www.riaukontras.com
| DPC AJOI Bengkalis Gandeng Lembaga Pendidikan Wartawan PJC Gelar Pelatihan | | Dugaan Penyimpangan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Ratusan Juta, Masriah sebut Temuan BPK Sudah | | Polsek Bukit Bestari Gelar Apel Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 | | Ketua DPD Onur Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kuansing Bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kuansing | | Apel Gelar Pasukan, Pemkab-TNI-Polri Bintan Bersinergi | | Pemkab Kuansing dapat Peringkat 1 Tingkat Provinsi Riau dari Ombudsman RI
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 24 Maret 2019
 
Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara diwakili Kabag Organisasi PMI Khairil Siregar, SH
Melaksanakan Pelantikan pengurus PMI Kab. Nias Utara Periode 2016-2021
Editor: | Rabu, 19-10-2016 - 18:43:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Melaksanakan Pelantikan pengurus PMI Kab. Nias Utara Periode 2016-2021
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.Com- Melaksanakan pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Nias Utara periode 2016-2021 bertempat di Kaliki Resto Gunungsitoli, dihadiri Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM., Anggota DPRD Nias Utara Dalifati Ziliwu, Asisiten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Filifo Harefa, SH, Kepala SKPD, Camat Sitolu Ori dan Camat Alasa, Anggota TP. PKK Nias Utara, Tokoh Masyarakat serta pengurus PMI lama dan Baru Kabupaten Nias Utara, Sabtu 08 Oktober 2016.

    Pelantikan pengurus PMI Kabupaten Nias Nias Utara periode 2016-2021, Haogosochi Hulu, SE, MM., terpilih sebagai Ketua PMI sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Rosana Poloan, Am.Keb dari Dinas Kesehatan, dan Bendahara Semi Harefa.

    Sambutan Bupati Nias Utara diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Filifo Harefa, SH menyampaikan PMI sebagai satu-satunya perhimpunan nasional di Indonesia yang didirikan berdasarkan konvensi-konvensi Jenava, merasakan kebersamaan yang merupakaan kekuatan kita semua dalam menggalang semangat berkarya dalam kegiatan pelayanan kemanusiaan.

    Kebersamaaan dalam mendorong dan memberdayakan masyarakat rentan agar lebih mampu dalam menyelamatkan hidup dan peningkatan kesejahteraannya. Tentu bukan proses yang sangat singkat dan mudah dalaam mengembangkan kapasitas organisasi PMI di Kabupaten Nias Utara yang terdiri dari sebelas Kecamatan namun dengan semangat kebersamaan kita mampu mewujudkannya.

    Pemerintah Kabupaten Nias Utara berharap agar PMI Kabupaten Nias Utara sungguh-sungguh bekerja untuk membantu masalah kemanusiaan di Lingkungan Kabupaten Nias Utara seperti donor darah, Pelayanan bencana dan masalah-masalah sosial. Juga pada kesempatan ini kami menitip pesan, agar pengurus PMI di tingkat Kecamatan segera di bentuk dan di cari orang yang betul-betul mau mengabdi karena tugas PMI merupaka tugas mulia, selain mendonorkan darah juga menolong pada kejadian bencana, karena setetes darah bisa menolong sesama yang memerlukan, karena hal ini juga bagian dari iman.

    Disamping itu, besarnya jiwa tolong menolong sebagai makhluk sosial telah membuktikan pengabdiannya sebagai sukarelawan membantu manusia lain. Terlepas dari pada hal itu kepada kita semua, jiwa kita mari kita tanamkan rasa sosial kepada sesama kita di lingkungan tempat tinggal kita, di kantor, di sekolah, pendidikan, masyarakat dan sebagainya dengan penuh keikhlasan. Mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PMI Kabupaten Nias Utara periode 2016-2021, semoga seluruh pengurus dapat bekerjasama untuk mewujudkan kegiatan dalam pelayanan kemanusiaan yang terjadi di Kabupaten Nias Utara pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Jayalah Indonesiaku, Jayalah PMI...!!! (efori/apoliswan)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Melaksanakan Pelantikan pengurus PMI Kab. Nias Utara Periode 2016-2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved