www.riaukontras.com
| Karya Syair Muna Humayra Balqis Siswi SDN 001 Tembilahan Lolos sebagai Peserta FL2N | | Tim KSDA Riau Bentuk Formasi Baru Untuk Penggiringan Gajah Liar | | Infrastruktur Jalan Tembilahan Memprihatinkan, Bupati Inhil: Itu Tetap Jadi Prioritas | | Di Inhu, Empat Penyelenggara Pemilu dan Dua Lainya Ditetapkan Tersangka | | Tidak Memenuhi Unsur 363 dan 362 KUHP Pidana, Lamane Divonis Bebas Oleh Hakim | | Pemadaman Listrik Bergulir di Inhu akan Segera Dilakukan, Ini Jadwal dari PLN
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 16 Juni 2019
 
HARI OLAHRAGA NASIONAL KE-XXXIII TAHUN 2016
M. Ingati Nazara Mengharapkan Atlet Kab.Nias Utara berprestasi Hingga Tingkat Internasional
Editor: | Rabu, 14-09-2016 - 00:35:13 WIB

TERKAIT:
 
  • M. Ingati Nazara Mengharapkan Atlet Kab.Nias Utara berprestasi Hingga Tingkat Internasional
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.Com,- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2016 di Kabupaten Nias Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jumat 09 September 2016, dimana Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Letda Laut TB. Gunawan Danposal Lahewa dengan peserta upacara para Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD, Kabag lingkup Setda Kabupaten Nias Utara, Danramil Tuhemberua, Ketua TP.PKK Nias Utara, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan Siswa/i SDN 071034 Lotu, SMAN 1 Lotu, SMKS BNKP Luzamanu.

    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada hari Olahraga Nasional ke-33 Tahun 2016 merupakan salah satu saat terpenting bagi dunia olahraga Indonesia, serta momentum yang sangat tepat mengisi pembangunan olahraga melalui pembudayaan olahraga dan peningkatan prestasi olahraga. Selanjutnya, melalui olahraga dan rekreasi dan olahraga pendidikan kita perbesar basis-basis calon olahragawan potensi dan berbakat untuk memperkuat pondasi bangunan keolahragaan nasional yang berdaya saing. Oleh karena itu, sangat diperlukan peran serta keluarga dengan menetapkan pola hidup aktif dalam aktivitas sehari-hari, secara institusional dukungan aktivitas dari Aparatur Pemerintah mulai dari RT, RW, Desa sampai ketingkat Pemerintahan Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi hingga tingkat Pemerintah pusat sangat diperlukan langkah nyata dalam menggerakkan, memfasilitasi, dan mengedukasi masyarakat kita agar memahami arti pentingnya berolahraga dalam kehidupannya sehari-hari.

    Selanjutnya, sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional Tahun 2016 yaitu "Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif", dengan tema tersebut saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan ayo olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di Kota dan di Desa. Untuk itu dengan bermunculnya bibit-bibit potensial olahraga yang berprestasi untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan dengan dukungan sport science, menjadi etlit yang berprestasi ditingkat Internasional hingga meraih medali dalam olimpiade dan mengibarkan bendera merah putih dihadapi pulik mancanegara, seperti yang telah dilakukan oleh pasangan ganda campuran bulu tangkis kita, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang sukses meraih medali emas serta angkat besi putra, Eko Yuli Irawan dan Atlet Angkat besi Putri, Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil meraih medali perak pada Event Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Maka untuk itu marilah bersama-sama membina olahraga Nasional dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sprotivitas olahraga sesuai kebijakan Bapak presiden Republik Indonesia dalam program prioritas revolusi mental.

    Pada kesempatan ini juga saya sampaikan kepada kita semua bahwa bangsa-bangsa didunia telah mempercayai Indonesia untuk menjadi tuan rumah tiga Event besar dunia yaitu The six TAFISA World Sport for All Games 2016 di Jakarta dengan peserta tidak kurang dari 110 Negara, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang serta Asian Paragames 2018 di Jakarta. Selain itu juga Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 s/d 29 September 2016, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menyukseskan pelaksanaan event-event tersebut, demi harumnya nama bangsa Indonesia di dunia Internasional, mendorong bangkitnya industri olahraga dan pariwisata tanah air sehingga dapat berkontribusi pada peningkatan perekonomian masyarakat.

    Setelah pelaksanaan upacara, dilaksanakan pemberian hadiah lomba Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh SKPD dan sekolah-sekolah se-Kabupaten Nias Utara yang telah terlaksana pada tanggal 08 September 2016. Dimana untuk lomba gerak jalan santai antar Juara I SMKS BNKP Luzamanu, Juara II Satpol PP Nias Utara, Juara III SMAN 1 Lotu dan Juara IV Bagian Humas dan Keprotoolan Setda Kabupaten Nias Utara....RK(Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • M. Ingati Nazara Mengharapkan Atlet Kab.Nias Utara berprestasi Hingga Tingkat Internasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved