www.riaukontras.com
| Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Kasir Indomaret, Diduga Dilakukan Oknum TNI | | Isu Mutasi Dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil, Bupati: Itu Hal Yang Biasa, Tunggu Saja | | Milad Ke - 54 Inhil, Wakil Bupati Melepas Peserta Funbike | | Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 54 Tahun 2019 | | Tiga Mahasiswa Asal Prancis Jejakkan Kaki di Kab. Rohil | | Karya Syair Muna Humayra Balqis Siswi SDN 001 Tembilahan Lolos sebagai Peserta FL2N
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Juni 2019
 
BUPATI NIAS UTARA MENGHADIRI MEMBUKA KEGIATAN PEMBEKALAN/SELEKSI
Peserta Jambore Nasional Kwarcab Nias Utara Tahun 2016
Editor: | Selasa, 14-06-2016 - 21:08:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Peserta Jambore Nasional Kwarcab Nias Utara Tahun 2016
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras,- Bupati Nias Utara tetap memberikan semangat kepada siswa/siswi yang mengikuti pembekalan atau seleksi peserta Jambore Nasional Kwarcab Kabupaten Nias Utara yang diikuti oleh 10 Kecamatan yang mewakili sekolah dari tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah menengah Pertama. Kegiatan pembekalan ini turut dihadiri Wakil Bupati Nias Utara HS Hulu, SE, MM, Anggota DPRD Nias Utara Bedali Lase, S.Pd.K, Staf ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda, Camat Lahewa, mewakili Polsek Lahewa, Ketua dan pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Nias Utara serta siswa yang melaksanakan seleksi, Selasa 07 Juni 2016.

    Sekolah yang mengikuti seleksi dan pembekalan Jambore ytang sudah mendaftar ada 10 Kecamatan diataranya (Kecamatan Lahewa 4 orang putra 1 orang putri, Kecamatan Lahewa Timur 1 orang putri, Kecamatan Alasa 1 orang putra 1 orang putri, Kecamatan Alasa Talu Muzoi 1 orang putra 1 orang putri, Kecamatan Tugala Oyo 1 orang putri, Kecamatan Namohalu esiwa 2 orang putra 2 orang putri, Kecamatan Lotu 2 orang putra 1 orang putri, Kecamatan Sitolu Ori 1 orang putra 1 orang putri, Kecamatan Sawo 3 orang putra 1 putri dan Kecamatan Afulu 2 orang putra dan 2 orang putri.

    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md pada arahannya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara Muslim mari kita saling menjaga dan menghormati kiranya puasa berjalan dengan baik. Bupati Nias Utara mengatakan kedatangan kami ditempat kami merupakan kecintaaan kami terhadap kegiatan yang dilaksanakn di tempat ini, tentu pada hari ini merupakan pembukaan seleksi atau pembekalan Jambore tingkat Nasional tingkat penggalang kontingen Kwarcab Nias Utara tentu pada kesempatan ini pasti ada yang harus keluar dan ada yang harus melanjut, berharap kepada adek-adek semua jangan berkecil hati dan patah semangat seandainya tidak lolos seleksi didalam kontingen nasional yang akan diberangkatkan di Cibubur. Kepada adek- adek sekalian yang ada ditempat ini harus berbangga hati disekian 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Utara sudah lolos dari masing-masing Kecamatan untuk mengikuti seleksi pada hari ini hal itu menjadi suatu kebahagiaan bagi adek-adek kami semua. Bupati Nias Utara juga menjelaskan bahwa kedepan kita akan mencoba untuk terus meningkatkan dan pembagunan gedung Pramuka yang ada di Kecamatan Lahewa ini dan terus berupaya untuk membenah infrastruktur dan listrik demi kenyaman bekerja dan keselamatan menuju tempat atau kantor Pramuka ini kedepan. Juga berterimaksih kepada kakak-kakak pembina dan pembimbing yang melaksanakan seleksi dan juga pembekalan kepada anak-anak semua sehingga kedepan untuk diutus sebagai kontingen Jambore Nasional pada bulan agustus kedepan. Juga memberikan semangat kepada adek-adek sekalian agar dapat menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi karena sebagai generasi penerus yang akan membangun Nias Utara kedepan.RK (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Peserta Jambore Nasional Kwarcab Nias Utara Tahun 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved