www.riaukontras.com
| Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM | | Yonarmed 17 Gelar Lomba Menembak PPSC | | Pemerintah Kota Banda Aceh Dorong Partisipasi Perempuan | | Kota Sabang Atasi Stunting Melalui Bantuan Tunai Untuk Anak | | Mobil Pencuri Lembu Warga di Aceh Utara Dibakar Massa | | TNI Bangun Jalan Menuju Pesantren MUNA
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Advertorial
Syukuran Tahun Baru Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara 2017 Terlaksana Dengan Aman&Damai
Editor: | Jumat, 27-01-2017 - 23:55:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Syukuran Tahun Baru Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara 2017 Terlaksana Dengan Aman&Damai
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontraS.com - Pelaksanaan Acara Syukuran Tahun Baru Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara berjalan dengan baik dan lancar yang difasilitasi oleh Tim Pelaksana Syukuran. Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara beserta Nyonya, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM beserta Nyonya, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Unsur Forkopimda, Perwakilan dari Bupati dan Walikota se-Kepulauan Nias, Para mantan  PJ. Bupati Nias Utara, Plt. Sekretaris Daerah, Para Staff Ahli, Para Asisten, Para Kepala SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang berkesempatan hadir, Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Nias utara, Ketua BKAG, Ketua FKUB Kabupaten Nias Utara, Ketua dan Anggota TP.PKK Kabupaten Nias Utara, para Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan wanita se-Kabupaten Nias Utara dan seluruh undangan lainnya yang berkesempatan hadir, Jumat 27 Januari 2017.

    Acara diawali dengan renungan singkat beserta do,a syafaat yang disampaikan oleh Pdt.Afolo Daeli, S.Th.M.Min. Dalam isi khotbah tersebut menyampaikan tentang Firman Tuhan bahwa apapun jabatan dan pekerjaan kita sekarang ini merupakan ibadah kepada Tuhan. Untuk itu diharapkan agar Pemerintahan Kabupaten Nias Utara mulai dari pimpinan atas hingga kepada para bawahan untuk sungguh-sungguh bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tuhan dan sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dapat tercapai.

    Lebih lanjut dalam kata sambutan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Drs. Foanoita Zai dan begitu juga dalam kata sambutan Kapolres Nias AKBP. Bazawato Zebua, SH.MH menyampaikan bahwa  moment ini kita jadikan sebagai rasa ucapan syukur kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena apa yang telah dilakukan pada tahun 2016 merupakan langkah awal menuju perbaikan. Selanjutnya oleh Kapolres Nias menghimbau agar pada zaman sekarang ini masyarakat se-Kepulauan Nias pada umumnya dan masyarakat Nias Utara pada khususnya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial yang telah menjadi trend saat ini agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan undang-undang ITE dan tidak terprovokasi oleh isu-isu berita yang tidak bermanfaat.

    Mengawali kata sambutannya Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap elemen Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Nias Utara yang telah bersama-sama memberikan dukungan maksimal dalam pelaksanaan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan pada tahun 2016 yang lalu.

    Lanjut Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa tahun 2017 ini merupakan tahun pelaksanaan seluruh proses program kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara secara maksimal, cepat, tepat dan terukur dan juga mengoptimalkan 7 (tujuh) program utama daerah yang terkandung dalam:: Nias Utara yang melayani, Nias Utara yang sehat, Nias Utara yang cerdas, Nias Utara yang berbenah, Nias Utara yang berprestasi, Nias Utara yang rukun dan Nias Utara yang sejahtera. Maka untuk mencapai hal tersebut Bupati Nias Utara mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan sumber daya yang ada dan khususnya sumber daya aparatur agar segera mengaktualisasikan kemampuan diri dalam setiap tahapan tugas yang dihadapi, senantiasa meningkatkan alur koordinasi, integrasi dan sinkroniasi pada setiap SKPD/Kecamatan/Kelurahan/Desa, memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing serta mencintai Kabupaten Nias Utara yang terangkum dalam semangat jiwa: "sekali layar terkembang pantang surut kebelakang."

    Sebelum mengakhiri kata sambutannya Bupati Nias Utara menitipkan pesan kepada seluruh personil pimipinan SKPD dan jajarannya agar segera melaksanakan program-program kerja yang nyata dan memperbaiki kinerja serta menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Nias Utara yang telah tertuang dalam visi misi bersama yakni "terwujudnya Nias Utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya." Dan juga Bupati Nias Utara mengharapkan kepada seluruh unsur penyelenggara pemerintahan daerah dan segenap lapisan masyarakat serta segenap komponen organisasi kemasyarakatan yang berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Nias Utara kiranya senantiasa memberikan dukungan penuh dan menyampaikan serta menyalurkan informasi yang positif kepada pemerintah daerah dan masyarakat atas pelaksanaan berbagai program kegiatan pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Nias Utara sesuai dengan tujuan dan cita-cita kita bersama agar dapat terwujud nyatakan di daerah yang kita cintai ini. R.K (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Syukuran Tahun Baru Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara 2017 Terlaksana Dengan Aman&Damai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved