www.riaukontras.com
| Wali Kota Minta Komite Memajukan Sekolah | | Pemerintah Rehabilitasi Ayah dan Anak Yang Terlantar di Bireuen | | Wali Kota: Jika Terjadi Kebakaran Segera Hubungi 0651-113 | | Di Banda Aceh Siswa Hafidz Qur'an Bebas Memilih Sekolah | | Dandim 0107 Asel Pimpin Upacara Bendera di SMA Insan Madani Meukek | | Tradisi Penyambutan Warga Baru Yonif Raider 112 DJ
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Peserta Kontingen PESPARAWI Kab. Nias Utara Tahun 2017 Diberangkatkan
Editor: | Sabtu, 09-12-2017 - 19:55:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Peserta Kontingen PESPARAWI Kab. Nias Utara Tahun 2017 Diberangkatkan
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com -  Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE, MM  memberangkatkan secara resmi Kontingen Pesparawi  Kabupaten Nias Utara Keprovinsi Sumatera Utara, Kamis 07 Desember 2017 yang dilaksanakan di aula pendopo Kabupaten Nias Utara. adapun lomba yang akan diikuti ketingkat Provinsi yaitu,  Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) sebanyak 43 orang Peserta, Paduan Suara Pria (PSP) 28 Orang Peserta Vocal Solo Rema putri 1 orang peserta Vince Zendrato, peserta pesparawi Kabupaten  Nias Utara terdiri dari PNS, Guru, dan pemuda Masyarakat Kecamatan Tuhemberua, Sawo, Lahewa, Lahewa Timur, Sitolu Ori Yang menjadi Pelatih Daliwanolo Telaumbanua, SE, Dirkhen Foera,era Zai S.Pd dan Abadi Gea, S.Pd Pemain musik Daniel Draha
            
    Laporan Ketua Panitia Drs.Yuniman Zai, MM melaporkan bahwa peserta telah dilatih sejak Bulan April 2017 dengan diikuti secara sungguh-sungguh, selanjutnya kami laporkan bahwa anggaran biaya pelaksanaan kegiatan ini telah tertampung di PAPBD tahun 2017 rencana peserta kita akan berangkat hari Sabtu 9 Desember 2017 menuju medan.

    Sambutan Kakan Kemenag  Kabupaten Nias Utara Yang diwakili oleh Bapak Fatizaro Baeha Manyampaiakan bahwa kami dari Kementrian agama Kabupaten Nias Utara mendukung kegiatan pesparawi yang akan dilaksanakan dimedan dan berharap agar peserta yang diberangkatkan hari ini dapat menjaga kesehatan dan berdoa selama berlomba semoga nama Tuhan dimuliakan dan mendapat hasil yang memuaskan.

    Plt Sekda Sekaligus Ketua LPTD Drs. Fonaha Zega. MAP menyampaiakan rasa terimakasih kepada Kabag Kessos sebagai ketua tim pelaksanaan kegiatan ini dan atas kesetiaannya mendampingi para peserta kita dalam melaksanakan latihan dan kita berharap agar seluruh peserta pesparawi ini dapat kita berdayakan menjadi satu sanggar Budaya kami juga berharap kepada seluruh peserta agar memberikan yang terbaik dari segi penampilan, penguasaan materi.

    Daliwolo Telaumbanua,SE sebagai pelatih menyampaikan kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan dari bapak ibu guna memaksimalkan kegiatan yang akan kita tampilkan  ketingkat provinsi dan kami sebagai pelatih sudah mangupayakan sedaya mampu melatih peserta kita, dan kepada seluruh peserta pesparawi apabila selama ini ada banyak kelemahan disana sini kami mohon maaf.
        
    Ibadah singkat yang dibawakan oleh Pdt. Sabaati Lase S,Th. MPd.K yang Khotbahnya dikutip dari Mazmur 40:3  "ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihat dan menjadi takut, lalu percaya kepada Tuhan" ditambah dengan menyampaikan lagu atau syair yang dibawakan bukan untuk dipersembahkan kepada manusia tapi kepada Tuhan

    Wakil Bupati Nias Utara Sekaligus Ketua LBN Haogosochi Hulu, SE, MM menyampaikan dalam Pertandingan membutuhkan kekompakan, kalau tidak ada kekompakan maka hasilnya kurang memuaskan untuk itu kita berharap agar para peserta yang telah di berangkatkan hari ini ada rasa kekompakan sehingga pada penampilan kegiatan nantinya membawa harum nama Kabupaten Nias Utara seterusnhya Wakil Bupati Nias Utara berharap kepada ketua yang mengkoordinir kegiatan perjalanan  ini benar-benar memperhatikan para peserta kita baik dalam perjalanan maupun pada hari pelaksana'annya nanti karna mereka ini merupakan peserta utusan kita dari Kabupaten Nias Utara.

    Pada acara pemberangkatan Kontingen pesparawi tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Inspektur, Kadis PMD, Kabag Humas, Kabag Hukum, Para ASN  Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara RK (Gea).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Peserta Kontingen PESPARAWI Kab. Nias Utara Tahun 2017 Diberangkatkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved