www.riaukontras.com
| Karya Syair Muna Humayra Balqis Siswi SDN 001 Tembilahan Lolos sebagai Peserta FL2N | | Tim KSDA Riau Bentuk Formasi Baru Untuk Penggiringan Gajah Liar | | Infrastruktur Jalan Tembilahan Memprihatinkan, Bupati Inhil: Itu Tetap Jadi Prioritas | | Di Inhu, Empat Penyelenggara Pemilu dan Dua Lainya Ditetapkan Tersangka | | Tidak Memenuhi Unsur 363 dan 362 KUHP Pidana, Lamane Divonis Bebas Oleh Hakim | | Pemadaman Listrik Bergulir di Inhu akan Segera Dilakukan, Ini Jadwal dari PLN
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 16 Juni 2019
 
Kades Lauru Lahewa, Kerja Sama dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa
Editor: | Minggu, 21-01-2018 - 16:43:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Lauru Lahewa, Kerja Sama dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Pelaksanaan kegiatan ADD/DD Tahun 2017.Masyarakat Desa Lauru Lahewa Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara Prov. Sumut.  Sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan sepenuhnya Sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

    Ketika media Riaukontras, Sabtu 20 januari 2018 memantau lokasi kegiatan yang di alokasikan pada pengaspalan jalan dusun II desa lauru lahewa, dengan Volume 680 M. dan Aitem kegiatan pendukung lainnya adalah pembanguan Gorong gorong 2 Unit, TPT 47 M, dan Dwiker 1 Unit. dengan anggaran Rp.694.437.800. yang Bersumber dari DD 2017. Masyarakat sangat antusias memberikan dukungan pada kegiatan tersebut untuk mencapai batas waktu penyelesaian yang telah di tentukan oleh pihak pemerintah.

    Menurut Hasil konfirmasi kepada kepala Desa lauru lahewa An. Adimeri Zalukhu di lokasi kegiatan bersama dengan Tim menyampaikan bahwa dari tahapan pencairan dana maupun pelaksaan kegiatan tidak ada masalah sehingga pencairan dana ADD dan DD tahap terakhir dapat tercapai 100% Walaupun kegiatan masih dalam pelaksaan namun kami tetap berusaha semaksimal sampai tanggal 23 januari 2018 " ungkapnya"

    Lanjut kades kami sebagai pengelola kegiatan selalu  mengutamakan transpransi dan kerterbukaan informasi kepada masyarakat dan kami selalu mengharapkan dukungan berbagai pihak untuk memberikan syaran dan pendapat demi membangun Desa, tambahnya lagi  mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ADD dan DD menurutnya sangat tepat untuk membantu masyarakat desa dalam  memenuhi kebutuhan keluarga, dan kami bagian dari pemerintah desa dan segenap TIM pelaksanaan kegiatan khususnya Desa lauru lahewa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang selalu memperhatikan kesejahteraan masayarakat melalui pembanguan Desa." ujarnya"

    Menurut salah seorang Tokoh Masyarakat Desa lauru lahewa An. Odaligo zalukhu alias ama Iri yang di temui oleh media ini tentang pelaksanaan kegiatan di maksud menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerja sama masyarakat antara Pihak Tim kegiatan yang selalu memberikan dukungan  dalam pelaksaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, dan kami berharap agar pembangunan ini dapat berkelanjutan, pada tahun berikutnya supaya dari Dusun II menuju Dusun III dapat bermanfaat. Mengingat kegiatan tahun ini masih belum sampai di lingkungan Dusun III mudah mudahan anggaran pada tahun 2018 dapat di sasarankan untuk kelanjutan pembangunan ini " Harapnya.

    Pada kesempatan yang bersamaan ketua Tim kegiatan An. Yamamoni Zalukhu, menjelaskan bahwa anggaran ADD Rp.315.308.000. itu non Fisik dan DD Rp.694.437.800. itu ada fisik ditambah BHPRD Rp.3,227.000. dari anggaran tersebut dapat terlaksana kegiatan fisik adalah pengaspalan jalan dari dusun II menuju Dusun III dengan Volume 680 Meter. dan pembangunan lainnya TPT 47 M. Dwiker 1 Unit dan Gorong gorong 2 Unit. tahapan pencairan dana sudah terserap tahap Ke II, 100%. Lanjutnya Tim kegiatan PA. Kades : Adimeri zalukhu, ketua : Yamamoni zalukhu, sekretaris : Miratasa zendrato dan Bendahara Tim : Bonius zalukhu. RK ( Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kades Lauru Lahewa, Kerja Sama dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved