www.riaukontras.com
| Wali Kota Minta Komite Memajukan Sekolah | | Pemerintah Rehabilitasi Ayah dan Anak Yang Terlantar di Bireuen | | Wali Kota: Jika Terjadi Kebakaran Segera Hubungi 0651-113 | | Di Banda Aceh Siswa Hafidz Qur'an Bebas Memilih Sekolah | | Dandim 0107 Asel Pimpin Upacara Bendera di SMA Insan Madani Meukek | | Tradisi Penyambutan Warga Baru Yonif Raider 112 DJ
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Ketua Umum GMPK RI Lantik GMPK Kabupaten Nias Utara Tahun 2018
Editor: | Sabtu, 27-01-2018 - 11:55:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Umum GMPK RI Lantik GMPK Kabupaten Nias Utara Tahun 2018
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Ketua Umum GMPK RI, Bapak Irjen Pol (Pum) H. DR. Bibit Samad Rianto, MM, Ph.D melantik Dewan Pengurus Daerah GMPK Kabupaten Nias Utara mulai dari Ketua sampai keanggotaan  pada hari Kamis, 25 Januari 2018 bertempat di aula Kantor serbaguna  Kecamatan Lahewa, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE. MM, anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd, Kakan Kemenag Kabupaten Nias Utara, Kasatpol, Pandeta Resort 35 BNKP, Kabag Kessos, Kabag Humas, Para Camat se-Kabupaten Nias Utara, Muspika Kecamatan Lahewa, Kegiatan tersebut diikuti oleh para pengurus GMPK Kabupaten Nias Utara.

    Pelantikan tersebut diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum GMPK Pusat, Pembacaan Integritas oleh Ketua DPD GMPK Kabupaten Nias Utara, Penandatanganan bersama Akta Integritas, dan penyerahan Bendera oleh Ketua GMPK  Pusat kepada Ketua DPD GMPK Kabupaten Nias Utara.

    Sambutan Ketua DPD GMPK Kabupaten Nias Utara Lizaro Zendrato menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan untuk menjalankan tugas sebagai Dewan Pengurus Daerah Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi di Kabupaten Nias Utara, tentu dalam menjalankan tugas ini sangat kami harapkan nasehat-nasehat, ilmu yang baru dari orang tua kami Ketua Umum GMPK Pusat dan juga dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara sehingga tugas ini dapat kami jalankan dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama.

    Sambutan Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM, Menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara menyambut baik dan mendukung garakan masyarakat yang memerangi korupsi karna dengan adanya garakan masyarakat perangi korupsi maka Pemerintah semakin kuat, untuk itu saya harapkan kepada pengurus GMPK Kabupaten Nias Utara yang baru dilantik hari ini, bekerja dan lakukanlah yang terbaik untuk Nias Utara demi mewujudkan Nias Uatara yang bersih tanpa korupsi. Lebih lanjut beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua Umum GMPK Pusat beserta rombongan atas kesediannya datang di Kabupaten Nias Utara untuk berbagi ilmu kepada masyarakat yang ada di Nias Utara, tidak ada balasan dari kami semoga Tuhan senantiasa menolong dan melindungi kita semua.
       
    Sambutan Ketua Umum GMPK RI, Bapak Irjen Pol (Pum) H. DR. Bibit Samad Rianto, MM, Ph.D GMPK berharap kepada Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Nias Utara yang telah di lantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai amanah yang diberi, selanjutnya beliau menjelaskan bahwa korupsi menurut Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 dan diperbaharui dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 ada tiga unsur antara lain melawan hukum, menyalah gunakan wewenang, meguntungkan diri sendiri atau salah dalam pengelolaan sehingga dapat merugikan orang lain atau masyarakat. Maraknya korupsi di Negeri ini karna banyak yang biasa meggunakan presepsi yaitu mengapa orang lain bisa, untuk itu melalui Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi mari bersama-sama perangi korupsi di Negeri ini dari daerah sampai tingkat pusat sehingga Negeri kita Indonesia dan secara khusus di Nias Utara, bersih dari korupsi dan masyarakatnya sejahtera.

    Setelah pelantikan selesai dilanjutkan dengan seminar anti korupsi dan pencegahan penyalahgunaan dana Desa yang di ikuti oleh para kepala Desa Lingkup Kabupaten Nias Utara. RK(Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Umum GMPK RI Lantik GMPK Kabupaten Nias Utara Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved