www.riaukontras.com
| Jajaran FORGAN Halal Bihalal Dirumah Ketua DPD KNPI Dumai | | TNI Polri Alat Negara Terdepan Menjaga Pertahanan dan Keamanan NKRI | | Wali Kota Tutup Turnamen Sepakbola HUT Kota, Sekretariat FC Juara | | Kicau Mania Semarakan Contest Bird Dandenpom IM/2 CUP II | | Mayat Laki - laki Ditemukan Mengapung di Sungai Batang Tuaka Inhil | | Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Kasir Indomaret, Diduga Dilakukan Oknum TNI
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 18 Juni 2019
 
M. Ingati Nazara Menerima Jambore Nasional Ke-X 2016 Utusan Kab. Nisut
Editor: | Minggu, 11-09-2016 - 16:48:53 WIB

TERKAIT:
 
  • M. Ingati Nazara Menerima Jambore Nasional Ke-X 2016 Utusan Kab. Nisut
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.Com,- Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, menerima kedatangan anggota Pramuka Nias Utara yang mengikuti Jambore Nasional di ruang rapat kantor Bupati Nias Utara yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Mansurman Waruwu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Nias Utara Jhony Effendi Sihombing, Plt. Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Nias Utara Kornelius Zalukhu dan  Para Ketua kontingen dan pelatih beserta adek-adek pramuka Nias Utara yang mengikuti Jambore Nasional di Cibubur Jawa Barat, Jumat 09 September 2016.

    Ketua tim rombongan Pramuka Nias Utara FD. Harefa melaporkan bahwa berdasarkan surat Kwarcab Nias Utara nomor : 29/0232-L/VII/2016 tanggal 02 Juni 2016 tentang penetapan dan daftar peserta kontingen Kwarcab Nias Utara mengikuti Jambore Nasional ke-X 2016 yang dilaksanakan di Cibubur Jawa Barat. Dan pada tanggal 05 Agustus 2016 kontingen pramuka Nias Utara telah diberangkatkan oleh Bupati Nias Utara selaku Kamabicab yang diwakili oleh Asisten II, disamping itu kontingen pramuka Nias Utara mengikuti upacara HUT pramuka ke-55 tahun 2016 yang sekaligus dibuka secara resmi kegiatan jambore Nasional oleh Presiden Republik Indonesi Joko Widodo yang berpesan Pramuka menjadi generasi penerus yang handal serta berbudi pekerti luhur. Disamping itu juga kontingen Nias Utara mendapat kepercayaan mewakili Sumatera Utara menampilkan tarian maena, tarian Hiwo, serta pembina dan anggota kontingen pramuka Nias Utara mendapatkan penghargaan berupa Tiska, Piagam penghargaan,  Sertifikat Indaba dan juara I Lomba yel-yel pramuka yang diadopsi Hiwo-hiwo.

    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan terimakasih banyak atas keikut sertaan Nias Utara mengikuti Jambore Nasional yang telah dilaksanakana di Cibubur. Tentu banyak suka duka yang telah mengiringi perjalanan kita mulai dari Pemberangkatan dari Kabupaten Nias Utara sampai di Sibolga di medan seterusnya di Jakarta sampai ditempat perkemahan di Cibubur dan kembali lagi di pangkuan ibu Pertiwi Kabupaten Nias Utara. tentu perjalanan yang ditempuh merupakan catatan tersendiri bagi kehidupan kita terlebih kepada anak-anak kami yang telah mengikuti Jambore Nasional, mari kita jadikan perjalanan ini menjadi sebuah sejarah dan merupakan riwayat hidup kita kedepan. Bupati Nias Utara berpesan kepesan kepada anak kami dimana dari sekian banyak siswa yang ada di Kabupaten  Nias Utara tetapi hanya 32 orang anak kami yang terpilih menjadi duta Kabupaten Nias Utara yang mengikuti Jambore Nasional. Juga berterimakasih kepada ketua tim dan pendamping kontingen yang telah membina dan membimbing sehingga anak kita bisa diantarkan ketingkat nasional. Mari kita selalu berdoa dan meminta petunjuk dan menyerahkaan jiwa dan tubuh kita kepada Tuhan Yang Maha Esa segala rencana kita dan cita-cita kita kedepan tuhan selalu memberikan hikmat kepada kita baik dalam perjalan kita masing-masing, baik sebgai pelajar, pegawai negeri maaupun pekerjaan yang kita laksanakan sehari-hari...RK(Efori).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • M. Ingati Nazara Menerima Jambore Nasional Ke-X 2016 Utusan Kab. Nisut
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved