharap agar jangan ada lagi Organisasi Perangkat Daerah yang menjadikan alasan kekurangan pegawai dalam menyelesaikan pekerjaannya, Organisasi Perangkat Daerah dituntut untuk lebih bekerja dan meningkatkan kinerjanya.

    Dalam Kesempatan ini Bupati Nias Utara berpesan kepada seluruh pejabat struktural Eselon III, IV dan Pengawas Fungsional yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi  (TUPOKSI) dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi displin dan profesionalisme. Selain itu, hal penting lainnya yang harus Saudara-Saudara lakukan yaitu peningkatan kerja staf, penegakan displin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas. Kepada Kepala OPD yang didalam organisasinya terjadi mutasi, rotasi, dan promosi terhadap ASN, untuk segera melakukan serah terima jabatan baik jabatan administrator, pengawan dan jabatan fungsional.

    Pada akhir sambutan Bupati Nias Utara menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada Saudara-Saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janjinya, dan berpesan untuk segera menyesuaikan diri pada satuan kerja dan unit kerja masing-masing sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan. (Efori Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Nias Utara Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved