www.riaukontras.com
| Wali Kota Minta Komite Memajukan Sekolah | | Pemerintah Rehabilitasi Ayah dan Anak Yang Terlantar di Bireuen | | Wali Kota: Jika Terjadi Kebakaran Segera Hubungi 0651-113 | | Di Banda Aceh Siswa Hafidz Qur'an Bebas Memilih Sekolah | | Dandim 0107 Asel Pimpin Upacara Bendera di SMA Insan Madani Meukek | | Tradisi Penyambutan Warga Baru Yonif Raider 112 DJ
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Sertijab Kepsek Lama dan Kepsek Baru SD Neg. 080211 Turelaoya Terlaksana Dengan Baik
Editor: | Senin, 08-05-2017 - 12:07:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Sertijab Kepsek Lama dan Kepsek Baru SD Neg. 080211 Turelaoya Terlaksana Dengan Baik
  •  

    NIAS UTARA,  RIAUKontraS. Com - Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Lama Fidelis Telaumbanua SPd. SD dan Kasek Baru Tõnazisõkhi Telaumbanua S.pd SD yang di laksanakan di Gedung Sekolah SD Neg. 280211 Turelaoya terlaksana dengan baik, yang di awali dengan Doa dan Lagu dengan judul Padamu Negeri Kami Berjanji.

    Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 800/025.BKD/Kab./2017 tanggal 04 April 2017 tentang Pengangkatan Pemindahan dan Pemberhentian Kepala Sekolah SD Turelaoya Desa Sifahandro, Kecamatan Sawö, Kabupaten Nias Utara yang berbunyi:

    1). Menyerahkan kepada Pihak kedua tugas dan wewenang dan tanggungjawab kepada Kepala Sekolah kepada Kepala Sekolah SD Neg. 080211 Turelaoya Kecamatan Sawö Kabupaten Nias Utara serta seluruh Infentaris dan arsip dokumen sebagai mana terlampir.

     2). Menerima dari Pihak pertama  tugas, wewenang dan tanggungjawab Jabatan Kepala SD Neg. 080211 Turelaoya Kecamatan Sawö Kabupaten Nias Utara serta seluruh barang Infentaris dan arsip dokumen sebagai mana terlampir.

     3). Hal-hal yang belum di serahterimakan oleh pihak pertama kepada Pihak kedua tetap menjadi tanggungjawab pihak pertama. Keputusan ini di bacakan oleh pengawas dari Kecamatan Sawö dan di serahterimakan oleh Kepala UPT Kecamatan Sawö Fobörö Zendratö kepada kedua kepala Sekolah Lama dan Kepala Sekolah yang Baru dan sekaligus penandatanganan berita acara serah terima yang di saksikan oleh Kepala Desa Sifahandro, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pendidikan, Dewan Guru, Komite, orang tua  siswa dan masyarakat setempat.

    Sepatah kata  dari Kepala Sekolah Lama Fidelis Telaumbanua S. Pd.SD menyampaikan sejak pertama sekali bertugas di SD Turelaoya ini kurang lebih tiga tahun lima bulan dan sebagai guru kelas kurang lebih sembilan bulan tertanggal 23 Januari 2013  pindah kami dari SD Sawö masuk ke   SD Turelaoya. dan pada tanggal 4 April 2017 SPT yang baru adanya mutasi,  jadi mutasi bagi kami yang terutama bagi pegawai Negeri merupakan suatu tunangan sehingga tidak bisa di ganggu gugat harus di jalankan maka dengan itu kami ikhlas, dan selama kami menjabat di SD Turelaoya ini banyak yang tidak senang kepada kami dan juga sebaliknya maka dengan itu kita ikhlaskanlah satu sama yang lain, saya dengan bapa ibu di SD Turelaoya ini.

    Lanjut menyampaikan selama kami menjabat di SD Turelaoya ini banyak kekurangan dan kelemahan kami dan mungkin dengan Bapak kepala Sekolah yang baru, semua kelemahan ada sedikit perbaikan.

    Sepatah kata dari Kepala Sekolah yang Baru Tõnazisõkhi Telaumbanua S.pd SD pertama sekali memperkenalkan diri bersama keluarga yang sempat hadir pada pertemuan tersebut. Kemudian menyampaikan bahwa sejak di tugas kan di SD Turelaoya ini pada tanggal 9 maret 2015 dan sekaligus pengangkatan kami yang pertama sebagai Pegawai Negeri Sipil yang sebenarnya SK kami di keluarkan pada tanggal 1 juni 2014 dan SPT kami di keluarkan 9 maret 2015 dan langsung di tetap kan di SD Turelaoya ini sehingga sampai sekarang kurang lebih dua tahun satu bulan kami sudah mengabdi di SD Turelaoya ini dan kemarin pada tanggal 4 April 2017 tiga minggu yang lalu kami menerima SK Baru menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Turelaoya ini, dan kami sebagai Guru di sekolah ini kurang lebih dua tahun satu bulan dan kami menjalankan tugas sebagai Guru kelas dan pada tanggal 4 April 2017 kami menerima tugas yang baru sebagai Kepala Sekolah di SD Turelaoya ini.

    Lanjut menyampaikan Itu semua adalah mungkin Kepercayaan Pemerintah dan terlebih lebih Kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa karena kalau hanya kekuatan kita mungkin tidak  terpenuhi jadi kita tidak lepas mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Kuasa segala yang di titipkan kepada kita dan itu semua tidak selamanya Jabatan itu adalah sebagai titipan.

    Tõnazisõkhi Telaumbanua S.pd SD mengharapkan dukungan baik dari Bapak Ibu Pengurus Komite dan begitu juga Bapak Ibu Tokoh yang ada di SD Negeri Turelaoya ini agar kita bergandengan tangan dalam hal untuk membangun SDM di SD Turelaoya ini sehingga kelak nanti anak anak kita semua dapat menjadi generasi penerus khususnya di Dusun II dan Desa Sifahandro dan secara umum adalah Generasi penerus Bangsa dan Negara.

    Harapan Tõnazisõkhi Telaumbanua S.pd SD minta dukungan pada Bapak Ibu dan terlebih lebih dalam hal ini dari Bapak Ibu Komite dan Tokoh nanti Seandainya ada kesalahan dan kesilafan kami dalam hal melaksanakan tugas ini kurang ada keharmonisan antara Komite, Tokoh dan orang tua agar Bapak Ibu supaya memberitahukan kepada kami sehingga bisa kami memperbaiki sehingga segala tujuan dan Misi kita di SD Turelaoya ini dapat terlaksana dan sukses.

    Kata Arahan dan bimbingan dari Ka UPT Kecamatan Sawö Fobörö Zendratö menyampaikan pertama sekali pertemuan ini berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Bapak Bupati Kabupaten Nias Utara pada tanggal 4 April 2017 dan di teruskan perintah habis dari Bapak Kepala Dinas Kabupaten Nias Utara untuk di laksanakan Serah Terima bersama dengan Verifikasi yang ada di Wilayah UPT Kecamatan Sawö untuk kepala Sekolah maka pada saat yang sudah lewat telah di laksanakan verifikasi oleh Bapak Pengawas.

    Lanjut Fobörö Zendratö sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah yang lama, kepada saudara kami mungkin antara SD Turelaoya dengan rumah di Desa Onozitoli Sawö, kalau kita pikirkan sulit, hujan di perjalanan, lemah lesu dan sebagainya , demi memikirkan nasib anak- anak kita di Lingkup SD Turelaoya ini dan secara umum di Desa Sifahandro, kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras kepada Kepala Sekolah membimbing, mengarahkan Bapak Ibu Guru bersama siswa siswi kita yang ada di SD Turelaoya ini, semoga Tuhan membalas kepada Bapak. Dan juga kepada Bapak Kepala Sekolah yang Baru Tõnazisõkhi Telaumbanua S.pd SD walaupun dan Guru di SD Turelaoya perlu kami dari Dinas Pendidikan, kami mengucapkan selamat datang menjadi Pimpinan yang mengarahkan Bapak Ibu Guru bersama dengan siswa siswi kita dan Tokoh, Kepala Desa, Komite dan seluruh masyarakat di lingkungan Sekolah SD Turelaoya ini mudah-mudahan segala sesuatu kekurangan mungkin nanti dapat kerja sama di dalam melaksanakan tugas. R.K (Efori)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Sertijab Kepsek Lama dan Kepsek Baru SD Neg. 080211 Turelaoya Terlaksana Dengan Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved