www.riaukontras.com
| Uang Rp16 Juta Hasil Korupsi Dana Proyek Jalan Batu Panjang Rp495 Miliar Telah di Kembalikan ke KPK | | Dugaan Pungli di SMA 1 Perhentia Raja Kampar, Kepsek, Wakil Kesiswaan dan TU Catut Nama Kacab Disdik | | Peran Aktif Babinsa Membantu Petani Tanam Padi di Aceh Utara | | 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019 | | Wali Kota Jamu Sabyan Gambus, Nissa Ditepungtawari | | Pemko Banda Aceh Buka Call Center Penertiban Gepeng dan Anak Punk
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 19 Juni 2019
 
HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kab. Nias Utara 2017
Editor: | Minggu, 17-12-2017 - 10:38:25 WIB

TERKAIT:
 
  • HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kab. Nias Utara 2017
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Ketua Perayaan Peringatan HUT  Ke-18 DWP di Kabupaten Nias Utara yang bertemakan “Pengembangan Kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga”  diwarnai dengan pelaksanaan lomba membuat hiasan natal dari pita jepang dan pemotongan kue peringatan Hari Ulang Tahun  yang Ke- 18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias Utara Jum’at 15 Desember 2017 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu,SE.MM, Para Asisten Sekda, Ketua TP PKK beserta dengan anggota, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, beserta undangan lainnya yang berkesempatan hadir.

    Ketua panitia Ny. Yudika Sabar Jaya Talaumbanua menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini yaitu sesuai dengan anggaran dasar Dharma Wanita Persatuan Tahun 2014-2019 Bab 1 pasal 2 dan Surat Perintah Tugas dari Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara Nomor 08/DWP KAB.NU/XI/2017 Tentang Penetapan Panitia Pelaksana HUT Ke- 18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara, maksud dan tujuan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke- 18 Tahun 2017 ini adalah diharapakan kepada setiap anggota Dharma Wanita Persatuan  dapat memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

    Sambutan ketua Umum Dharma Wanita Persatuan pusat yang dibacakan oleh Wakil ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara Ny. Marni Fonaha Zega membacakan bahwa sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis berperan aktif dalam pembangunan nasional. Potensi DWP  mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota sampai kecamatan dan kelurahan, menjadi kekuatan yang patut di perhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program nasional. Lebih lanjut Ny. Marni Fonaha Zega membacakan melalui kegiatan ini  kami mengajak  pengurus Dahrama Wanita Persatuan diseluruh tanah air untuk bersama-sama meningkatkan kualitas kita sebagai perempuan sehingga dapat menjadi palaku utama dalam ketahanan keluarga.

    Penasehat Dahrama Wanita Persatuan Sekaligus sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara menyampaikan dalam rangka memperingati HUT KE-18 ini akan mendukung pemerintah dengan program kerja untuk mensejahterakan anggota Kelurga dan masyarakat sesuai dengan tema  peringatan HUT Ke-18 DWP Nias Utara ini adalah “Pengembangan Kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga”, sekaligus menigkatkan peran serta perempuan dalam bidang Pendidikan, Ekonomi, Sosial Budaya Dan Politik, mengakhiri sambutannya Ny. Dermawani M. Ingati Nazara mengucapkan selamat ulang Tahun Daharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 semoga Tuhan senantiasa memberikan rahmat dan karuniannya kepada kita semua.

    Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE.MM menyampaikan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu perperan aktif sesuai dengan visi misi organisasi dan telah mengambil peran dalam pembangunan Nasional, Jika Kita melihat dari belakang dalam sejarah DWP sampai posisi seperti sekarang dapat kita membagi periode DWP dalam 3 periode, periode pertama 1999-2004 (Periode Perjuangan), Periode Ke- II 2004-2009 (Periode Pengembangan), periode Ke-III 2009-2014 ( periode percapaian) keberhasilan dari pelaksanaan program – program tersebut membuahkan kebersamaan yang lebih akrab dengan unsur pelaksana dan mendapat respon yang positif dari mitra kerja.

    Haogosochi Hulu SE.MM, berharap melalui organisasi  DWP ini dapat terjalin suatau kesepahaman mengenai cara meningkatkan kualitas SDM, Khususnya Dharma Wanita Persatuan yang ada di Kabupaten Nias Utara, sehingga DWP dapat menjadi Center Of Excellence bagi bangsa indonesia, Akhir kata saya mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Yang Ke-18 di Kabuapten Nias Utara tahun 2017 semoga semakin jaya kedepan. RK (Gea).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kab. Nias Utara 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved