www.riaukontras.com
| Tiga Kios Dan Satu Doorsmeer Hangus Terbakar Di Lhoksukon | | Polisi Temukan Kosmetik dan Makanan Kadaluarsa di Panton Labu | | Sedan KIA Rio Terbakar Usai Menabrak Pembatas Jalan | | Hadiri Pelantikan Keuchik Lampeuot, Cek Zainal Titip Pesan Untuk Anwar | | Miliki Sabu, Mekanik Motor Diamankan Polisi | | Cabuli Anak Tiri, Mas Pur Digelandang ke Kantor Polisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Desember 2017
 
Peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 Berjalan dengan Baik
Minggu, 03-12-2017 - 22:14:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 Berjalan dengan Baik
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Kabupaten Nias Utara. Mengukap sejarah merupakan perjalanan yang rumit dan melelahkan, setidaknya pengalaman tersebut dapat dipetik dari upaya Kabupaten Nias Utara untuk menetukan hari jadinya   Kabupaten Nias Utara yang Ke-9 Tahun 2017, Setelah melalui pembahasan dan perdebatan bertahun-tahun melalui BPP Kanira  dijakarta, medan dan gunungsitoli, akhirnya Kabupaten Nias Utara DPR RI mensyahkan UU Nomor 45 Tahun 2008 tentang pembentukan Kabupaten Nias Utara di Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 29 Oktober 2008.

    Pelaksanaan hari jadi Kabupaten Nias Utara yang Ke-9 Tahun 2017 yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Danramil Tuhemberua Kapten Inf. Yustinus F. Waruwu  yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara di Fadorofulolo Kecamatan Lotu, Selasa 28 November 2017 Pukul 9.00 wib s/d selesai.

    Pada Hari Jadi Kabupaten Nias Utara Ke-9 tahun 2017 dibacakan riwayat sejarah pembentukan Kabupaten Nias Utara oleh  Yusman Zega, A.Pi, M.Si, penyerahan Lambang Daerah Kabupaten Nias Utara, dan juga dilaksanakan Pemotongan Kue Ultah, diteruskan dg pelepasan sepasang burung merpati dan balon serta diwarnai dengan Atraksi Budaya yakni Tari Sekapur Sirih dari Grup Tafaeri Nias Utara, Maena dari Sebelas Kecamatan se-Kab. Nias Utara, Pencak Silat, dan Lailö.

    Bupati Nias Utara menyampaikan Moment pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Kab. Nias Utara yg Ke-9 merupakan pelaksanaan perdana dengan tema "Nias Utara Berbenah", selanjutnya beliau menyampaikan Marilah kita bersama-sama menggerahkan segala potensi yang kita miliki dalam membangun Kab. Nias Utara yang kita cinta ini sehingga Visi Misi Daerah Kabupaten Nias Utara periode 2017-2021 dapat tercapai sesuai dengan yang kita harapkan, untuk itu saya mengajak ASN, SKPD, Stakholder dan seluruh masyarakat  Kab. Nias Utara dalam mendukung program-program Pemerintah saat ini sehingga Terwujudnya Masyarakat Nias Utara Maju, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya.

    Pada Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM beserta Nyonya, Staf Ahli, Sekda Nias Utara Drs. Fonaha Zega sekaligus sebagai Mantan PJ. Bupati Nias Utara, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Ketua PKN Mayjen Purn. Christian Zebua, PJ. Bupati Nias Utara Tolo'aro Hulu, Kapolres Nias Erwin Sinaga, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kabag Lingkup Sekda Nias Utara, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kab. Nias Utara, Perwira Penghubung Kab. Nisut Hatianus Zega, Danramil se-Kab. Nias Utara, Camat Se-Kab. Nias Utara, Tokoh, ASN dan Masyarakat Kab. Nias Utara. RK (Gea).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 Berjalan dengan Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Provokator Kerusuhan Demo 4 November
    AMI: SBY dan Prabowo Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo
    2 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    3 Ahok Akhirnya "Mundur"
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    8 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved