www.riaukontras.com
| Danramil Kroya Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada PPL | | Koramil dan Polsek Kawunganten Gelar Bazar Beras Murah | | Kantor PU-PR Nias Utara Jadi "Rumah Hantu" | | Kades Lauru Lahewa, Kerja Sama dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa | | Masyarakat Desa Hilizukhu Dukung Kegiatan ADD/DD Tahun 2017 | | Aminullah: Jangan Beri Ruang Sedikitpun Bagi Pelaku Maksiat
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 21 Januari 2018
 
Pemkab Nias Utara Open House Tahun Baru 2018
Rabu, 10-01-2018 - 22:30:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Nias Utara Open House Tahun Baru 2018
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Open House/Syukuran Tahun Baru Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan dihalaman Pendopo, Selasa 09 Januari 2018 Pukul 10.00 wib s/d selesai.

    Diawali dengan Ibadah syukur Tahun Baru oleh Pengkhotbah Pdt. Afolos Daely dengan Nats Khotbah Efesus 5: 15-16 (Karena itu, perhatikanlah dengan seksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif dan pergunakanlah waktu yang ada karena hari-hari ini adalah jahat) dan Mazmur 90:12 (Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana) “Makna Hidup Yang Sesungguhnya” pada kesempatan itu beliau menyampaikan Hidup adalah kesempatan untuk melakukan kehendak Tuhan karena Tuhan telah memberi kesempatan untuk kita di tahun 2018 ini maka kita harus mengandalkan Tuhan dalam segala hal dan bersyukurlah pada apa yang kita miliki/terima saat ini, dan tidak menangisi apa yang belum ada sehingga kita benar-benar menemukan makna hidup yang sesungguhnya.

    Plt. Sekda Nias Utara Drs. Fonaha Zega, MAP menyampaikan kita telah memasuki tahun baru 2018, berharap semoga pada tahun ini segala gesekan-gesekan yang terjadi ditahun 2017 dapat menjadi semangat kita dalam melakukan berbagai perubahan-perubahan yang bermanfaat.

    Begitu juga, Forkopimda Yus Iman Harefa, SH.MH  berharap semoga Pemerintah Kabupaten Nias Utara terus semangat dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan.
     
    Mewakili Forkada Kepulauan Nias Arosokhi Waruwu menyampaikan ditahun 2018 ini kita berikan perubahan dan pelayanan yang baik dalam menjalankan tugas semoga tahun ini lebih baik dibanding dari tahun sebelumnya.
     
    Ketua DPRD Nias Utara Ibelala Waruwu menyampaikan marilah kita jadikan syukuran tahun baru ini menjadi momentum untuk kita jadikan langkah awal dalam melakukan hal yang berguna untuk memajukan Kabupaten Nias Utara. Juga disampaikan menggunakan waktu sebijak mungkin yangb merupakan tanggungjawab kita, untuk itu kita harus manfaatkan waktu kita sebaik mungkin sehingga kita bisa menata masa depan menjadi lebih baik.
     
    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan dengan semangat yang baru, mari kita bangun sikap kebersaman untuk terus dijaga dan ditingkatkan, karena situasi aman dan kondusif dapat mendukung mewujudkan usaha perubahan untuk membangun Kabupaten Nias Utara yang Sejahtera, serta berusaha tetap membina kerukunan ditengah keragaman masyarakat. Beliau berharap kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara untuk mengoptimalkan kinerjanya dan mengajak marilah kita menjadi pelayan yang baik bukan lagi saatnya dilayani.

    Selanjutnya beliau menyerahkan secara simbolis Bantuan Hibah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, 18 Unit roda dua untuk Kepala Desa yang ada di Nias Utara dan 12 Unit roda dua untuk para pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH), dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja para Kepala Desa dan para pelaksana Program Keluarga Harapan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas sehari-hari.
     
    Open House/Syukuran Tahun Baru dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM bersama Nyonya, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Unsur Forkada, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Nias Utara, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara, Ketua DWP Nias Utara, Camat se-Kabupaten Nias Utara, Unsur Forkopimka, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh Masyarakat, Rohaniawan dan ASN. (Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Nias Utara Open House Tahun Baru 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    5 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    6 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    7 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    8 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    9 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
    10 Asal Muasal Harta AHY yang 15 Miliar, Faktanya Mengejutkan...!!
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved