www.riaukontras.com
| Uang Rp16 Juta Hasil Korupsi Dana Proyek Jalan Batu Panjang Rp495 Miliar Telah di Kembalikan ke KPK | | Dugaan Pungli di SMA 1 Perhentia Raja Kampar, Kepsek, Wakil Kesiswaan dan TU Catut Nama Kacab Disdik | | Peran Aktif Babinsa Membantu Petani Tanam Padi di Aceh Utara | | 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019 | | Wali Kota Jamu Sabyan Gambus, Nissa Ditepungtawari | | Pemko Banda Aceh Buka Call Center Penertiban Gepeng dan Anak Punk
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 19 Juni 2019
 
Pelantikan Anggota TP.PPK Kab.Nias Utara Periode 2016-2021
Editor: | Minggu, 24-07-2016 - 20:50:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Pelantikan Anggota TP.PPK Kab.Nias Utara Periode 2016-2021
  •  

    NIAS UTARA,RiauKontras - Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara melaksanakan pelantikan anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara di Pendopo Kabupaten Nias Utara, yang di hadiri Wakil Bupati Nias Utara, mantan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, mantan ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara, Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Nias Utara, Camat se-Kecamatan Kabupaten Nias Utara dan seluruh anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara rabu 20 Juli 2016.

    Laporan ketua PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Deni M. Ingati Nazara menyampaikan dengan pelantikan anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara masa bakti 2016 - 2021 maka di harapkan seluruh aktifitas program dan Kegiatan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa dapat terlaksana dengan baik, pada kesempatan ini kembali kami ingatkan bahwa PKK memiliki Visi terwujudnya keluarga yang beriman mandiri dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, beraklat mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera maju dan mandiri kesetaraan dan keadilan, gender serta kesadaran Hukum dan Lingkungan. Dengan demikian kegiatan PKK mampu bertumbuh dan berkembang dari bawah yang pengelolaannya oleh dan untuk masyarakat. Kepada anggota PKK Nias Utara yang di lantik pada hari ini kami berharap kuasai tugas pokok dan fungsi terutama dalam 10 Program pokok PKK, kuasai dan kenali baik Administrasi keuangan pelaporan pendataan dan pemasukan serta monitoring dan Evaluasi baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan di tingkat Desa, jalin kerja sama dan kekompakan di seluruh keanggotaan PKK dan mampu menjalin koodinasi baik dari Instansi Pemerintahan maupun sama warga masyarakat. Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TIM anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara periode sebelum nya yang telah banyak berbuat untuk mendukung dan memberhasilkan program PKK baik di Kabupaten, Kecamatan dan Desa, segala Pengabdian yang telah di berikan dalam memajukan kegiatan PKK biar Tuhan yang membalas kepada Bapak Ibu semua, dan kami berharap walaupun sebagian kecil ibu-ibu tidak terlibat lagi dalam Kepengurusan PKK yang di lantik pada hari ini. Dan selamat dan Sukses atas pelantikan anggota TIM PKK Kabupaten Nias Utara periode 2016 - 2021 semoga kesediaan ibu-ibu semoga dapat merintis dan mengembangkan PKK Kabupaten Nias Utara kedepan semakin maju.

    Arahan dan bimbingan Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat hadir bersama -sama dan menyaksikan dalam rangka pelaksanaan pelantikan anggota TIM penggerak PKK Kabupaten Nias Utara masa bakti 2016 - 2021 dalam suasana penuh kekeluargaan, selamat dan sukses kepada Bapak Ibu yang baru saja di lantik sebagai pengurus TP. PKK Kabupaten Nias Utara, pesan harapan kita semua kepada ibu-ibu sekalian dapat mengamati Amanat ini dengan sebaik - baiknya dan tak lupa saya Berterima kasih kepada saudara saudari yang pengurus lama yang telah bersama sama dengan kita kurun waktu lima tahun semoga amal baiknya di berikan pahala oleh Tuhan Yang Maha kuasa. Saya berpesan kepada semua pengurus agar memahami tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, keluarga yang mampu meningkatkan keselarasan, keserasian dan keseimbangan dan kemajuan lahir dan batin keluarga harus di usahakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan apabila semua keluarga sudah mewujudkan kehidupan dan kehidupannya semakin sejahtera yang harmonis sehingga mewujudkan Nias Utara yang maju dan Indonesia yang sejahtera, yang membangun dan bermanfaat, buatlah kegiatan yang bisa memajukan Organisasi, sehingga kedepan PKK Nias Utara dapat menjadi Organisasi yang tangguh serta dapat membantu Pemerintah dalam upaya mengatasi masalah di tengah - tengah masyarakat dan PKK Nias Utara sebagai wadah yang mampu menjembatani, antara kepentingan keluarga dan Pemerintah, serta berperan aktif sebagai subjek pembangunan sebagaimana program PKK  (1. Penghayatan dan pengamalan Pancasila 2. Gontoroyong, 3. Pangan, 4. Sandang, 5. Perumahan dan tata laksana rumah tangga, 6. Pendidikan dan keterampilan, 7. Kesehatan, 8. Pengembangan kehidupan berkoperasi, 9. Kelestarian lingkungan hidup, 10. Perencanaan sehat) dimana sasarannya adalah untuk meningkatkan Kesejahteraan bagi pribadi dan keluarga, maupun untuk kepentingan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara. RK ( Efori Gea).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pelantikan Anggota TP.PPK Kab.Nias Utara Periode 2016-2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved