www.riaukontras.com
| Sekda Kampar Buka Musrenbang 2020 Kabupaten Kampar | | Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto: Komitmen Kita bersama Dalam Perangi KKN | | Pemkab Kuansing Peringati hari Sampah Nasional | | Kabur dari Tahanan, Kejari Pelalawan Tetapkan 4 Orang DPO | | Bupati Kuansing, Mursini Minta Pelayanan Transparan untuk Masyarakat | | Presedium GMNI Lakukan Aksi Demo di Dompak Kepri
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Maret 2019
 
M. Ingati Nazara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Dalam Acara HUT RI Ke-71
Editor: | Kamis, 18-08-2016 - 22:16:15 WIB

TERKAIT:
 
  • M. Ingati Nazara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Dalam Acara HUT RI Ke-71
  •  

    NIAS UTARA,  RiauKontras.Com - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui panitia HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 menyelenggarakan kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun 2016 dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kabupaten Nias Utara pada hari rabu 17 Agustus 2016 di halaman Pendopo Kabupaten Nias Utara.

    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara A.Md. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Danramil 06 Lettu Inf. Yustinus Waruwu bertindak sebagai Komandan Upacara, yang di hadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogos˘khi Hulu SE,MM, unsur Muspida, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Nias Utara, Camat Lotu, PNS Lingkup Kabupaten Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Nias, Tokoh dan Pimpinan Agama, Bapak Ibu Guru beserta Siswa Siswi tingkat SD, SMP, SMA/K Kecamatan Lotu dan masyarakat Kabupaten Nias Utara.

    Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016 dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kabupaten Nias Utara terlaksana dengan Hikmat, di mana tepat pada pukul 10.00 wib Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Ibelala Waruwu membacakan Teks Proklamasi.


    Pengibaran Bendera Merah Putih di lakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Paskibraka Kabupaten Nias Utara yang berjumlah 25 personil, dimana yang bertugas untuk menaikkan Bendera ialah Yatanius Hulu (Canton) dari SMAN1 Alasa, Aguskristian Gea (Pendamping kanan pagi) dari SMAN1 Lotu, Elyanus Zega (Pendamping kiri) dari SMKN1 Saw÷, Zeni Merlinda Zalukhu (penjemput Bendera pagi) dari SMKS Cahaya Lahewa, dan Leonardon Zalukhu (penggerak Bendera pagi) dari SMKN1 Lahewa Timur, sementara untuk petugas penurunan Bendera sore yaitu Yustani Hulu (Danton) dari SMAN1 Alasa, Ignatius Novembersius Waruwu (Pendamping kanan sore) dari SMKN1 Lotu, Aguskristian Gea (Pendamping kiri sore) dari SMAN1 Lotu, Okarina Hulu (penjemput Bendera sore).


    Setelah pelaksanaan Upacara penaikan Bendera Merah Putih terlaksana di lanjutkan Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya periode tahun 2016 kepada PNS sebanyak 34 orang dengan rincian Satya Lencana Karya Satya xxx tahun sebanyak 13 orang, Satya Lencana Karya xx tahun sebanyak 13 orang, dan Satya Lencana Karya Satya x tahun sebanyak 8 orang, lalu di lanjutkan dengan Pemberian hadiah piagam penghargaan dan tropi kepada pemenang Lomba Gebyar Budaya Minat Baca, Pemberian Santunan kepada Veteran/Purnawirawan TNI/Polri sebanyak 11 orang di Wilayah Kabupaten Nias Utara dan Bhabin Kamtibnas terbaik di Wilayah Kabupaten Nias Utara sebanyak 4  orang, Pemberian hadiah kepada Pemenang Pertandingan Bola Volly putra putri, Kejuaraan Bola kaki serta pemain terbaik Bola Volly putra putri dan Bola Kaki, Pemberian hadiah piagam penghargaan dan tropi kepada Desa Cepat berkembang di raih oleh Desa Lawira Satua Kecamatan Lotu. Dan Desa berkembang sebagai Juara I di raih oleh Desa Lasara Kecamatan Nam§halu Esiwa, Juara II Desa Hiligodu Hoya Kecamatan Lahewa dan Juara ke III Desa Botombaw§ Kecamatan Sit§lu§ri, Selanjutnya Pemberian hadiah bagi Kejuaraan Tari Sekapur Sirih Juara I adalah Group Tafaeri, Juara II adalah Group Tuheni, Juara ke III adalah Group Faomasi dan Juara ke IV adalah Group Sendoro. Sementara Kejuaraan Vokal Group adalah Juara I adalah Sekretariat Daerah, Juara ke II adalah SMAN1 Tuhemberua, Juara ke III adalah SMAS Permata Kasih, dan Juara ke IV adalah SMKN1 Sit§lu§ri. Dan untuk Paduan Suara Juara I Group Kanira, Juara ke II SMAN1 Tuhemberua, Juara ke III adalah Badan KB P3A dan Juara ke IV adalah SMAS Permata Kasih. Selanjutnya Pemberian piagam penghargaan dan tropi kepada Juara Vokal Solo Putra dan Putri senior dan Junior. R.K (Efori).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • M. Ingati Nazara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Dalam Acara HUT RI Ke-71
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved