www.riaukontras.com
| Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM | | Yonarmed 17 Gelar Lomba Menembak PPSC | | Pemerintah Kota Banda Aceh Dorong Partisipasi Perempuan | | Kota Sabang Atasi Stunting Melalui Bantuan Tunai Untuk Anak | | Mobil Pencuri Lembu Warga di Aceh Utara Dibakar Massa | | TNI Bangun Jalan Menuju Pesantren MUNA
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Pasukan Pengibar Bendera Kab. Nias Utara Resmi Dibuka
Editor: | Selasa, 26-07-2016 - 21:05:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Pasukan Pengibar Bendera Kab. Nias Utara Resmi Dibuka
  •  

    NIAS UTARA,RiauKontras,- Pemusatan latihan anggota Paskibraka Kabupaten Nias Utara yang di buka secara resmi oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Amd di dampingi Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu, SE, MM, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Filifo Harefa, SH Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Nias Utara beserta Staf, Danramil Tuhemberua dan Anggota, Kapolsek Tuhemberua dan Anggota Polsek Tuhemberua dan seluruh Anggota Paskibraka Nias Utara Tahun 2016 yang telah lewat Seleksi dari masing-masing Sekolah se-Kabupaten Nias Utara di ruang pertemuan Kantor Bupati Nias Utara, Senin 18/07/2016.

    Bupati Nias Utara berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka Nias Utara dan Utusan Tingkat Propinsi Sumatera Utara adalah Putra-Putri terbaik Nias Utara yang memiliki Keistimewaan, bukan hanya sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada acara peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tanggal 17 Augustus 2016, akan tetapi harus menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, bercita-cita tinggi, berdisplin dan bermoral serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi, jadilah kalian generasi sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan Teknologi serta teruslah berkarya. Selain itu juga kita memiliki integritas yang tinggi serta kepribadian yang baik, mental yang kuat, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini serta Bangsa dan Negara Indonesia. Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara saya titipkan anggota Paskibraka kepada para Pembina, Pembimbing dan Pelatih agar kalian dapat di perlukan dengan baik. Apabila masa proses latihan berlangsung terdapat kesalahan kekeliruan, semoga dapat di jadikan pembelajaran untuk lebih maju lebih baik lagi di masa yang akan datang.

    Sebagai Pasukan Pengibar Bendera merah Putih dan selamat bertugas pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara penurunan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Augustus 2016 di Kabupaten Nias Utara dengan baik dan sukses.
    Daftar utusan sekolah yang telah lulus seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Utara dan Tingkat Propinsi Sumatera Utara, utusan Kabupaten Nias Utara sebagai berikut:

    Putra:
    1. Feri Putra Zai dari SMKN1 Sitoluori, 2. Yatanius Hulu dari SMAN1 Alasa, 3. Aguskristian Gea dari SMAN1 Lotu, 4. Rido Kiki Resman Harefa dari SMKN1 Lotu, 5. Yeki Krisma Zega dari SMKN2 Lotu, 6. Rifali waruwu dari SMAN1 Lahewa, 7. Elyanus Zega dari SMAS Permata Kasih, 8. Ignatius Novembersius Waruwu dari SMAN1 Afulu, 9. Oktavianus Lase dari SMKN1 Alasa, 10. Meiman Setia Telaumbabua dari SMKN1 Sawo, 11. Desman Zendrato dari SMKS Permata Kasih, 12. Leonardon Zalukhu dari SMKN1 Lahewa Timur, 13. Anotona Gea dari SMKN1 Namohalu Esiwa, 14. Anuari Nazara dari SMKN2 Tuhemberua, 15. Candi Prima Satria Zalukhu dari SMKN1 Lotu.

    Putri:
    1. Ifan Setia Gea dari SMKN1 Lahewa, 2. Sixyul Fenturini Gea dari SMAN1 Tuhemberua, 3. Okarina Hulu dari SMAN1 Alasa, 4. Zeni Merlinda Zalukhu dari SMKS Cahaya Lahewa, 5. Putri Iman Kasih Lase dari SMKN1 Lahewa Timur, 6.Erna Telaumbabua dari SMAN1 Sawo, 7. Denomi Kristin Gea dari SMAN1  Namohalu Esiwa, 8. Fransiska Vidayanti Gea dari SMAN1 Tuhemberua, 9. Yulistiani Harefa dari SMKN1 Lotu.
    Dan utusan Kabupaten Nias Utara di Tingkat Propinsi Sumatera Utara: Novirman Jaya Telaumbabua dari SMAN1 Tuhemberua dan Rinda Mawar R. Waruwu dari SMAN1 Afulu. RK (Efori Gea)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pasukan Pengibar Bendera Kab. Nias Utara Resmi Dibuka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved