www.riaukontras.com
| Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM | | Yonarmed 17 Gelar Lomba Menembak PPSC | | Pemerintah Kota Banda Aceh Dorong Partisipasi Perempuan | | Kota Sabang Atasi Stunting Melalui Bantuan Tunai Untuk Anak | | Mobil Pencuri Lembu Warga di Aceh Utara Dibakar Massa | | TNI Bangun Jalan Menuju Pesantren MUNA
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 22 Januari 2019
 
Advedtorial
Pelatikan Pengurus PASI dan PTMSI Serta IPSI Masa Bhakti 2015-2020
Editor: | Jumat, 02-12-2016 - 17:03:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Pelatikan Pengurus PASI dan PTMSI Serta IPSI Masa Bhakti 2015-2020
  •  

    NIAS UTARA, RiauKontras.Com - Acara pelantikan kepengurusan tiga cabang olahraga yakni Persatuan Atletik Indonesia (PASI), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Bupati Nias Utara. Acara pelantikan dilaksanakan langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.,MM dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Ibelala Waruwu, Sekretaris KONI Kabupaten Nias Utara Yefeti Nazara, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Meilinus Gulo, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara Filifo Harefa, SH (sekaligus Ketua Umum terpilih PTMSI), Para panitia beserta pengurus terpilih masa periode 2015-2020 Kabupaten Nias Utara yang berkesempatan hadir, Kamis 01 Desember 2016.

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Ibelala Waruwu menyambut baik atas telah terpilihnya kepengurusan PASI, PTMSI dan IPSI ini. Beliau mengharapkan dengan adanya kepengurusan ke-3 cabang olahraga ini dan cabang olahraga lainnya maka kegiatan-kegiatan olahraga dapat ditingkatkan lagi hingga dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Nias Utara baik di tingkat Kepulauan Nias, tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

    Arahan Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.,MM menjelaskan bahwa organisasi PASI, PTMSI dan IPSI merupakan wadah pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga untuk itu beliau mengharapkan dukungan dari semua pihak, insan olahraga yang bergabung di masing-masing cabang olahraga serta pemerhati olahraga. Sehingga dengan adanya dukungan tersebut maka apa yang diharapkan terhadap prestasi olahraga di Kabupaten Nias Utara akan terwujud.

    Selanjutnya Wakil Bupati Nias Utara menjelaskan bahwa prestasi keolahragaan di Kabupaten Nias Utara khususnya atletik, tenis meja dan pencak silat sangat jauh ketinggalan jika dibandingkan dengan prestasi keolahragaan di Kabupaten/Kota yang lain umumnya di luar Kepulauan Nias, untuk itu hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus tantangan bagi semua pihak untuk dapat saling berkerjasama sehingga Kabupaten Nias Utara dapat sejajar dan berkompetitif dengan Kabupaten/Kota lain yang sudah maju lebih awal. Bahkan Beliau berharap kelak atlet dari Kabupaten Nias Utara mampu berbicara di kancah nasional maupun internasional.

    Selanjutnya Wakil Bupati Nias Utara menjelaskan pembinaan serta pengembangan olahraga berprestasi diperlukan beberapa faktor pendukung antara lain : Kepedulian dari para pembina, pelatih dan para atlet, serta dukungan sarana dan prasarana. Untuk itu Kabupaten Nias Utara harus mengoptimalkan potensi yang dimiliki dengan terus menerus mengadakan penunjang yang dibutuhkan secara berkelanjutan. Dan diakhir kata arahan dan bimbingan Wakil Bupati Nias Utara mengharapkan agar kepengurusan yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan yang diemban.

    Pelaksanaan acara pelantikan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Nias Utara dan dilanjutkan dengan penyerahan SK Kepengurusan secara simbolis kepada perwakilan pengurus terpilih.R.K (Efori)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pelatikan Pengurus PASI dan PTMSI Serta IPSI Masa Bhakti 2015-2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved