www.riaukontras.com
| Uang Rp16 Juta Hasil Korupsi Dana Proyek Jalan Batu Panjang Rp495 Miliar Telah di Kembalikan ke KPK | | Dugaan Pungli di SMA 1 Perhentia Raja Kampar, Kepsek, Wakil Kesiswaan dan TU Catut Nama Kacab Disdik | | Peran Aktif Babinsa Membantu Petani Tanam Padi di Aceh Utara | | 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019 | | Wali Kota Jamu Sabyan Gambus, Nissa Ditepungtawari | | Pemko Banda Aceh Buka Call Center Penertiban Gepeng dan Anak Punk
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 19 Juni 2019
 
Wakil Bupati Nias Utara, Kunjungin Korban Angin Puting Beliung
Editor: | Kamis, 01-09-2016 - 22:17:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakil Bupati Nias Utara, Kunjungin Korban Angin Puting Beliung
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.com,- Wakil Bupati Nias Utara HaogosOkhi Hulu SE,MM mengunjungi keluarga Korban Bencana Alam angin puting beliung yang terjadi pada hari kamis pagi hari sekitar 06.30 wib, berlokasi di Desa Lawira Satua Kecamatan Lotu dan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Korban kunjungan di laksanakan jumat 26 Agustus 2016. Kunjungan ini di hadiri Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Filifo Harefa SH, Plt. Kepala Dinas Sosial Tenaga kerja dan Transmigrasi Drs. Fonaha Zega, Plt. Kepala BPBD Nias Utara Yoniari Nazara, sekretaris BPM-PEMDES Drs. Yuniman Zai, MM beserta seluruh Staf BPBD mengunjungi rumah Korban dan di sambut Oleh Kepala Desa Lawira Satua Dalifati Nazara, Tokoh masyarakat Roseli Nazara dan keluarga Korban Sitina Nazara siang ini Wakil Bupati Nias Utara memberikan bantuan dan di terima langsung oleh keluarga Korban di dampingi Asisten, Kepala Dinas dan Badan BPBD Nias Utara dan Kepala Desa.

    Kepala Desa Lawira Satua Dalifati Nazara menyampaikan Kejadian ini terjadi kemarin pagi hari jam 06.30 wib secara tiba-tiba ada suara angin kencang membayar sebuah rumah yang di huni 3 orang sehingga atap rumah ini terangkat dan runtuh dan hancur terbawa angin kencang. Di samping itu juga keluarga Korban ini adalah anak Yatim Piatum yang berjumlah 5 orang di antaranya 3 orang di panti asuhan yang ada di Gunungsitoli dan 2 orang lagi di asuh oleh seorang Ibu Sitina Nazara, Kepala Desa mengharapkan Kiranya Pemerintah dapat memperhatikan keadaan korban terutama kedua anak ini yang masih duduk di bangku sekolah SMK dan SD menuntut ilmu.

    Plt. Kepala Dinas Sosial Tenaga kerja dan Transmigrasi Drs. Fonaha Zega, menyampaikan Bencana adalah suatu hal yang tidak kita tau kapan dan di mana akan terjadi tentu setiap orang tidak pernah meminta untuk di landa Bencana untuk itu kita perlu bersyukur kepada Tuhan kita bisa selamat dan tidak ada korban jiwa walaupun saat ini rumah menjadi korban untuk itu Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengambil bagian sebagai rasa Sosial Kepedulian terhadap yang di merasakan keluarga Korban Bencana Alam saat ini Kami hadir  dari Pemerintah coba hadir untuk meringankan bukan menuntaskan apa keluhan dari masyarakat.

    Plt. Kepala BPBD Nias Utara Yoniari Nazara, Amk menyampaikan kemarin telah hadir di lokasi dan langsung membantu keluarga Korban dengan memasang tenda sederhana sebagai tempat berteduh sementara, dan ada beberapa bantuan yang di sediakan dari BPBD dan Dinas Sosial yang berupa alat dapur, tenda, dan kebutuhan keluarga. Dan ini menjadi masalah besar baik itu Dinas Sosial dan BPBD seandainya terjadi seperti ini tidak ada biaya tak terduga hal ini kita PERBUP kedepan bagaimana cara menghadapi bila ada musibah kedepan.

    Wakil Bupati Nias Utara Haogos˘khi Hulu SE,MM mengatakan yang namanya Bencana tidak bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa kita sadari menduga dan menyangka bahwa detik ini jam ini pun akan terjadi Bencana bagi kehidupan seseorang, tentu semua yang terjadi kita bersyukur kepada Tuhan tidak ada korban jiwa walaupun salah satu rumah menjadi sasaran bencana yang namanya fenomena Alam ini menjadi tantangan kita bersama untuk itu sebagai umat Tuhan yang hanya kita bisa lakukan adalah berdoa kiranya Tuhan dapat melindungi kita beserta membantu dan melewatkan kita dari bencana. Kami dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara hadir di sini memberikan semangat dan penghiburan kiranya apa yang sudah di sediakan oleh Pemerintah dan dapat di terima Korban dengan kerendahan hati. RK (Efori).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Wakil Bupati Nias Utara, Kunjungin Korban Angin Puting Beliung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved