www.riaukontras.com
| Pemkab Siak Serahkan Laporan Hasil Keuangan ke-BPK Perwakilan Riau | | Bupati Bengkalis akan Serahkan SK Pengangkatan CPNS | | Pelaksanaan UNBK dan Pemilu, PLN Rengat Siagakan 240 Personil di 29 posko | | RPJMD Kota Tanjungpinang Tahun 2018-2023 Disahkan | | Pemerintah Kab. Bengkalis Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan | | Sekda Kampar Buka Musrenbang 2020 Kabupaten Kampar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 22 Maret 2019
 
Pemkab Nias Utara, Kukuhkan Pengurus Forum Anak Nias Utara
Editor: | Senin, 28-08-2017 - 16:10:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Nias Utara, Kukuhkan Pengurus Forum Anak Nias Utara
  •  

    NIAS UTARA,  RIAUKontraS.com- Pelaksana Tugas Sekda Kab. Nias Utara Jhoni Effendi kukuhkan Pengurus Forum Anak Nias Utara periode 2017-2019 yang diselenggarakan melalui Wahana Visi Indonesia dan PKPA Nias yang bekerjasama dengan P2AP2KB Nias Utara yang dilaksanakan di St. Santo Vincesius Onodao’õ Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, Jumat (25/08/17).

    Kepala Dinas Pemberdayaan P2AP2KB Marieli Harefa, SKM menyampaikan bahwa serangkaian dengan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Nias Utara tahun 2017 merupakan moment yang sangat tepat dan mengingatkan kita semua untuk bersama-sama dalam mewujudkan kesejahteraan Anak serta memberikan jaminan terhadap Hak-hak Anak tanpa perlakuan diskriminatif karena Anak-anak kita sebagai Generasi penerus cita-cita perjuangan Bangsa kedepan, selanjutnya beliau menyampaikan Anak-anak yang telah dikukuhkan hari ini untuk terus belajar dan kreaktif agar cita-cita Bangsa dapat terwujud menuju Generasi bangsa yang berkualitas.

    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara yang dibacakan oleh Plt. Sekda Jhonny Efendi, SH.MAP bahwa sesuai dengan Tema Hari Anak Nasional “Perlindungan Anak Dimulai Dari Keluarga” dengan pesan utama “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira”, untuk itu perlu kita sadari bahwa dengan Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Nias Utara tahun 2017 Pemerintah dan pemangku kepentingan mengemban Visi Misi yang penting dan strategis dalam meningkatkan Hak Azasi dan kehormatan terhadap anak-anak di Indonesia Khususnya di kabupaten Nias Utara serta meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa anak-anak merupakan Generasi penerus cita-cita perjuangan Bangsa.

    Selanjutnya disampaikan tujuan penyelenggaraan Hari Anak Nasional tidak sekedar untuk mendatangkan kemeriahan tetapi juga sebagai momentum dalam menyampaikan sosialisasi Hak-hak anak sesuai dengan UU No 23 tahun 2002 yaitu tentang Perlindungan anak, marilah kita memberikan kesempatan kepada Putra-putri kita untuk mendapatkan pendidikan, pengajaran yang bermutu sesuai dengan potensi, minat, bakat serta memberikan kesehatan sesuai dengan fisik dan mental dengan tidak serta merta melarang bermain, bergaul dengan anak-anak seusia dan sebayanya. Beliau juga berpesan Jauhkan hal-hal yang merusak seperti rokok, narkoba, mengejek dam membully teman dan bermusuhan, hormatilah orang tua dan tetap andalkan Tuhan yang membimbing dan melindungi, semoga menjadi menusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

    Pada pengukuhan dimaksud dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Nias Utara Ny. Longseria Jhonny Efendi, SH. MAP, ASN, anak-anak utusan masing-masing sekolah dan pengurus Fanira yang dikukuhkan.

    Berikut Nama-nama pengurus Fanira periode 2017-2019:
    Ketua: Widerman Zega
    Wakil Ketua: Nyataniat H. Gea
    Sekretaris: Yana Martianus Harefa, Wakil Sekretaris: Iman Priadi Lahagu, Bendahara: Srinovita Zega.
    Koordinator Bidang Advokasi: Desman Faeri Harefa, Anggota: Theo Retno Putra Zega, Tripaskah Dewi Gea, Viktor Wyrawan Zega.
    Koordinator Bidang Pelayanan: Lenci Asdeby Zalukhu, Anggota: Candiawan Telaumbanua, Marisenangi Zendrato, Deniria Harefa.
    Koordinator Bidang Media Komunikasi: Rundingone H. Gea, Anggota: Kristofer Harefa, Karyawati Zega, Gloryanis V. Lase. (Eka)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Nias Utara, Kukuhkan Pengurus Forum Anak Nias Utara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved