www.riaukontras.com
| Jajaran FORGAN Halal Bihalal Dirumah Ketua DPD KNPI Dumai | | TNI Polri Alat Negara Terdepan Menjaga Pertahanan dan Keamanan NKRI | | Wali Kota Tutup Turnamen Sepakbola HUT Kota, Sekretariat FC Juara | | Kicau Mania Semarakan Contest Bird Dandenpom IM/2 CUP II | | Mayat Laki - laki Ditemukan Mengapung di Sungai Batang Tuaka Inhil | | Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Kasir Indomaret, Diduga Dilakukan Oknum TNI
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 18 Juni 2019
 
BUPATI NIAS UTARA
MENGAMBIL SUMPAH JANJI ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA
Editor: | Jumat, 10-06-2016 - 01:13:05 WIB

TERKAIT:
 
  • MENGAMBIL SUMPAH JANJI ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras,- Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara berdasarkan Surat Bupati Nias Utara Nomor 800/175/K/Tahun 2016 tentang pengangkat dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan struktural Eselon III dan Eselon IV 41 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara tang telah ditetapkan pada tanggal 25 Mei 2016. Jumlah Pengambilan sumpah janji jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil Eselon III ada 28 orang dan Eselon IV ada 41 orang, 2 orang menjadi guru mata pelajaran 2 orang menjadi staf yang berjumlah 73 orang, pengambilan sumpah janji jabatan struktur dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Nias Utara yang dihadiri Wakil Bupati Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Rohaniawan dan Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Jumat 27 Mei 2016.
       
    Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md pada arahannya menyampaikan pelantikan yang dilakukan pada hari ini untuk menyegaran di jajaran Eselon III dan IV, dan juga mengisi jabatan yang lowong di beberapa unit kerja dalam upaya untuk memacu peningkatan dan kwalitas pelayanan yang diberikan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nias Utara yang kita cintai ini. Sejalan dengan pelaksanaan mutasi atau promosi dalam jabatan sentiasa disertai harapan-harapan untuk peningkatan efesiensi dan efektifitas kerja di jajaran birokrasi dalam menghadapi tugas yang semakin berat dan kompleks, peningkatan disiplin kerja serta penerapan pola hidup sederhana yang tentunya harus dimulai dari paraa pejabat sebagai panutan dan teladan, baik di Lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat.

    Juga menambahkan disamping itu sumber daya Aparatur Pemerintahan Kabupaten Nias Utara sampai saat ini masih sangat kekurangan baik dari aspek kwalitas dan kwantitas, terlebih yang memiliki kompetensi dan spesifikasi pendidikan untuk jabatan tertentu, sehingga terkadang penepatan seseorang dalam suatu jabatan tersebut terkesan tidak sesuai azas the right man on the right place and on the right job. Oleh karena itu penempatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara akan senantiasa terus dievaluasi guna mendapatkan porsi yang tepat dalam percepatan perubahan yang ingin di capai demi meningkatkan kwalitas pelayanan yang dibentuk. Bupati Nias Utara juga menyampaikan bahwa kami bisa berdiri dan memimpin Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini semata-mata hanya karena pertolongan Tuhan, serta dukungan bapak ibu dan masyarakat Nias Utara. dan tentu perbedaan sikap politik tidak menjadi bahan pergunjingan tetapi marilah merapatkan barisan dan bergandengan tangan dalam mewujudkan perubahan demi peningktan kwalitas pelayanan kita bagi kemajuan dan kesejahetraan masyarakat. Bupati Nias Utara berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah kabupaten Nias Utara, disampaiakan beberapa hal untuk menjadi perhatian bersama diantaranya 1. Tingkatkan disiplin kerja dan mari jadikan disiplin ini menjadi budaya kita sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat; 2. Marilah kita ubah pola pikir dan Budaya kerja selama ini dimana Pegawai negeri sipil untuk melayani bukan untuk dilayani; 3. Tingkatkan efesiensi dan efektifitas dalam segala aspek kegiatan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan; 4. Agar SKPD yang memiliki kegiatan fisik, agar segera menyiapkan dan mempercepat proses pelaksanaan kegiatan tersebut; 5. Bagi penjabat yang dilantik hari ini, bahwa tugas pokok dan fungsi selama memangku jabatan sebelumnya tetap menjadi tanggung jawab saudara. Bupati Nias Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, karya bhakti nyata dan kinerja saudara dinanti Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias Utara. RK (Efori)

       

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • MENGAMBIL SUMPAH JANJI ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved