www.riaukontras.com
| Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM | | Yonarmed 17 Gelar Lomba Menembak PPSC | | Pemerintah Kota Banda Aceh Dorong Partisipasi Perempuan | | Kota Sabang Atasi Stunting Melalui Bantuan Tunai Untuk Anak | | Mobil Pencuri Lembu Warga di Aceh Utara Dibakar Massa | | TNI Bangun Jalan Menuju Pesantren MUNA
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Advedtorial
Upacara Peringatan HUT Ke-45 KORPRI Kab. Nias Utara 2016
Editor: | Jumat, 02-12-2016 - 18:40:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Upacara Peringatan HUT Ke-45 KORPRI Kab. Nias Utara 2016
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.Com - Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri Kabupaten Nias Utara tahun 2016 bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Utara dimana Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara bertindak sebagai Pembina Upacara, dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Meilinus Gulo sebagai komandan upacara. Dengan peserta upacara Plt. Sekretaris Daerah Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Nias Utara, Para Kepala SKPD, Kecamatan Lotu dan Camat Namohalu Esiwa, serta Pegawai Negeri Sipil dan Non PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Selasa 29 November 2016.

    Bupati Nias Utara membacakan sambutan Presiden Repubik Indonesia Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri menyampaikan dengan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga KORPRI yang sudah dan sedang mengembang tugas, tanggungjawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa, dan rakyat diseluruh tanah air dan dunia. Mengapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. Sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak Tahun 2017.

    Selanjutnya, jadikanlah momentum Pilkada serentak 2017 sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Ingatlah bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat. Artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat kelanjutan pembangunan nasional. Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan publik, mari memberantas praktik korupsi dan pungli untuk itu agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetensi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja, segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku dari masalah bangsa.

    Selanjutnya  berharap Korps profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, Korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan Jiwa Korps Apatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

    Kepada segenap jajaran KORPRI dimanapun saudara bekerja, saya ucapkan selamat Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke-45, Korpri maju terus menunaikan tugas dan kewajiban saudara, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

    Pada rangkaian upacara dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dan dana pembinaan untuk pemenang pertandingan Catur, Pengucapan Panca Prasetya Korpri dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Gaji Berkala. Untuk kejuaran pertandingan Catur Juara I Dinas Perikanan dan Kelautan, Juara II Dinas Pendidikan, Juara III Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda, Juara IV dan V Kesbangpol Nias Utara sedangkan kejuaraan pengucapan Panca Prasetya Korpri juara I UPT Kecamatan Afulu, Juara II Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Nias Utara, Juara III Dinas Pendidikan Kecamatan Lahewa Timur, Juara IV UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Alasa Talumuzoi dan Juara V UPT Dinas Kecamatan Lahewa. Penerima SK kenaikan pangkat dan Kenaikan gaji berkala secara simbolis diterima Tolanaso Gea, S.Pd, Yuniaro Zega, S.Pd, Cardan Syarif Nazara, SH, Antonius Lase, Totali Zalukhu, Heprianus Waruwu, Saptipas Zalukhu, SH, Efisiani Hulu, AM.Kep RK (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Upacara Peringatan HUT Ke-45 KORPRI Kab. Nias Utara 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved