www.riaukontras.com
| Uang Rp16 Juta Hasil Korupsi Dana Proyek Jalan Batu Panjang Rp495 Miliar Telah di Kembalikan ke KPK | | Dugaan Pungli di SMA 1 Perhentia Raja Kampar, Kepsek, Wakil Kesiswaan dan TU Catut Nama Kacab Disdik | | Peran Aktif Babinsa Membantu Petani Tanam Padi di Aceh Utara | | 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019 | | Wali Kota Jamu Sabyan Gambus, Nissa Ditepungtawari | | Pemko Banda Aceh Buka Call Center Penertiban Gepeng dan Anak Punk
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 19 Juni 2019
 
Advertorial
Pemerintah Kab. Nias Utara Selenggarakan Pesta Paduan Suara Gerejawi Ke-II 2016
Editor: | Selasa, 20-12-2016 - 11:41:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemerintah Kab. Nias Utara Selenggarakan Pesta Paduan Suara Gerejawi Ke-II 2016
  •  

    NIAS UTARA, RIAUKontras.com - Pesta Paduan suara Gerejawi (Pesparawi) ke-II tahun 2016 Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Nias Utara, minggu 18 Desember 2016. Kegiatan dihadiri wakil bupati Nias Utara beserta Nyonya, Ketua DPRD Nias Utara, Pdt. Joy Sihombing Pengkhotbah, Asisten Sekda, Kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Nias Utara, Danramil Lahewa dan Tuhemberua, pimpinan Denominasi Gereja, para undangan lainnya serta seluruh peserta lomba Pesparawi se-Kabupaten Nias Utara. Tema pada Pesparawi tersebut "Sungguh alangkah baik dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun". Dengan sub tema "Melalui Pesparawi tahun 2016, kita pererat kasih persaudaraan dalam rangka mewujudkan Nias Utara yang Maju, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya".

    Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Drs. Fo’anoita Zai menyatakan, sangat Menyambut baik kegiatan Pesparawi di Nias Utara semoga pelaksanan pesparawi tahun 2016, dan semoga dapat membawa harum nama baik Nias Utara ketingkat Provinsi Sumatera Utara di tahun yang akan datang. Ketua DPRD juga terus mendukung program ini karena salah satu upaya untuk membangkinkan semangat masyarakat dalam memuji dan memuliakan nama tuhan sebagai juruslamat manusia.

    Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi hulu, SE., MM pada arahannya menyampaikan, bahwa pada tahun 2016 ini, program Pemerintah dalam menfasilitasi kegiatan keagamaan cukup banyak, pada buan Desember ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara memberangkatkan duta Nias Utara pada kegiatan festival Nasyid awal Desember dan kemarin kita berangkatkan peserta seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke tingkat Provinsi sumatera Utara, semoga mereka dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Nias Utara di tingkat Provinsi sumatera Utara.

    Wakil Bupati menjelaskan, pesta padan suara gerejawi adalah salah satu kegiatan umat kristen yang telah termasuk dalam kegiatan tingkat nasional, dan kita doakan supaya pelaksanaan Pesparawi ini tetap berkelanjutan. Wakil Bupati menyampaikan, Pesparawi Nasional ke-XI, yang dilaksanakan di Ambon Provinsi Maluku bulan Oktober tahun 2015, Kabupaten Nias Utara menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara pada kategori lomba Paduan Suara Pria (PSP) dan mampu meraih medali perak. Kami menghimbau kepada seluruh peserta lomba Pesparawi ke-II tahun 2016 tingkat Kabupaten Nias Utara, agar dapat menampilkan yang terbaik, karena melalui Pesparawi kita dapat memperoleh bibit-bibit vokalis yang baik dan menjadi persiapan Nias Utara menuju Pespawai Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2017 yang akan datang.

    Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Kecamatan yang berpartisipasi mengikuti Pesparawi dan kepada Kecamatan yang belum mengutus group, kami ucapkan selamat menyaksikan dan kiranya pada pelaksanaan Pesparawi ke-III tahun 2019 yang akan datang, tidak ada lagi Kecamatn yang tidak mengambil bagian dalam perlombaan ini.

    Wakil Bupati Nias Utara menghimbau seluruh Kecamatan dan Gereja-gereja yang ada diwilayah Kabupaten Nias Utara agar pada pelaksanaan perayaan natal bersama Pemerintah Daerah dan Gereja-gereja yang direncanakan pada tanggal 29 Desember 2016, dapat kita ikuti bersama sehingga menjadi kemuliaan nama bapa disurga. R.K (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kab. Nias Utara Selenggarakan Pesta Paduan Suara Gerejawi Ke-II 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved