www.riaukontras.com
| Apel Gelar Pasukan, Pemkab-TNI-Polri Bintan Bersinergi | | Pemkab Kuansing dapat Peringkat 1 Tingkat Provinsi Riau dari Ombudsman RI | | Program 100 Hari Kerja, Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Operasi Katarak Gratis Di RSUD Puri Husada | | Bupati Inhil Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018 Kepada BPK | | Pemkab Siak Serahkan Laporan Hasil Keuangan ke-BPK Perwakilan Riau | | Bupati Bengkalis akan Serahkan SK Pengangkatan CPNS
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 23 Maret 2019
 
Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Periode 2016-2021
Editor: | Jumat, 29-07-2016 - 08:11:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Periode 2016-2021
  •  

    NIAS UTARA,RiauKontras-Bupati syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang di laksanakan di Halaman Pendopo Kabupaten Nias Utara penuh suka cita, yang di hadiri Bupati M. Ingati Nazara dan Nyonya dan Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu dan Nyonya, Wakil Bupati Nias Selatan Sanolo Nduru, Ketua DPRD Nias Barat, Anggota DPRD Nias Utara, mantan Pj. Bupati Nias Utara Fonaha Zega, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Pimpinan FORKOPIMDA,  Staf Ahli Bupati Nias Utara, Ketua KPUD Nias Utara, Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Ketua TP.PKK beserta anggota Darma Wanita Persatuan Nias Utara, Pendeta Beni Gulo sebagai Pengkhotbah, Camat se- Kabupaten Nias Utara, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Utara, TIM pemenang IKHLAS Tingkat kabupaten, Kecamatan dan Desa dan seluruh masyarakat Nias Utara, jumat 22/07/2016.

    Pada kesempatan itu juga ditampilkan sanggar seni budaya Tafaeri Nias Utara, sanggar seni Dari Tugala Oyo dan Vokal Group Pemkab Nias Utara. Laporan ketua Panitia syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara oleh Fatolosa Lase, SE,MM menyampaikan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan pertolongannya sehingga kita dapat berkumpul dalam satu acara syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021, dengan Dasar pelaksanaan yaitu Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 800/538/BUP/2016 tanggal 16 Juli 2016 yang di dasari dengan hasil Pilkada Serentak pada tanggal 09 Desember 2015 di mana hasil Penetapan perolehan suara terbanyak dari KPUD Nias Utara menetapkan pada tanggal 17 Desember 2015 Pasangan Calon IKHLAS di nyatakan sebagai Pemenang rapat Paripurna Istimewa DPRD Nias Utara 22/02/2016 Pengumuman Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara terpilih dan Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara di Jakarta pada tanggal 22/04/2016 yang di laksanakan oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, juga pada tanggal 30/06/2016 telah di laksanakan pelantikan ketua TP.PKK Kabupaten Nias Utara di Kantor Gubernur Sumatera Utara.

    Juga melaporkan bahwa untuk pelaksanaan syukuran tersebut maka telah di sampaikan undangan kepada seluruh Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, seluruh Ketua dan Anggota DPRD se-Kepulauan Nias, seluruh unsur Muspida se-Kepulauan Nias, Camat se-Kabupaten Nias Utara, seluruh Tokoh se-Kepulauan Nias, serta TIM Pemenang IKHLAS dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa sehingga undangan yang sudah di bagikan 3200 Exemplar. Sambutan mewakili Staf pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara oleh Staf Ahli Bupati Nias Utara Drs.Meilinus Gulo menyampaikan pada syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang telah di laksanakan pada bulan April yang lalu oleh karena itu kami seluruh Staf di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara mendukung penuh program Pemerintahan yang baru serta mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah demi kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini.

    Mewakili seluruh Kepala Daerah se-Kepulauan Nias yang di sampaikan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Nduru menyampaikan bahwa syukuran yang di laksanakan pada hari ini merupakan wujud dari tanda terima kasih dan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Anugrahnya mulai dari proses pendaftaran Calon Kepala Daerah, Pengumuman hasil pemilu Kepala Daerah hingga pelantikan di Kementrian Dalam Negeri di Jakarta pada tanggal 22/04/2016 yang lalu. Beliau juga menyampaikan dengan penuh pengharapan Kiranya Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat bisa mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan di Kabupaten Nias Utara.

    Sambutan Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat perkenaannya juga kita dapat berkumpul pada kesempatan ini dalam kesempatan pada semua pertemuan yang kami nilai cukup penting yakni acara syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara terpilih. Pada kesempatan ini selain ungkapan rasa syukur atas sukses nya Penyelenggaraan Pemilukada tahun 2015 di Kabupaten Nias Utara, maka pada hari yang berbahagia ini saya dan saudara Wakil Bupati Nias Utara mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Anggota Muspida Nias Utara, Pimpinan unit kerja, TIM pemenang IKHLAS serta semua Pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah berkenan hadir dalam Acara pada hari ini. Pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Tahun 2016-2021 telah kita lalui dengan aman, Kondusif dan harmonis. Sebagai Bagian dari proses pembelajaran Demokrasi, maka berbagai kendala yang di hadapi dan berbagai Implikasi lainya yang muncul, tentu kita harus akui sebagai bagian dari proses Pembentukan Pranata dan tantanan baru Kehidupan Demokrasi. Besarnya dukungan dari semua Pihak terhadap proses Pemilihan Demokrasi. Besarnya dukungan dari semua Pihak terhadap proses Pemilihan tersebut telah menjadi bakti tinggi nya komitmen Pemerintah dan kesadaran politik masyarakat untuk turut merasa bertanggung jawab dan ikut mengawasi jalan nya proses Pemilihan dan tetap menjujung tinggi aturan main yang berlaku dan di harapkan dapat menjadi pilar dalam proses pendewasaan berpolitik yang pada akhirnya dapat membentuk kesadaran, kolektif segenap Elemen Masyarakat, meningkatkan rasa Persatuan dan kesatuan, kebersamaan, Persatuan, keamanan dan keterbukaan akan menjadi modal dasar bagi kita untuk membangun. Dengan dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan, saya bersama Wakil Bupati Nias Utara, akan mendedikasikan semua kemampuan dan pengalaman bidang Pemerintahan yang kami miliki untuk kemajuan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Nias Utara serta menerapkan Good Governance dan prinsip The Right in the right please. RK (Efori Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Periode 2016-2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved