www.riaukontras.com
| Uang Rp16 Juta Hasil Korupsi Dana Proyek Jalan Batu Panjang Rp495 Miliar Telah di Kembalikan ke KPK | | Dugaan Pungli di SMA 1 Perhentia Raja Kampar, Kepsek, Wakil Kesiswaan dan TU Catut Nama Kacab Disdik | | Peran Aktif Babinsa Membantu Petani Tanam Padi di Aceh Utara | | 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019 | | Wali Kota Jamu Sabyan Gambus, Nissa Ditepungtawari | | Pemko Banda Aceh Buka Call Center Penertiban Gepeng dan Anak Punk
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 19 Juni 2019
 
BUPATI NIAS UTARA
MENYAMBUT KEDATANGAN LANTAMAL II LAKSMANA TNI R. AHMAD RIVAI DALAM RANGKA KUNKER DI NIAS UTARA
Editor: | Jumat, 10-06-2016 - 01:55:10 WIB

TERKAIT:
 
  • MENYAMBUT KEDATANGAN LANTAMAL II LAKSMANA TNI R. AHMAD RIVAI DALAM RANGKA KUNKER DI NIAS UTARA
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras,- Kunjungan Kerja Danlantamal II bersama dengan rombongan yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Utara disambut baik oleh Bupati Nias Utara didampingi Wakil Bupati Nias Utara. Penyambutan tersebut dilaksanakan dengan pengalungan bunga kepada Danlatamal II dan pertukaran cenderamata dari Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dengan Danlantamal II, turut hadir Datlanal Nias, DanPosal Lahewa, Danramil Tuhemberua dan Lahewa, Staf Ahli Bupati Nias Utara Asisten Sekda, dan seluruh pimpinan SKPD se-Kabupaten Nias Utara, Rabu 25 Mei 2016.

    Foto M. Ingati Nazara, A.Md
     
    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md mengucapkan terimakasih banyak kepada Danlantamal II beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir dan bertatap muka dengan masyarakat Nias Utara dalam rangka Kunjungan Kerja memonitoring wilayah perairan yang ada di Kabupaten Nias Utara khususnya dan Kepulauan Nias secara Umum. Kabupaten Nias Utara telah berdiri kurang lebih 8 Tahun berdasarkan Undang-undang nomor 45 tahun 2008 yang terdiri dari 11 Kecamatan, 112 Desa dan 1 Kelurahan. Untuk menjaga Wilayah teritorial Kabupaten Nias Utara sebagian besar dikelilingi oleh laut maka pemerintah Kabupaten Nias Utara telah menjalin kerjasama yang baik antara Danlanal Nias dan Pos Angkatan Laut Lahewa untuk menjaga keutuhan, keamanan, ketertiban, kedaulatan dan ketentraman Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Nias Utara pada khususnya. Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara berharap dengan kunjungan Laksana TNI Danlantamal II di wilayah perairan Kabupaten Nias Utara ini agar lebih di perhatikan agar untuk menjaga keamaan kedepan.

    Foto Danlantamal II Laksamana TNI R. Ahmad Rivai

    Danlantamal II Laksamana TNI R. Ahmad Rivai, menyampaikan kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada kesempatan ini bisa berkumpul dan dan bertatap muka dengan Kepala Daerah dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam keadaan sehat wal'afiat, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Nias Utara dan hal ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa, disamping itu Danlantamal II menyampaikan bahwa tujuan kedatangan kami disini adalah suatu orientasi untuk wilayah kerja dan Kepulauan Nias merupakan salah satu wilayah kerja kami dan tanggungjawab sebagai wilayah II, dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru dua bulan menjadi Danlantamal dan menjalin silahturrahmi dengan Pemerintah Daerah, namun demikian kami ingin mengetahui situasi dan kondisi bagaimana wilayah kerja atau tataran masing-masing kewenangan yang dilaksanakaan Danlanal dijajaran lantamal II. Lannal II wilayah kerja kami seperti Sibolga, Nias dan Bengkulu. Dengan demikian memohon kepada Aparat keamanan supaya tidak ada ego sektorat mari kita menjalin hubungan yang erat dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama bersinergi mengamankan wilayah masing-masing, disini kami menyampaikan bahwa fungsi pangkalan sama semua ada tiga tugas yaitu pangkalan berfungsi sebagai pendukung satuan operasional yang beroperasi di wilayahnya masing-masing, yang kedua melaksanakan keamanan di Laut dan yang ketiga kita harus tegas dalam menjaga dan mempertahankan laut kita, disamping tugas itu semua kita harus punya potensi untuk membina kemaritiman diwilayah kerja masing-masing, tutupnya. RK (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • MENYAMBUT KEDATANGAN LANTAMAL II LAKSMANA TNI R. AHMAD RIVAI DALAM RANGKA KUNKER DI NIAS UTARA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved