www.riaukontras.com
| ASRI Turun Ke Jalan, Pantau Persiapan STQ Prov Kepri 2019 | | Kodim 0107 Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Penyuluhan P4GN dan Cek Uriene | | Janji Ayam KUB Bagi Janda dan Anak Yatim di Abdya | | Pasca Kaburnya Tahanan, Persidangan Tetap Berjalan dengan Pengawalan Ketat | | Manggala Agni Berjibaku Padamkan Api | | Kasi Intel Kejaksaan: Tahanan yang Kabur Bukan Tahanan Kejaksaan Melainkan Tahanan Hakim
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Maret 2019
 
Pegawai Kantor PU dan Dinas Perindakop Kab. Nias Utara, Keseringan Berkantor Setengah Hari
Editor: | Jumat, 21-04-2017 - 11:43:25 WIB

TERKAIT:
 
  • Pegawai Kantor PU dan Dinas Perindakop Kab. Nias Utara, Keseringan Berkantor Setengah Hari
  •  

    NIAS UTARA,  RIAUKontraS. Com -Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kantor Dinas Perindakop Kabupaten Nias Utara dalam keadaan tertutup dari pukul 14.°°wib (Siang), satu pun Pegawai Negeri Spil juga Tenaga Harian Lepas Tidak ada. Kamis(20/04/2017)

    Ketua DPD LSM FORTARAN Kabupaten Nias Utara, Febeanus Zalukhu yang hendak konfirmasi di Kantor tersebut merasa kesal atas ketidak displinan Aparatur Spil Negara di Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

    "Saya merasa kesal dan kecewa atas kinerja Aparatur Spil Negara di Pemerintahan Kabupaten Nias Utara seperti ini, padahal salahsatu dari tugas mereka itu adalah melayani masyarakat Namun Pengabdian itu terabaikan dan tidak ada sama sekali rasa memiliki, sepertinya Nias Utara ini punya orang lain makanya dilalaikan kedisplinan waktu ini."ucap Febeanus

    Ditambahkannya, bahwa dirinya tetap menunggu sampai malam, siapa tahu juga Pegawai kedua kantor tersebut mungkin tengah keluar lapangan.

    "Saya datang kesini tadi pukul 14°°wib, kedua kantor yang berdampingan ini Dinas PU dan Dinas Perindakop Pegawai ataupun honorer tidak ada didalamnya. Ini sudah mau pukul 16°°wib (sore) dan saya akan tetap menunggu sampai pukul 20°°wib (malam), apabila Pegawai kedua kantor ini sedang monitoring ke lapangan, pastinya akan kembali kesini ngantar laporan hasil monitoring ke Bidang mereka masing-masing."ujar Febeanus

    Lebih lanjut, Febeanus Zalukhu berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara untuk segera menertibkan kedisplinan waktu ini, sehingga tidak ada masyarakat yang merasa kewalahan dan menunggu berjam-jam seperti ini.

    Mengkonfimasi hal ini kepada Plt.Kepala Dinas PU Kabupaten Nias Utara, Yulius Zai melalui telepon selulernya dihubungi beberapa kali namun tak kunjung di jawab-jawab teleponnya.

    Hal ini juga, tidak dapat dikonfirmasi kepada Bupati Nias Utara dikarenakan sedang diluar daerah, mencoba menghubungi melalui telepon selulenya juga tidak bisa tersambung.

    "Maaf Bang, Pak Bupati sedang Dinas di Luar daerah kemungkinan minggu depan Beliau kembali."ucap seorang wanita ngaku staf Kantor Bupati Nias Utara.

    Sementara Pidato Bupati Nias Utara yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris daerah Nias Utara Jhonny Effendy,SH,MAP pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional menyampaikan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat serta mampu mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

    "Marilah kita jadikan peringatan Hari Kesadaran Nasioanal sebagai suatu kesempatan yang baik untuk melakukan perubahan paradigma serta Menyatukan pola pikir, tindakan, dan memupuk rasa kebersamaan, persatuan, kesatuan menuju Nias Utara maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya."ucap jhonny, Selasa(18/04/2017)

    Untuk diketahui, mulai pukul 14°°wib (siang) sampai Pukul 20°°wib (malam) Pegawai dan honorer Kantor Dinas PU dan Dinas Perindakop Kabupaten Nias Utara tidak ada didalam kantor.

    "Posisi saya sekarang masih didepan kantor yang tadi Bang..! Ini sudah Pukul 20°°wib (malam), setan pun tak ada yang menghampiri kantor ini Apalagi Pegawainya."ucap Febeanus melalui sambungan telepon selulernya.(Man zega)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pegawai Kantor PU dan Dinas Perindakop Kab. Nias Utara, Keseringan Berkantor Setengah Hari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved